Apakah Pemakaian Korset Menjadikan Perut Seksi?

Advertisement

Wanita merupakan mahluk ciptaan Tuhan yang ingin terlihat cantik dan sekaligus menarik. Menarik berarti dalam dua hal yaitu menarik secara fisik dan menarik batin. Perasaan tersebut akan datang dengan sendirinya ketika manusia sudah mengenal rasa suka terhadap pria.

Penampilan fisik merupakan hal yang pertama yang mudah dilihat dan selalu dalam sorotan. Dengan demikian banyak wanita yang berusaha keras untuk mendapatkan kulit cantik aar fisiknya lebih menarik.

Tidak hanya kulit saja bentuk tubuh juga dapat mempengaruhi penampilan wanita. Banyak wanita yang ingin memiliki tubuh seksi dan berotot. Dengan cara mamkai korset di perut. Banyak orang yang telah melakukan hal tersebut, tetapi anda harus mengetahui apakah dengan cara memkai korset tubuh wanita akan menjadi seksi berotot.
Penjelasan pemakaian korset

Ternyata pemakaian korset pada dasarnya hanyalah mengubah fisik dengan cara mengompresi. Korset sama sekali tidak berpengaruh pada fisiologi tubuh. Perut yang rata hanyalah efek dari pemakaian korset yang ketat dan tidak dapat menghilangkan lapisan lemak atau yang juga disebut dengan jaringan adiposa di perut
Apakah Pemakaian Korset menjadikan perut seksi?

Hal pertama yang wajib anda ingat bahwa pemakaian korset tidak akan menimbulkan kontraksi otot. Korset hanya akan memampatkan area perut. Karena korset tidak berpengaruh pada proses biologi tubuh, maka anda tidak akan kehilangan lemak perut. Otot perut juga tidak akan terbentuk.”

Cara terbaik satu-satunya adalah dengan cara melakukan olahraga untuk pembentukan otot perut. Didukung dengan pola makan yang baik dan konsistensi dari olahraga, maka anda dapat memiliki bentuk perut seksi idaman.

Jangan memakai sesuatu yang dapat menyiksa tubuh jika ingin memiliki postr tubuh yang bagus. Lakukanlah hal yang tidak memiliki efek samping, Seperti olahraga tidak memiliki efek samping. Ketika olahraga maka kita dapat menjaga kesehatan tubuh dengan seimbang. Semoga bermanfaat.

Advertisement

Apakah Pemakaian Korset Menjadikan Perut Seksi? | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply