Lexus LC500 : Spesifikasi Baru dan Perkembangan Harga

Lexus LC500 : Spesifikasi Baru dan Perkembangan Harga

Okein.com – Perkembangan teknologi dunia mempengaruhi beberapa sektor yang juga mengalami perubahan. Salah satu yang tengah menjadi perbincangan adalah perkembangan dunia otomotif yang berhasil menciptakan karya yang terbilang canggih di kelasnya. Lexus LC500 yang akan rilis pada tahun ini banyak di nantikan oleh para pecinta mobil sport kelas premium.

Lexus merupakan salah satu tipe mobil mewah yang sudah tak perlu diragukan lagi akan kehebatannya dalam segara urusan, mesin bertenaga, desain mewah dan juga fitur yang melipah menjadi bagian dari kehebatan tiap seri mobil besutan vendor asal Jepang yang satu .

Lexus LC500 akan menjadi mobil produksi pertama yang menggunakan platform premium rear-drive baru. Hal yang sama juga akan diterapkan di sedan LS berikutnya. Platform rear-drive baru ini juga bisa dipakai untuk menelurkan crossover baru meski dengan setting suspensi yang berbeda tentunya.

Kendaraan tersebut didesain dengan bentuk yang lebih kompleks serta dicampur dengan beberapa elemen yang wajib dimiliki oleh semua mobil sport, menjadikan LC500 sebuah hasil karya yang benar-benar elegan. Tampang agresif LC 500 terlihat begitu aerodinamis. Sorot lampu utama tajam dan DRL yang unik nampak berpadu dengan intake udara vertikal yang mengapit gril berukuran besar. Tampang belakang mobil ini juga mengagumkan terinspirasi bentuk gril spindle dan lampu belakang yang meniru intake udara di bumper depan.

Spesifikasi Mesin

Dari Lexus LC500 ini berbeda dengan versi-versi sebelumnya, mesin 5.0-liter V8 yang mendongkrak tenaga mobil hingga 467 HP dengan torsi sebesar 389lb yang kemudian digabung transmisi otomatis.

Untuk harga yang di tawarkan kami belum memperoleh informasi resmi, namun harga mobil Lexus yang tak bisa di anggap murah karena hampir semua produk yang di tawarkan selalu di banderol dengan kisaran harga diatas Rp 500 juta rupiah menjadikan setiap orang yang mengenakan kendaraan ini bukan sembarang orang.

Related image

Advertisement

Lexus LC500 : Spesifikasi Baru dan Perkembangan Harga | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply