TOP News
Home » Gaya » Hati-hati!!! Skinny Jeans Ancam Kesehatan Anda
Bahaya kesehatan di balik ngetrennya skinny jeans (img: @shuterstock)

Hati-hati!!! Skinny Jeans Ancam Kesehatan Anda

Skinny jeans merupakan salah sati fashion item yang menjadi favorit wanita maupun pria. Skinny jeans mampu membuat kaki terlihat lebih seksi dan membuat penampilan semakin stylish. Namu dibalik manfaat yang besar dalam dunia fashion, ternyata skinny jeans menyimpan beberapa bahaya bagi kesehatan. Pada pria, skinny jeans mampu memperburuk kesuburan.

Dalam berbagai penilitian membuktikan bahwa pemakaian celana terlalu ketat bisa menurunkan tingkat kesuburan. Pemakaian celana yang ketat akan meningkatkan suhu di area intim, dan suhu yang panas ini bisa memperburuk kesehatan reproduksi.

Sementara bagi wanita, pemakaian celana yang ketat bisa meningkatkan resiko infeksi saluran kemih dan infeksi jamur. Hal ini juga akan berdampak pada tulang belakang, pemakaian celana ketat akan semakin memeperkeci perut dan pinggang yang akan memperlambat saluran menuju kalenjar getah bening yang kemudian akan membuat sesak nafas.

Celana ketat mampu memeluk betis dengan sangat erat, hal ini akan membuat tekanan pada saraf semakin besar dan akan menyebabkan kesemutan serta sensasi panas di kaki. Skinny jeans memang bisa membuat Anda terlihat lebih stylish, namun jika pakaian ini membahayakan kesehatanmu kamu juga harus beberapa kali untuk sering memakainya. Gunakan skinny jeans seminggu 2 kali untuk mencegah bahaya-bahaya kesehatan yang akan ditimbulkan dari permakaian yang terlalu sering.

Semoga informasi kersehatan ini bermanfaat buat kalian ya guys

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Flex Hitam Menghantui? Hilangkan Dengan Cara Alami

Flex Hitam Menghantui? Hilangkan Dengan Cara Alami

okein.com – Jika saat ini kita dipusingkan dengan penuaan dini yang ditandai dengan munculnya flex hitam diwajah, tidak perlu panic dan stress. Ada cara alami yang mudah dilakukan selagi bersantai dirumah. Selain itu juga tidak perlu biaya yang banyak karena bahan dapur dapat dipercaya lebih manjur mengatasinya. Berikut beberapa ritual yang perlu disimak untuk menyamarkan Read More »

Chamomile Dan Ginseng, Bikin Kulit Lebih Sehat

Chamomile Dan Ginseng, Bikin Kulit Lebih Sehat

okein.com – Kedua jenis tanaman ini pada umumnya dapat ditemukan dalam olahan minuman seperti teh. Tidak hanya punya zat antioksidan yang tinggi di dalamnya, akan tetapi kedua tanaman ini juga dapat membersihkan kulit dengan lebih baik. seperti dilansir dari magforwomen.com, kedua jenis tanaman yang banyak ditemukan dalam olahan teh ini diketahui jika Anda rajin meminumnya Read More »

Tak Hanya Rambut, Bulu Mata Pun Bisa Dipanjangkan

Tak Hanya Rambut, Bulu Mata Pun Bisa Dipanjangkan

okein.com – Jika kita kebetulan memiliki bulu mata yang pendek tipis dan rontokan. Bila sudah bosan gonta ganti bulu mata palsu. Selain dianggap boros dan repot memakai bulu mata palsu dalam waktu yang lama akan mempengaruhi kesehatan kulit mata. Berikut ada cara untuk memanjangkan bulu mata agar terhindar dari berbagai masalah yang timbul akibat bulu Read More »

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata

Jika Anda mempunyai masalah dengan timbulnya kerutan di bawah mata, perlu kiranya menyimak tentang cara alami menghilangkan kerutan dibawah mata berikut ini, yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan jenis kulit serta pertimbangan alergi atau tidaknya dengan bahan alami ini. Diantara bahan alami yang bisa anda gunakan yaitu: A. Buah Mentimun. Kulit kering adalah penyebab timbulnya Read More »