Korban Tragis Mama Akibat Make Up

Advertisement

Pensil Alis adalah
Pensil Alis adalah sebagian dari Make up kita. Salah satu Mahkota yang harus dihiasi. Semua orang pasti pernah memakai nya, entah sekali waktu ada acara atau setiap hari karna untuk mempercantik diri. Ada juga orang yang tidak mau keluar rumah karna belum memakai pensil alis.

Image result for anak bayi pakai pensil alis

Sekarang anak kecil aja udah bisa ya pakai pensil alis. Tuh liat dedeknya udah pake Lipstik + Pensil alis loh. Hebat banget sih dek kamu kecil- kecil udah mahir pake pensil alisnya.

Ternyata, adik kecil itu yang makaikan Alis mamanya, karna mamanya paling anti keluar rumah kalau belum pakai pensil alis. Itu sih ceritanya waktu mamanya dandan dia ngliatin terus jadi mamanya gemes eh anaknya di Lipstik.in + dipakaikan Pensil alis. Lucu kan jadinya Dedeknya. “Anaknya di make up in terus aja Ma tiap hari, biar tambah Imuuutt”.. Oh ya pakai alis yang tebal itu pertanda jiwa yang tegar lo Maa…

Model juga harus pintar

Model juga harus pintar

 

Make Up itu perlu ya. Karna kalu wanita tidak bisa make up rasanya aneh. Beritahu anak ya mama agar tetap pakai make up. agar cantik sepanjang masa. Tapi kalau saat sekolah jangan di make up mama nanti dimarahi pak guru sama bu guru. Jangan lupa disuruh belajar jangan make up terus. karna Cantik juga harus pintar dan pandai.

SWemoga Bermanfaat.

 

Advertisement

Korban Tragis Mama Akibat Make Up | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply