Sakit Ketika Harus Bangkit Untuk Ke 149 Kalinya

Advertisement

Pengertian Hidup

Hidup tidak hanya makan dan minum. Hidup itu butuh pekerjaan agar tetap bisa makan minum dan menikmati hidup. Hidup adalah wajib untuk semua orang dan jika mereka ingin hidup dia harus makan bila tidak dia akan mati kelaparan.

Hiduptidak tidak selalu bercerita tentang keberhasilan, kesuksesan dan kebahagiaan. Semua itu butuh waktu dan tantangan yang rasanya sangat sakit dan jatuhpun tidak hanya sekali atau dua kali saja, tapi juga bisa terjatuh sampai 149 kali agar bisa sukses dan menuju kebahagiaan. Sukses itu akan datang pada dirimu sendiri dengan perjuangan tanganmu

Raihlah Suksesmu

Raihlah Suksesmu

Ketika hidupmu jadi cemooh.an, guyonan dan bahan tertawaan orang lain.Dan kegagalan yang beruntun dan cibiran mulut-mulut tak bertanggung jawab menjadimenjadi pisau tertajam yang mengenai hatimu. Rasanya seperti dibunuh dengan keadaan hidup-hidup. Dan merasakan sakita yang begitu sangat menyakitkan. seperti beras yang digiling menjadi tepung pecah beribu kepingĀ  hati hancur

Mungkin kamu pernah merasakan bahwa hidup ini tak adil. Bukan hanya kamu, mungkin orang-orang sukses di luar sana pernah berada pada waktu dan suasana yang sama yang menimpamu saat ini.

Namun mereka mencoba bangkit, berfikir bahwa jika bukan aku yang merubah ini lalu siapa lagi??
Begitu juga dengan kamu, kalian sama-sama manusia biasa. Hanya berbeda pada semangat, usaha dan doa. Kalao mereka saja bisa, kamu juga harus bisa.

TETAP SEMANGAT DAN MAJU TERUS!!

Advertisement

Sakit Ketika Harus Bangkit Untuk Ke 149 Kalinya | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply