[Viral] Kisah Horor Antara KKN dan Desa Penari di Banyuwangi

[Viral] Kisah Horor Antara KKN dan Desa Penari di Banyuwangi Horor KKN dan Desa Penari (img: loop)

Ini Dua Tempat di Banyuwangi yang Diduga Lokasi ‘KKN Desa Penari’, VIRAL Kisah KKN di Desa Penari: Cerita Lengkap hingga Benarkah Berlokasi di Jawa Timur?, Kebenaran Cerita Horor KKN di Desa Penari, SimpleMan Ungkap Alasan Tak Sebut Identitas, Kebenaran Cerita Horor KKN di Desa Penari, SimpleMan Ungkap Alasan Tak Sebut Identitas, Beredar Foto Pria Diduga Bima ‘KKN Desa Penari’, Netizen Ramai Berdebat.

Kalimat tersebut diatas merupakan kalimat yang paling banyak dicari terkait viralnya peristiwa horor KKN di desa penari, meskipun belum diketahui secara pasti dimana letak desa penari yang kaya akan mistis dalam cerita tersebut, namun banyak orang-orang yang berspekulasi (mengira-ngira) tempat desa penari tersebut salah satunya adalah Banyuwangi. Dengan luas 5.782 km², daerah Banyuwangi kaya akan tempat-tempat wisata seperti Taman Nasional Alas Purwo. Taman Nasional Alas Purwo adalah taman nasional yang terletak di Kecamatan Tegaldlimo dan Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Secara geografis terletak di ujung tenggara Pulau Jawa wilayah pantai selatan antara 8°26’45”–8°47’00” LS dan 114°20’16”–114°36’00” BT.

Selain itu ada destinasi wisata yang menarik lagi, yakni Marina Boom Beach Yang beralamat di Desa, Kampungmandar, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68419. Pantai Boom adalah sebuah pantai yang terletak di Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi, Banyuwangi, Jawa Timur. Pantai ini dulunya merupakan pelabuhan. Saat ini aktivitas pelabuhan masih ada namun tidak terlalu ramai. Pantai ini menjadi salah satu tujuan untuk berkumpul bagi kawula muda di Banyuwangi.

Banyuwangi memang kental dengan cerita mistis, salah satunya adalah cerita berjudul ‘KKN di Desa Penari‘ viral diperbincangkan di social media karena mengisahkan kejadian horor yang dialami beberapa orang, diduga cerita ini berasal dari salah satu daerah perhutanan di Banyuwangi. Namun Hutan Dadapan yang disebutkan dalam cerita horor tersebut tak ditemukan. Bahkan cerita mistis tentang penari juga tak pernah terdengar di wilayah tersebut.

Kisah horor tersebut mengisahkan 6 mahasiswa KKN dari sebuah kampus di Jawa Timur yang bernama Ayu, Widya, Nur, Anton, dan Bima (konon nama-nama ini adalah nama samaran) yang keenam mahasiswa tersebut melakukan KKN selama 6 minggu di desa yang disebut desa penari ini, ke-6 mahasiswa KKN berbagi kisah mistis dan horor yang terjadi secara terus menerus. Singkat cerita, empat dari enam tokoh utama dalam kisah ini diteror oleh sosok tak kasat mata di desa penari tersebut.

Advertisement

[Viral] Kisah Horor Antara KKN dan Desa Penari di Banyuwangi | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply