Hati-hati!!! Skinny Jeans Ancam Kesehatan Anda

Advertisement

Skinny jeans merupakan salah satu fashion item yang menjadi favorit wanita maupun pria. Skinny jeans mampu membuat kaki terlihat lebih seksi dan membuat penampilan semakin stylish. Namu dibalik manfaat yang besar dalam dunia fashion, ternyata skinny jeans menyimpan beberapa bahaya bagi kesehatan. Pada pria, skinny jeans mampu memperburuk kesuburan.

Dalam berbagai penilitian membuktikan bahwa pemakaian celana terlalu ketat bisa menurunkan tingkat kesuburan. Pemakaian celana yang ketat akan meningkatkan suhu di area intim, dan suhu yang panas ini bisa memperburuk kesehatan reproduksi.

Sementara bagi wanita, pemakaian celana yang ketat bisa meningkatkan resiko infeksi saluran kemih dan infeksi jamur. Hal ini juga akan berdampak pada tulang belakang, pemakaian celana ketat akan semakin memeperkeci perut dan pinggang yang akan memperlambat saluran menuju kalenjar getah bening yang kemudian akan membuat sesak nafas.

Celana ketat mampu memeluk betis dengan sangat erat, hal ini akan membuat tekanan pada saraf semakin besar dan akan menyebabkan kesemutan serta sensasi panas di kaki. Skinny jeans memang bisa membuat Anda terlihat lebih stylish, namun jika pakaian ini membahayakan kesehatanmu kamu juga harus beberapa kali untuk sering memakainya. Gunakan skinny jeans seminggu 2 kali untuk mencegah bahaya-bahaya kesehatan yang akan ditimbulkan dari permakaian yang terlalu sering.

Semoga informasi kersehatan ini bermanfaat buat kalian ya guys

Advertisement

Hati-hati!!! Skinny Jeans Ancam Kesehatan Anda | Rizka Nurul Karimah | 4.5

Leave a Reply