3 Trik Cantik Mengurangi Keriput

Advertisement

Related image

 

Hay ladies ?
Bertemu lagi ya dengan tips-tips menarik, inovatif dan yang pasti unik banget. Nah, kali ini kita akan membahas tips untuk mengurangi keriput di wajah cantik kalian.

Keriput merupakan salah satu masalah yang sulit dihindari seiring berjalannya waktu, ke.elastisitasan kulit wajah akan berkurang seiring bertambahnya usia. Tidak dapat di pungkiri bahwa inilah salah satu penyebab berkurangnya kepercayaan diri. Tapi ladies, jangan khawatir yah karena kita akan belajar mengenal tips bagaimana mengurangi atau menyamarkan kerutan di wajah. Yuk langsunga aja simak tips di bawah ini. Happy reading ladies ?

1. Waktu Tidur yang Mumpuni
Malam hari adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki dan re.generasi sel-sel dalam tubuh, waktu tidur 7-8 jam sehari adalah jumlah yang ideal bagi tubuh. Kurang tidur akan menyebabkan kulit menjadi kusam dan kasar. Jika hal ini terjadi secara terus menerus, sudah pasti akan meninggalkan kerutan dan membuatnya terlihat lusuh karena re generasi sel tidak berjalan optimal.

2. Olahraga dan aktivitas visik
Olahraga merupakan salah satu kunci utama hidup sehat. Olahraga juga akan memperbaiki kinerja jantung, lalu apa hubungannya dengan penuaan?? Jika jantung bekerja secara optimal, otomatis peredaran darah le seluruh tubuh juga akan berjalan maksimal, begitu juga dengan asupan oksigen yang di bawanya. Jika kebutuhan akan oksigen untuk jaringan sel kulit terpenuhi, ini akan membuat wajah tampak terlihat merona dan lebih kencang.

3. Gunakan tabir surya
Sinar matahari yang berlebih akan merusak serat kolagen dan elastisitas kulit.
Pemilihan tabir surya yang tepat juga mempengaruhi pigmen kulit, tabir surya tidak hanya di aplikasikan pada kulit tapi juga ke seluruh bagian tubuh yany sering terpapar sinar matahari. Tingkat SPF dan UPF yang tinggi, di butuhkan untuk melindungi kulit di area tropis.

Jika anda menginginkan hasil maksimal, perawatan kulit secara optimal bisa anda gunakan sebagai rangkaian perawatan tubuh. Semoga bermanfaat ladies, and happy trying ?

Advertisement

3 Trik Cantik Mengurangi Keriput | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply