Kebakaran Pasar Legi Songgolangit Ponorogo

Advertisement

Di kabupaten Ponorogo terdapat pasar tradisional besar yang biasa digunakan masyarakat sekitar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Nama pasar tersebut sangat terkenal yaitu pasar Legi Songgolangit. Pasar Legi Songgolangit yang terletak di Jalan Soekarno Hatta

Ada kabar yang sangat mengagetkan warga sekitarnya, kemarin (14/05) sekitar pukul 20.00 WIB telah terjadi kebakaran di pasar Legi Songgolangit tersebut.

Menurut saksi mata Meilasari (karyawan toko sendal). Kebakaran tersebut muncul dari toko tepatnya lokasi penjual kelontong yang didominasi penjualan berbahan plastik.

Hingga pukul 20.30 api tetap membunmbung tinggi dan membakar bangunan pasar. Petugas pemadam kebakaran terus berdatangan untuk memadamkan api tersebut. Ada puluhan mobil pemdam kebakaran yang berusaha memadamkan api tersebut.

Belum dapat dilihat ada korban jiwa atau tidak dalam kejadian tersebut. Kebakaran Pasar Legi Songgolangit Ponorogo ditaksir akan mengalami kerugian yang sangat tinggi hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Advertisement

Kebakaran Pasar Legi Songgolangit Ponorogo | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply