Wuling Confero S : Spesifikasi dan Harga Baru

Advertisement

mobilOkein.com – Wuling, perusahaan mobil asal Negri Tirai bambu ini akhirnya memperkenalkan besutannya ke pasaran Indonesia. Hadir dengan mengusung Confero S Wuling mampu menarik hati masyarakat dan mendaftarkan diri sebagai pesaing dari Honda, Suzuki, Toyota , Daihatsu dan masih banyak lagi yang meramaikan pasar mobil Indonesia.

Namun Wuling membuat perbedaan dengan menghadirkan Wuling Confero S yang memiliki segudang fitur unggulan yang siap mengalahkan mobil asal Jepang. Kualitas mobil ini juga sangat baik, jadi jangan anggap remeh mobil asal China ini. Terlebih didalamnya terpasang mesin berkapasitas besar yang dijamin bertenaga.

Wuling Confero S dibekali mesin C-VVT 4 Silinder berkapasitas 1.485cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 107 Horsepower pada 5.800 rpm. Sedangkan untuk torsinya menembus 142 Nm pada 4.400 rpm. Sayangnya untuk saat ini hanya tersedia satu varian transmisi, yaitu manul 5 percepatan. Namun tak menutup kemungkinan akan tersedia varian otomatis atau matic yang otomatis dibanderol lebih mahal dibandingkan harga Wuling Confero S varian manual. Berikut adalah detail spesifikasi lebih lanjut.

Spesifikasi Mesin

Mesin

Tipe Mesin : 4-silinder 1.5 liter DOHC C-VVT
Kapasitas Silinder : 1.485 cc
Tenaga Maksimal : 107 PS / 5.800 rpm
Torsi Maksimal : 142 Nm/ 3.800-4.400 rpm
Transmisi : Manual 5-percepatan

Dimensi

Panjang : 4.530 mm
Lebar : 1.691 mm
Tinggi : 1.730 mm

Kaki-Kaki

Rem Depan : Disc Brakes
Rem Belakang : Disc Brakes
Fitur : ABS + EBD

Fitur Andalan

Electronic Brake Distribution (EBD)
Anti-lock braking system (ABS)
Dual SRS Airbag
ISOFIX
Charging port
AC
Head unit Touchscreen 8″
Headlamp Proyektor
LED DRL
Foglamp
Auto Lock Collision
Auto Door Lock By Speed
Smart key dan
Headlamp Leveling

Spesifikasi Harga

Maaf informasi harga untuk Confero S belum ada konfirmasi resmi dari dealer. Tetapi kami akan terus memantau perkembangan dan segera menginformasikan kembali jika sewaktu-waktu terjadi perubahan.

Review Wuling Confero S

Advertisement

Wuling Confero S : Spesifikasi dan Harga Baru | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply