TOP News
Home » Gaya » Penampilan No 1 Dompet Berisi Ratusan Rupiah

Penampilan No 1 Dompet Berisi Ratusan Rupiah

Pengertian Penampilan
penampilan merupakan salah satu prioritas yang harus terpenuhi. Penampilan merupakan cermin kepribadian seseorang, tak jarang dari mereka yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk mengeluarkan satu potong baju.

Namun, tidak semua baju-baju mewah tersebut pas untuk di pakai di semua tempat dan acara. Untuk membantu kegelisahan kalian, simak beberapa tips dalam memilih baju tanpa harus mengeluarkan banyak uang tetapi tetap modis.

1. Langkah pertama hindari motif dan corak yang ramai
Motif, pola, corak yang ramai akan memebuat kamu berlebihan, pilihlah pakaian dengan warna-warna netral atau monokrom dengan motif yang minimalis. Ini akan membuat penampilanmu lebih terlihat elegan dan chic.

2. Pilih bahan yang mirip dengan sutra
Kain sutra memang memiliki tekstur yang bagus dan terlihat lebih jatuh dengan sempurna. Meskipun tidak 100 persen sama, ada beberapa pilihan bahan yang menyerupai sutera. Misalnya saja rayon dan polyester blend.

3. Tips ke tiga pilihlah model simpel nan klasik
Banyaknya model baju yang beredar dipasaran, sudah pasti akan menggoda jiwa fashionista-mu. Namun jika kamu menginginkan penampilan yang elegan dan tak lekang oleh waktu, kamu bisa memilih item seperti kemeja, rok, celana panjang atau atasan dengan desain sederhana namun klasik. Dengan ini, kamu pasti akan mudah untuk mendaur ulang baju-baju lama milikmu.

4. Temukan tema warna dan sesuaikan dengan kulit
Kalau kamu ingin bermain warna cerah, pilihlah atasan dan bawahan dengan paduan warna yang pas.
Kamu juga bisa memilih satu warna solid untuk salah satu item yang kamu pakai. Bisa atasan, bawahan, atau aksesoris yang kamu pakai.

5. Temukan ukuran yang pas
Baju dengan merekn ternama pun pasti akan hilang kelas jikan ukuran yang kamu kenakan terlalu sempit atau malah terlihat kedodoran. Dan hindari penampilan yang dengan pemilihan baju dan aksesoris yang terlalu mencolok, hal ini akan membuatmu merasa kurang pede.

6. Semakin sedikit embellishment, semakin baik
Sebisa mungkin pilih item fashion yang akan kamu kenakan yang memiliki sedikit pernak-pernik seperti payet, manik-manik, atau bordir.

7. Minimalkan aksesoris
Sebisa mungkin minimalkan pemakaian aksesoris yang terlalu ramai dan berukuran besar. Pilihlah satu atau dua aksesoris saja untuk menunjang penampilanmu. Misalnya saja statement bag dengan model klasik dan high heels dengan model sederhana.

Itulah beberapa tips fashion untuk kamu, agar tidak terlihat berlebihan dan kampungan,
Selamat mencoba l

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Ternyata Ini Yang Dijadikan Alasan Si Kecil Tak Boleh Kenal Gadget

Ternyata Ini Yang Dijadikan Alasan Si Kecil Tak Boleh Kenal Gadget

Ada beberapa aturan penting yang wajib di ketahui para orang tua tentang pemberian gagdget pada si kecil, yakni tentang usia minimal anak mengenal gadget. Menurut psikolog anak Annelia Sari Sani, MPsi, anak sebaiknya baru mulai dikenalkan gadget di usia minimal 2 tahun, itupun dibatasi maksimal hanya 2 jam per hari. “Di bawah usia 2 tahun Read More »

Rahasia Dibalik Sejumput Garam Dalam Cucian

Rahasia Dibalik Sejumput Garam Dalam Cucian

Garam merupakan salah satu bumbu dapur yang sangat mudah kita jumpai, namun tahukah kalian bahwa garam juga bermanfaat untuk mempertahankan warna pada pakaian. Menambahkan garam dalam rendaman cucian dipercaya ampuh untuk mencegah warna baju cepat luntur. Tidak hanya itu saja, garam juga terbukti ampuh membersihkan noda yang membandel. Caranya cukup mudah, rendam pakaian dalam air Read More »

Ingin Punya Tubuh Langsing Sepanjang Masa? Simak Rahasianya

Ingin Punya Tubuh Langsing Sepanjang Masa? Simak Rahasianya

Bagi sebagian wanita tentu tak sedikit yang menginginkan postur tubuh langsing sepanjang usia. Tentunya memiliki tubuh langsing bukan hanya sekedar dengan berolah raga namun ada rahasia-rahasia lain yang jarang diketahui. Seperti dikabarkan dari laman Timesofindia, Rabu (6/5/2015) berikut ini merupakan empat rahasia langsing langsing sepanjang usia. Mengkonsumsi makanan dengan banyak warna Keanekaragaman warna dalam sayur Read More »

Televisi Kurangkan Berat Badan Ku

Televisi Kurangkan Berat Badan Ku

Televisi Televisi adalah merupakan sebuah kontak yang sangat menarik untuk Anak. Bagaimana tidak? Hanya dengan itu saja bisa membuat dia nyaman dan dimanjakan, mereka akan merasa tenang ketika menonton televisi. Dengan alasan itulah televisi di artikan sebagai baby sister. Padahal dengan alasan tersebut ada hal yang harus di bayar mahal oleh para orang tua yang Read More »