Tidak Dapat Ditawar Jika Sudah Bertemu Cabutan Ini

Advertisement

Kematian adalah keadaan manusia yang tubuhnya sudah tidak berfungsi dan nyawa yang sudah hilang. Entah lah bagaimana takdir kapan nyawa itu keluar dari tubuh Atau Kapan kematian itu akan menjemput kita.

Kematian akan tiba kapan saja dan itu adalah rahasia tuhan. Kematian dapat terjadi dari berumur kecil sampai tua. Mati juga Berbeda beda ada yang mati karena kecelakaan ataupun juga saat kita menjalankan ibadah kita bisa bertemu dengan kematian.

Kematian itu adalah sesuatu yang pasti terjadi pada manusia. Itu pasti dan tidak boleh ditawar kita mau mati kapan. Kita harus siap dan bersedia jika kematian itu telah datang. Bukan karena orang itu sudah banyak ibadah dan yang banyak dosa dibiarkan hidup dulu di dunia. Itu salah allah akan mengambil nyawa siapapun dan kapanpun tidak karena perbuatan baik dan jelenya di dunia. Allah akan membedakan semua itu jika sudah di akhirat nanti.

Jika ada saudara yang mati itu adalah peringatan bagi kita dari tuhan untuk kita lebih kyusuk menjalankan perinta-perintahnya. Hri ini kita ziarah ke saudar, entah giliran kita kapa? Saat takziah atau ziarah kubur kita hars waspada dan berhati-hati meghadapi kehidupan. Jangan sampai kita terjerumus kedalam perbuatan zina dan yang dibenci oleha allah.

Ingatlah selalu bahwa kita di dunia hanya menumpang makan,minum,dan tidur dan semua itu bersifat sementara. Jangan pernah jadi orang serakah karna orang yang serakah akan sia-sia. Hrta yang kita miliki tidak akan ikut dipendam dalam kuburan.

Advertisement

Tidak Dapat Ditawar Jika Sudah Bertemu Cabutan Ini | Luluk Ismawati | 4.5

Leave a Reply