Tips Atasi Gigi Kuning Part 2

Advertisement

Related image

Ladies, ketemu lagi ya sama aku. Kemarin kita sudah membahas bahan apa saja yang bisa membantu memutihkan gigi kan yaa, nah untuk artikel kali ini kita akan melanjutkan dari yang 3 kemarin nih. Yuk yuk ,langsung simak pembahasan berikut.

4. Buah dan Sayur
Udah tahu belum sih kalo ternyata apel, stroberi dan wortel memiliki manfaat bisa membantu masalah kalian? Ternyata dengan rutin mengkonsumsi buah dan sayur tersebut kita bisa mendapat hasil gigi putih dengan cepat looh. Nggak perlu repot-repot ya ladies, kamu cukup hanya dengan mengunyah nya kok.

5. Lemon dan garam
Kandungan asam yang terdapat pada lemon, ternyata bisa memutihkan gigi looh. Kalian hanya perlu membuat pasta gigi dari campuran jus lemon dan garam. Tapi ingat, jangan terlalu seeing ya ladies, karena garam bisa merusak lapisan gigimu.

Advertisement

Tips Atasi Gigi Kuning Part 2 | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply