Khasiat daun kelor sebagai obat Diabetes

Advertisement

Khasiat daun kelor anti diabetes – dalam sebuah penelitian diketahui bahwa memberikan dosis 200 miligram extract daun kelor per kilogram berat badan setiap hari selama 30 hari, menghasilkan tingkat lebih rendah dari lipid teroksidasi dan jaringan jantung dilindungi dari kerusakan struktural. Dengan demikian mengonsumsi secara rutin daun kelor setiap hari dipercaya ampuh untuk menjaga kesehatan jantung.

Menariknya, daun kelor ternyata memiliki segudang manfaat terhadap kesehatan, salah satunya adalah daun kelor mampu mengatasi masalah diabetes. Kadar nutrisi seng pada daun kelor yaitu mineral yang bermanfaat untuk produksi insulin ternyata ampuh untuk mengatasi gangguan kesehatan diabetes.

Pada sebuah penelitian ilmiah telah dilakukan uji coba pada hewan dilaboratorium yang diterbitkan dalam edisi Juni 2012 dari “Journal of Diabetes,” Setiap pemberian ekstrak daun kelor sebesar 150 miligram bermanfaat sebagai anti diabetes yang signifikan.

Obat Herbal Diabetes

Tak perlu bingung untuk mencari Obat herbal diabetes, cukup temukan disekeliling Anda yakni tanaman obat Kelor. Mengonsumsi daun kelor secara rutin, sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, termasuk sebagai obat diabetes.

Advertisement

Khasiat daun kelor sebagai obat Diabetes | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply