4 Pria Tampan Terkaya Di Indonesia Yang Masih Single

Advertisement

Sukses
Sukses dan banyak uang adalah impian semua orang. tapi tanpa berusha dengan kuat semua akan berhasil nol. Jika ingin menjadi orang kaya semua harus dilakoni dengan sepenuh hati untuk mendapatkan keuntungan dan pengalaman yang sangat banyak.

Hidup di dunia hanya sekali semua orang ingin sukses dan menjadi kaya. Banyak wanita kaya dan sukses banyak uang. Laki-laki juga tidak boleh kalah karna laki-laki adalah seseorang yang kuat dan nanti bila menikah harus menjadi tulang ounggung keluarga.

Idamaan adalah mempunyai istri yang cantik dan semua itu lelaki harus sukses terlebih dahulu. Karena wanita cantik tidak sembarang orang bisa memiliki. itu adalah pendorong agar lelaki tetap terus berusaha dan pantang menyerah menuju kesuksesan.

Pria Tampan Terkaya Di Indonesia

Hamzah Izzulhaq

Hamzah Izzulhaq

Pemuda yang lahir di  Jakarta, 26 April 1993. ejak masih kecil mulai dari menjual kelereng, gambaran, petasan hingga menjual koran, menjadi tukang parkir serta ojek payung pernah dijalani. Bisnis Hamzah telah resmi berbadan hukum dengan nama CV Hamasa Indonesia. Duduk sebagai direktur utama di perusahaan miliknya yang omzetnya secara keseluruhan mencapai 100 juta rupiah per bulan.

Elang Gumilang

Elang Gumilang

Lahir tanggal 6 April 1985. Lulusan Institut Pertanian Bogor yang sekarang menjabat sebagai direktur utama sebuah perusahaan developer perumahan.  Elang adalah adalah Wirausaha Muda Mandiri Terbaik pada tahun 2007 hingga Indonesia Top Young Entrepreneur pada tahun 2008 dari Warta Ekonomi. Penghasilan proyek Elang  Group mencapai 17 milyar.

Evan Sanders

Evan Sanders

Aktor tampan yang bernama Evan Sanders. sebelum menjadi seorang artis, ini merupakan seorang VJ MTV. Evan Sanders menjadi semakin terkenal dan membuat dirinya semakin kaya, bahkan di kabarkan bahwa Evan Sanders mempunyai kekayaan Rp. 2,25 Milyar  

 

Reza Nurhilman

Reza Nurhilman

Reza pengusaha makanan kampung “Maicih”.  Membangun PT. Maicih Inti Sinergi dengan ekspansi usaha ke bidang properti (Maicih Property), Penghasilan yang diperole perbulan sekitar Rp 4 Milyar.

Tetaplah semangat untuk maju dan berjuang sekuat tenaga agar mampu sukses.

Advertisement

4 Pria Tampan Terkaya Di Indonesia Yang Masih Single | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply