Pencuri Hidung Merajalela. 3 Cara Mengatasi!!

Advertisement

Pengertian Flu
Flu adalah penyakit yang datang tiba-tiba/ Penyakit yang menyerang hidung. Biasanya Flu datang itu karena kebanyakan debu yang masuk. Apalagi waktu tubuh yang tidak fit. Flu langsung Mencuri hidung anda untuk mencoba masuk. Walaupun termasuk gangguan kesehatan, flu yang disertai demam, batuk, pilek dan nyeri akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Aktifitas kerja, sekolah, dan bermain jika kita terkena flu rasanya seperti menghirup banyak kapuk. Dan rasanya sangatlah menyebalkan dan tidak enak.

Kerjaku Nyaman dan Bahagia

Kerjaku Nyaman dan Bahagia

Anda harus rajin menjaga kesehatan sebelum flu mencuri hidung. Jia flu sudah terlanjur menyerang tubuh pakailah bahan-bahan alami untuk mengobatinya. Agar tidak ada efek sampingnya. Cobalah manfaatkan 3 jenis tanaman yang ada di rumahmu ini. Tidak usah susah mencari cobalah pakai bahan yang ada.

Cara Mengatasi Flu.
1. Kunyit
Kunyit mengandung antivirus, kunyit dapat membantu tubuh melawan virus flu dan melindungi tubuh dari peradangan.

2. Bawang Putih
Mampu melawan berbagai kanker. bawang putih juga baik untuk kesehatan jantung dan membuat seseorang lebih cepat sembuh dari flu. Karena itulah, makanan dengan bumbu bawang putih sering dijadikan makanan sehat saat flu.

3. Green Tea
Green Tea / Teh hijau adalah salah satu minuman hangat yang enak di saat flu dan saat badan menggigil. Kandungan katekin tersebut dapat membantu tubuh melawan peradangan yang sering terjadi ketika tubuh tidak fit dan virus menyerang. Ini sangat baik di konsumsi tubuh kita.

Obat alami sembuhkan sakitku. Semoga Bermanfaat.

Advertisement

Pencuri Hidung Merajalela. 3 Cara Mengatasi!! | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply