Wanita Cantik & Belum Menikah Terkaya Di Indonesia

Advertisement

Wanita
Seseorang yang berparas cantik. Wanita adalah Perempuan yang memiliki organ reproduksi yang indah dan akan memiliki kemampuan untuk mengandung, melahirkan dan menyusui. Tidak hanya itu saja wanita juga sangat rajin bekerja. Banyak Wanita yang pintar mencari uang dan merubah hidup menjadi orang yang paling kaya. Orang yang bekerja tidak harus seorang laki-laki saja tapi wanita juga harus mampu berkarir bagus.

Wanita harus tetap semangat bekerja dan mencari uang agar apapun bisa dibelinya dengan hasil tetesan keringat sendiri. Wanita bukanlah seseorang yang lemah. Wanita bisa tumbuh bangkit merubah kehidupan menjadi seseorang yang sukses berkarir dan berlimpahan uang serta pengalaman.

Daftar Wanita Cantik Lajang Terkaya Di Indonesia

Agnez Monica

Agnez Monica

Artis cantik kelahiran Jakarta, 1 Juli 1989 ini mengawali karirnya didunia hiburan sebagai seorang penyanyi cilik. Mencoba tantangan baru dengan melakoni dunia akting lewat sinetron pertamanya Pernikahan Dini (2001). agnes Monica adalah artis bayaran yang kini total kekayaan Agnes Monica ditaksir senilai Rp. 15 Miliar.

 

Syahrini

Syahrini

Karir penyanyi cantik kelahiran Bogor, 1 Agustus 1980 ini terbilang cukup baik. Imeg mewah dan glamor melekat kuat pada dirinya seiring dengan gaya hidupnya yang terbalut kemewahan dari ujung kaki sampai ujung rambut. Ia tercatat juga sebagai anggota club mobil mewah, Lamborghini. Total kekayaan yang dimiliki oleh Syahrini ditaksir senilai Rp. 16,8 Miliar.

Nikita Willy

Nikita Willy

Artis cantik kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini memulai karir di dunia hiburan sejak umur 6 tahun. Sinetron yang cukup melambungkan namanya adalah ketika ia bermain dalam sinetron Putri yang Ditukar (2010)  dan juga seorang bisnis properti. Kekayaan Nikita Willy ditaksir senilai Rp. 25,7 Miliar.

Roro Fitria

Roro Fitria

Artis cantik kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini dikenal sebagai seorang model. Model super seksi dengan segala keglamoran dan penyanyi dangdut terkenal lewat goyang jaipong. Roro Fitria juga ternyata sedang menjalani bisnis di bidang properti. kekayaan Roro Fitria ditaksir senilai Rp. 26,3 Miliar.

Putri Tanjung

Putri Tanjung

Mampu mengembangkan bisnis EO yang dibangunnya walaupun jatuh bangun. perempuan yang bersekolah SMA di Singapura itu juga sangat menginspirasi. Demi mendapatkan sponsor acara EO miliknya ia bahkan rela dimaki-maki kliennya.  Kekayaan yang dimilikinya mencapai Rp 61,4 triliunan

Valencia Tanoesoedibjoo

Valencia Tanoesoedibjoo

Wanita cantik. Wanita pemilik nama Valencia Herliani Tanoesoedibjo ini merupakan putri kedua dari pengusaha sekaligus politisi Hary Tanoesoedibjo. Kekayaan yang mencapai USD 1,4 miliar (Rp 20 triliunan).

Calista Cuaca

Calista Cuaca

 

Memiliki kesamaa dengan ibunya yang dekat dengan berbagai barang mewah dan berkelas. Calista mengaku sebagai sosok yang bisa berteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakangnya. Adik dari Cleveland Cuaca yang saat kuliah di Melbourne, Australia ini kepada ayahnya dalam satu bulannya meminta tunjangan hingga mencapai USD 450 ribu (Rp 6,4 miliar).

Advertisement

Wanita Cantik & Belum Menikah Terkaya Di Indonesia | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply