Sibuk Kerja Uang Banyak, Mati Cepat!!

Advertisement

Pengertian Hidup
Hidup adalah manusia yang masih bernyawa yang berada di dunia. Hidup itu ada yang mudah dan ada yang susah. Kita menjalani hidup di dunia itu seperti Ban Motor yang selalu berputar. Kita hidup kadang berada di masa sulit dan ada juga yang hidup yang banyak uang.

Kita akan memperoleh kehidupan sibuk jika bekerja dan akan menyita waktu.Hal ini sering terjadi karena prioritas dan banyaknya tuntutan yang kita miliki, hingga terkadang kita lupa bagaimana cara menikmati hidup. Apa yang kita harapkan memang tak selamanya bisa berjalan mulus.

Kesibukan memang sudah menjadi pilihan yang harus kita jalani dan kita terima apapun resikonya. Sesekali buatlah hidupmu menjadi sesimpel mungkin, luangkan waktumu untuk sejenak keluar dari pekerjaan dan aturan-aturan yang mengekang kamu.

Kita juga berhak untuk menikmati hasil dari kerja keras kitra selama ini, tak ada salahnya ketika kamu sedikit memanjakan diri dengan cara yang kamu suka. Agar nantinya kita bisa mendapat energi dan kekuatan baru untuk melangkah lebih baik.

Ketahuilah bahwa hidupmu memiliki sebuah makna yang terkadang kitapun tidak tau dimana letak makna tersebut, buatlah hidupmu sedikit lebih santai. Agar kita tidak lupa bagaimana cara untuk menikmati hidup dan menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Jika anda hanya bekerja saja tidak pernah ada senangnya. Senangnya hanya sedikit dan waktu hanya akan habis untuk kerja. Umur akan lebih sedikit. Waktu habis untuk bekerja, lama-lama tua dan akan Mati.

Semoga Bermanfaat.

Advertisement

Sibuk Kerja Uang Banyak, Mati Cepat!! | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply