Berjabat Tangan!! Muncul Virus Terbaru

Advertisement

Berjabat Tangan
Berjabat Tangan adalah Kegiatan bersalaman jika sedang bertemu seseorang. saat bertemu dengan seseorang berjabat tangan adalah kegiatan wajib yang harus kita lakukan, baik itu orang yang sudah kita kenal atau yang belum kita kenal sama sekali. Hal ini dikarenakan sudah menjadi tradisi dan budaya yang biasa di lakukan oleh semua orang. Berjabat tangan juga akan ada manfaatnya yaitu semakin dekat dengan orang dan bisa menambah wawasan.

Namun sebuah penelitian menyarankan untuk berhati-hati dengan kebiasaan tersebut atau berjabat tangan, Menurut penelitian yang dilakukan Berjabat tangan atau bersalaman ini akan kemungkinan terjadinya prnularan penyakit, Bakteri, Virus yang sangat berbahaya.

Image result for ngupil tangan kanan

Image result for perempuan berjabat tangan

Berhati-hatilah karena Anda tidak akan pernah tahu bakteri dan virus penyakit apa yang terkandung di tangan seseorang. Anda juga tidak mengetahui benda apa saja yang mereka pegang. Usahan jika setelah bersalaman dengan seseorang jangan melakukan kegiatan yang membahayakan nyawa. Jika setelah bersalaman dengan banyak orang anda langsung makan, Maka ada banyak bakteri yang ganas masuk ke dalam mulut.

Tak hanya itu saja, Peneliti berpendapat bahwa berciuman lebih sehat dari pada berjabat tangan meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa berciuman lebih rentan menularkan banyak bakteri. Karena saat berciuman dapat memicu sistem naiknya kekbalan tubuh manusia yang secara alami.

Anda memang tidak bisa menghindar dari tradisi kuat iika bertemu seseorang. Tradisi kuat berjabat tangan itu adalah hal yang wajib dan harus dilakukan oleh manusia. Sehingga Anda harus Mencegah datangnya berbagai penyakit yang ditularkan melalui tangan. Caranya Anda Harus Mengkonsumsi Makanan sehat dengan teratur agar kekebalan tubuh terjaga.

Advertisement

Berjabat Tangan!! Muncul Virus Terbaru | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply