Spesifikasi Datsun Go-Cross

Spesifikasi Datsun Go-Cross

Image result for Spesifikasi Datsun Go-Cross

 

 

Setelah mengeluarkan Datsun Go dan Go+ kini Datsun kembali hadir dengan Datsun Go-Cross dimana masuk dalam mobil kelas crossover. Datsun memnag baru saja terbangun dari tidur panjangnya untuk menganalisa kerangka-kerangka yang akan diciptakan menjadi karya trobosan terbaru.

Desain yang di tampilkan juga mengalami sedikit perubahan, menjadi lebih tangguh dan garang. Selain itu terdapat desain yang dinamis serta memiliki sentuhan praktis sehingga membuatnya benar-benar terlihat sperti mobil yang layak berkendara di medan off road.

Untuk detaik mesin dan harga Anda bisa menyimak pada penjelasan di bawah ini.

Spesifikasi Mesin

Kabarnya Datsun Go-Cross akan dilengkapi dengan mesin  tipe 1.2L, yang memiliki tiga silinder, 12 katup, dan untuk mengoptimalkannya, Go Cross adaopsi teknologi DOHC yang bisa menghasilkan daya maksimum sebesar 68 PS pada putaran mesin 5.000rpm dan torsi sebesar 104 Nm pada putaran 4.000rpm.

Spesifikasi Harga

Untuk informasi harga, sampai saat ini kami masih memantau perkembangan harga yang akan muncul di passaran. Karena belum ada pemberitahuan resmi yang kami dapat, tetapi Anda tenang saja karena kami akan langsung menginformasikan perkembangannya jika telah keluar.

Advertisement

Spesifikasi Datsun Go-Cross | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply