Penting!! Efek Samping Menegangkan Daun Sirsak?

Advertisement

Sirsak
Sirsak adalah Buah yang manis sirsak baik untuk mencegah dan mengobati penyakit ambeien. Akan tetapi, berbeda dengan daun sirsak yang sering dibuat teh

zat aktif yang terkandung dalam daun sirsak merupakan zat hijau yang ampuh membunuh sel kanker karena kandungan anti bakteri dalam buah ini sangat tinggi. Jika digunakan terlalu sering antibakteri ini juga dapat menghabis bakteri baik yang justru dibutuhkan tubuh.

Efek Samping Daun Sirsak

1. Tumor jinak di payudara. Efek samping yang terjadi diantaranya diare dengan tanda feses berbentuk cair, serta tubuh jadi lemas, dan kondisi akan menurun.
2. Pada pasien penderita kanker/tumor anda dapat terjangkit diare,keringat berlebih, tubuh panas, menggigil, nyeri sendi, sulit buang air besar,perut perih, punggung panas.
3. Pada penderita kanker otak, anda bisa saja mengalami kejang- kejang yang dibarengi keringat deras mengucur di seputar kepala dan tengkuk. Hal ini diakibatkan reaksi antara kandungan dalam daun sirsak dengan virus yang menyerang otak anda.

Penting! Efek tersebut dapat ditanggulangi dengan cara direbus dan tidak dimakan secara langsung. Air hangat mampu meluruhkan getah pada daun sirsak yang merupakan penyebab timbulnya efek seperti diare dan kejang- kejang.. Semoga Informasi ini sangat membantu semuanya dan bermanfaat

Advertisement

Penting!! Efek Samping Menegangkan Daun Sirsak? | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply