Usapkan 5 Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Varises

Advertisement

Di dalam anggota tubuh manusia terdapat banyak organ yang berfungsi sangat penting salah satunya adalah untuk membantu pelaksanaan mencerna makanan yang telah dikonsumsi manusia.

Organ dalam tubuh manusia lainnya yang juga berperan sangat penting adalah pembuluh darah. Pembuluh darah memiliki fungsi untuk membawa darah dan mengalirkannya ke seluruh tubuh untuk kembali ke jantung. Jika fungsi tersebut terganggu aliran darah akan berhenti.

Pembuluh darah yang terganggu maka akan muncul vena dan menonjol. Hal tersebut dinamakan dengan Varises. Munculnya varises akan merusak penampilan dan juga sangat menyakitkan. Jika terkena varises jangan biarkan bertambah parah. Varises dapat disembuhkan dengan bahan alami jika anda tidak ingin pergi ke dokter.

Bahan Alami Untuk Mengobati Varises

Minyak chamomile

Image result for Minyak chamomile
Mengoleskan minyak chamomile sebelum tidur secara rutin diketahui mampu melancarkan aliran darah di pembuluh darah sehingga kamu terbebas dari varises

Kubis

Image result for Kubis
Kubis adalah salah satu sayuran yang kaya akan vitamin A, C, E, B1, B2, K, kalium, magnesium, kalsium, besi, fosfor, tembaga, sulfur dan serat. Nutrisi ini membantu untuk menghancurkan fermentasi dalam darah sehingga dapat menghindarkanmu dari varises.

Cuka apel

Image result for cuka apel
Cuka apel tidak hanya dikenal dapat menurunkan berat badan. Tetapi minum cuka apel juga akan meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi pembengkakan pembuluh darah yang menjadi penyebab varises.

Minyak zaitun

Image result for Minyak zaitun
Mengoleskan minyak zaitun di area yang terkena varises akan bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi peradangan yang membuat varises hilang.

Bawang putih

Image result for Bawang putih
Selain mampu mengurangi peradangan, bawang putih akan membantu mendetoksifikasi darah yang membuat aliran darah lebih lancar. Cukup oleskan bawang putih dan minyak zaitun di area yang terkena varises untuk menghilangkannya.

Jika anda terkena varises jangan lupa untuk selalu memijatnya secara halus agar aliran darah selalu lancar. Dengan memijatnya saja tidak cukup, anda dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk mencoba menyembuhkannya. Varises memang sangat sakit dan mengganggu. Agar semua kembali anda harus rajin dan sabar. Jangan lupa untuk terus mengobatinya jika ingin sembuh.

Advertisement

Usapkan 5 Bahan Alami Untuk Menyembuhkan Varises | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply