9 Kelebihan Berat Menikah Di Usia 20 Hingga 25 Tahun

Advertisement

Menikah adalh sebuah bukti percintaan sah dan dilaksanakan oleh seorang pasangan yang saling mencintai. Zaman sekarang pernikahan berdasarkan saling mencintai. Eda seperti zaman dahulu yang dijodohkan oleh pilihan orangtua.

Zaman dahulu pernikahan jarang sekali yang berdasarkan perasaan cinta, Kebanyakan zaman dahulu calon selalu ilihkan oleh orangtua, walaupun pilihan orang tua banyak sekali manusia yang sudah menikah tanpa didasari cinta justru tidak ada perceraian.

Zaman dahulu banyak wanita yang dinikahkan umur 15/16 tahun. Dengan usia yang masih sangat kecil. Zaman dahulu banyak Pria dan wanita yang menikah muda. Usia dibawah 20 tahun menikah tergolong usia yang masi kecil. Usia 20 keatas adalah usia muda untuk menikah. Sekarang ada banyak fakta unik yang harus diketahui jika menikah di usia 20-25 tahun

Fakta Menikah di Usia20-25 tahun

  1. Dapat merasakan pahit,asam manisnya kehidpan
  2. Menjelajahi dunia dengan usia muda dan badan masih sehat
  3. Menikmati kehidupan bersama dengan kemudaan yang berbahagia
  4. Organ Kewanitaan dalam puncak produktif
  5. Organ kewanitaan sedang berkembang sempurna
  6. Tubuh sangat aktif untuk merencanakan kehamilan
  7. Usia peralihan dari remaja ke dewasa
  8. Dewasa merupakan perubahan menyenangkan untuk perjalanan hidup
  9. Pasangan akan saling mencintai dan banyak perhatia

Menikah wajib bagi semua orang. Agar di masa tua akan ada yang menemani walaupun sudah dengan fisik yang tidak sekuat saat pertama merasakan cinta. Pernikahan harus djaga dengan sebaik-baiknya. Cobalah selalu perhatian dan tetap setia dengan pasangan agar hidup tenang hingga ajal datang.

Advertisement

9 Kelebihan Berat Menikah Di Usia 20 Hingga 25 Tahun | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply