Beda Si Produktif Dan Si Sibuk

Beda Si Produktif Dan Si Sibuk

Kata sibuk ,sering terlontar dari orang-orang yang memiliki banyak aktivitas. Entah itu sibuk dengan pekerjaan, urusan pribadi atau keluarga. Tapi tahukah kalian sibuknya orang yang produktif dan yang hanya sekedar sok sibuk??
Buat kalian yang udah penasaran banget, yuk simak jawaban detailnya di bawah ini. Happy reading guys ?

1. Prioritas
Setiap orang pasti memiliki prioritas tersendiri dalam hidupnya. Beda prioritas mereka yang produktif dan orang sibuk pada pemilihannya meski setiap hari ada seabrek pekerjaan yang menunggu. Orang produktif hanya akan memilih beberapa hal yang paling penting untuk menjadi prioritasnya, namun bagi mereka orang sibuk mungkin akan ada banyak hal yang menjadi prioritasnya. Bisa-bisa semua akan di prioritaskan.

2. Keputusan
Kamu yang produktif pasti tahu kapan waktu yang tepat untuk mengatakan IYA dan TIDAK. Tapu bagi kalian yang sibuk, pasti akan berfikir berkali-kali dan sering menunda untuk mengatakan IYA atau TIDAK.

3. Pengerjaan
Kalian orang produktif, pasti akan memilih satu dari sekian banyak pekerjaan yang menjadi tanggung jawabmu untuk kamu selesaikan. Tapi orang yang sibuk memiliki kemampuan multitasking, kemampuan dimana ia akan bisa mengerjakan beberapa tugas dalam wakti yang bersamaan.

Advertisement

Beda Si Produktif Dan Si Sibuk | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply