Kucing Anda Ingin Masuk Mana?

Advertisement

Pengertian Kucing
Kucing adalah salah satu jenis hewan peliharaan yang menjadi favorit menusia, kebanyakan perempuan. jika manusia bisa digolongkan dalam masalah kepribadian, kucing juga memiliki kepribadian. Kucing juga terkenal sebagai hewan yang memiliki 9 nyawa, namun sampai sekarang belum pernah terbukti apakah hal tersebut benar atau tidak.

Dari wawancara yang dilakukan seorang ilmuan University og Lincholn kepada 200 kucing bersama pemiliknya, dia menyimpulkan bahwa kucing memiliki 5 jenis kepribadian. Hal ini ditentukan oleh gen bawaan dari tiap kucing.

Keluarga Kucing

Keluarga Kucing

5 Kepribadian Kucing

Kucing manusia
Kucing yang memiliki kepribadian ini termasuk jenis kucing yang sagat manja, dimana ia akan sangat menyukai tidur di pangkuan anda. Kucing manusia ini sangat senang bila harus berbagi dengan Anda, hal ini dilihat dari kesukaannya bermanja-manja dengan anda.

Kucing pemburu
Tidak semua kucing bisa menjadi kucing pemburu, jika kucinga nad jinak dia tidak akan mudah tertarik dengan mangsa. Biasanya hanya kucing yang memiliki hobi saja yang suka berburu. Ia hanya akan berinteraksi dengan mainan kucingnya saja. Rumah dengan halaman yang sangnat luas akan menjadi favorit kucing jenis ini.

Kucingnya kucing
Kucing yang memiliki kepribadian ini akan sangat senang berinteraksi dengan kucing lain, ia akan sangat merasa seang bila berada di tengah kawanannya. Hal inui bisa ditumbuhkan dengan cara membiasakan sosialisasi dengan kucing lain saat ia masih kecil dan memperlihatkannya pada kucing lain.

Kucing pemarah
Kucing ini sagat sulit untuk ditangani, kucing ini selalu sensitif dan dalam keadaan yang waspada. Kucing semacam ini sangat mirip dengan kucing liar, dimana harus pelan-pelan untuk mendekatinya.

Kucing yang ingin tahu
Sesuai namanya, kucing yang mimiliki kepribadian ini bisa jadi penyidik yang tajam dengan mengendus apapun dan siapapun yang dia anggapm asing.

Kucing yang anda miliki masuk mana? Jangan-jangan punya banyak kucing dan masuk kedalam semua kepribadian. Semoga bermanfaat informasi tetang kucing .

Advertisement

Kucing Anda Ingin Masuk Mana? | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply