Pemadaman Sementara Di Blitar, Bagaikan Bangun Di Tahun 1945

Advertisement

Pemadaman Listrik sementara di Wilayah Blitar dikerjakan secara gotong royong oleh Pihak Rayon Blitar.

Pemadaman Listrik di wilayah Blitar menurut informasi yang beredar akan terjadi Rabu, 26 April 2017. Mulai pukul 09.00 wib.

Pemadaman listrik sementara ini dikerjakan oleh Pihak Rayon Blitar. Guna untuk memelihara Jaringan tegangan menengah di desa Jati Malang. Untuk wilayah yang padam adalah Kota Blitar dan Kabupaten. Semua akan mati sementara waktu.

Dengan adanya pemadaman sementara ini akan mengembalikan memori penduduk setempat untuk mengenang masa lampau yang dalam kehidupan sehari-hari tanpa lampu dan listrik yang berfungsi

Karna seiring dengan perkembangan zaman yang modern ini. Listrik sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Dengan adanya perbaikan ini Manusia modern akan mengalami keadaan dan suasana yang belum pernah dialami yaitu hidup dalam kegelapan dan tanpa ada hiburan.

Pihak Rayon Blitar Memadamkan listrik untuk memperbaiki jaringan tegangan menengah. Agar hari besok dan seterusnya kehidupan akan kembali terang. Dan menjalankan tekchnology yang semakin maju dan berkembang.

Kehidupan zaman dahulu adalah tanpa lamu dan hanya menggunakan Oncor saat keluar malam. Tidak ada penerangan sedikitpun yang membantu. Listrik pun sudah datang pada zaman yang sudah modern.

 

 

Advertisement

Pemadaman Sementara Di Blitar, Bagaikan Bangun Di Tahun 1945 | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply