Belajar Terus!! Terdampar Jadi Gila Selamanya

Advertisement

Pintar? Apakah Ada Pintar?

Anak Pintar adalah Anak yang selalu jadi juara kelas. Hal seperti itu adalah hal yang sangat di sukai dan di bangga-banggakan oleh orang tua. Tapi jangan biarkan anak tertekan untuk selalu belajar dan terus menerus untuk ditekan menjadi pintar. Selingilah anak itu dengan hiburan dan liburan agar tidak tegang otaknya. Kenapa? Karena anak yang Juara kelas tidak menjamin kesuksesan?

Tidak ada maksud untuk mengajari anak malas belajar di sekolah. Tapi Orang tua juga perlu mengetahui dan memahami untuk membuat anak jadi sukses itu bukanlah kepintaran. Jangan hanya menuntut dia untuk belajar terus-terusan. Tapi juga bantulah dia dalam sopan santun dan Menghargai banyak orang dengan cara berteman dengan siapapun. Jangan melarang anak untuk bergaul dengan teman-temannya. Karna teman adalah hiburan terindah.

Di sekolah, biasanya seorang anak harus benar-benar patuh dan rajin untuk bisa jadi juara kelas. Mulai dari mengerjakan semua PR tepat waktu, mengerjakan ujian sebaik mungkin, dan mematuhi peraturan sekolah. Jangan memaksakan unuk terus belajar karna akan membuat anak tertekan dan bisa gila selamanya

Jika ingin sukses juga harus menjaga kesehatan dengan baik. Bekerja keras untuk bisa mewujudkan impian yang diinginkan. Jangan hanya belajar saja jika ingin sukses juga harus berusaha dan pantang menyerah.. Pintar itu perlu tapi juga harus berusaha bisa hal lain. kalau pintar tidak mau berusaha tidak akan sukses dan tidak bisa dapat uang banyak.

Mamah? Jangan Paksa anak Belajar terus ya! Kasihlah sedikit Hiburan dan Banyak kasih sayang.

Advertisement

Belajar Terus!! Terdampar Jadi Gila Selamanya | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply