4 Buah Ini Mampu Mengatasi Dehidrasi Dengan Cepat

4 Buah Ini Mampu Mengatasi Dehidrasi Dengan Cepat Tomat segar

Panas adalah cuaca yang datang sekitar pukul 12.00 WIB.. Panas berguna untuk menyinari dunia untuk lebih terang. Dengan adanya panas akan membuat tubuh kehilangan banyak cairan dan menyebabkan dehidrasi. Jika kehilangan cairan dalam tubuh akan membuat proses kesehatan tidak berjalan dengan baik.

Air putih dan buah akan menjadi penolong saat dehidrasi, karna buah memiliki kandungan air yang sangat tinggi. Ada banyak buah yang mampu menghindarkan dehidrasi.

Semangka

Di dalam buah semangka sangat tinggi kadar airnya. Untuk menyegarkan tubuh dapat meminum jus semangka, karna buah ini sangat rendah kalori.

Mentimun

Mampu menghindarkan dari dehidrasi karna mengandung potasium yang dapat membantu menjaga keseimbangan mineral di dalam tubuh. Zat Lipit dan biasa disebut sterol bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol.

Strawberry

Buah satu ini juga memiliki kandungan air yang sangat tinggi dan kaya akan vitamin C serta antioksidan. mampu menjaga kekuatan ligamen dan memperbaiki struktur kulit yang terbakar sinar matahari.

Tomat
Sangat berguna disaat mengalami dehidrasi. Kanker juga bisa diatasi dengan bantuan tomat.. Terdapat Kandungan lycopene yang tinggi dan dapat melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas.

Tidak hanya dengan air putih saja untuk mengatasi dehidrasi. Ada banyak buah yang mampu menjadi penolong ketika dehidrasi menyerang. Tidak sedikit pula buah yang dapat dimanfaatkan. Walaupun dehidrasi menyerang jangan lupa tetap bahagia menghadapi semuanya.

Advertisement

4 Buah Ini Mampu Mengatasi Dehidrasi Dengan Cepat | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply