Spesifikasi Suzuki Inazuma R

Spesifikasi Suzuki Inazuma R

Image result for spesifikasi Suzuki Inazuma R

 

Sportbike ketiga yang akan hadir di bulan ini adalah Suzuki Inazuma R. Suzuki Inazuma R akan meramaikan persaingan motor raksasa dengan kapasitas mesin 250 cc yang sebelumnya telah hadir dari Honda dan Kawasaki. Suzuki Inazuma R akan hadir dengan tampilan desain yang gagah dengan performa tinggi yang tak kalah menarik dengan yang sebelumnya.

Pabrikan Suzuki telas membekali Suzuki Inazuma R dengan performa mesin berjenis SOHC dengan 4 langkah yang memiliki kapasitas mesin sebesar 248 cc. Kekuatan dan ketangguhan suspensinya juga tak dapat di elak lagi, spesifikasinya memberikan kesan tangguh dan agresif. Terlihat dari headlampnya yang memiliki bentuk seperti kepala robot, serta penempatan lampu sein yang berada di bawah samping yang menempel pada tebeng motor ini,memberikan kesan yang stylish dan modern. Untuk lebih jelasnya mari simak spesifikasi khusus pada mesin Suzuki Inazuma R.

Spesifikasi Mesin

Dimensi
Lebar 760 mm
Panjang 2.145 mm
Jarak Pijak 165 mm
Jarak Sumbu 1.430 mm
Berat Kosong 182 kg
Tinggi Jok 780 mm
Rangka
Suspensi Belakang Lengan ayun
Suspensi Depan Teleskopik
Rem Belakang Cakram
Rem Depan Cakram
Roda Belakang 140/70-17M/C 66H
Roda Depan 110/80-17M/C 57H
Mesin
Jenis SOHC,Pendingin Cair, 4 langkah
Kapasitas 248 cc
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Starter Listrik
Transmisi 6-speed constant mesh
Kapasitas Tangki 13.3 L

Spesifikasi Harga

Informasi harga yang tertera, Suzuki Inazuma R menempati nominal angka Rp. 49.500.000 namun informasi ini bisa berubah sewaktu-waktu menurut OTR masing-masing wilayah.

Advertisement

Spesifikasi Suzuki Inazuma R | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply