TOP News
Home » Tekno » Buku Digital Menjamur Di Dunia Internet
ilustrasi: Buku Digital

Buku Digital Menjamur Di Dunia Internet

Buku Digital Menjamur di Dunia Internet – Keberadaan buku digital atau yang biasa disebut “E-books” kini telah banyak beredar diinternet. Dimana peredaran buku digital tersebut termasuk dalam content digital yang telah banyak dikelola oleh perusahaan besar seperti “Playster”.

Banyak cara untuk mendapatkan buku digital, salah satunya adalah dengan melakukan Subscribe kedalam layanan penyedia jasa buku digital. Banyaknya ebooks saat ini dipicu oleh berkembang pesatnya “Gadget” baik Smartphone, Laptop, PC Tablets. Dengan kondisi tersebut, memungkinkan setiap manusia khususnya pelajar memburu Gadget yang telah mendukung untuk mengolah / menampilkan file-file buku digital tersebut.

Kini, berbagai format buku digital seperti: Mobi, PDB, AWZ, ePubs, PDF, DOC, RTF, Lit telah dapat diakses menggunakan berbagai perangkat modern tersebut. Bukan tidak mungkin, suatu saat nanti keberadaan buku-buku “Cetak” sudah jarang ditemui dan telah berubah ke dalam era eBooks.

Seperti kita ketahui, saat ini perangkat dapur pun juga telah dilengkapi “Buku Digital” dimana juga telah banyak diluncurkan produk peralatan masak yang telah dilengkapi dengan “Resep-resep” digital yang akan memandu setiap orang yang akan memasak, baik sayur, nasi goreng, maupun berbagai jenis olahan minuman.

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah anda mengenal E-Book / Buku Digital sebelumnya?

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

WhatsApp Punya Fitur Baru

WhatsApp Punya Fitur Baru

okein.com – Pengguna aplikasi WhatsApp tentu sudah tahu jika aplikasi chatting ini tidaklah gratis di tahun kedua. Supaya tetap bisa memakainya, terdapat fitur baru yang sudah dirilis oleh pihak WhatsApp bagi penggunanya. Untuk penggunaan dengan jangka waktu 1 tahun pertama, WhatsApp memang bisa digunakan secara gratis atau tidak dipungut biaya atas layanan miliknya. Akan tetapi, Read More »

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

okein.com – Tren one-tap messaging nampaknya kini mulai merambah ke Instagram. Layanan jejaring sosial untuk berbagi foto tersebut telah meluncurkan aplikasi yang disebut dengan Bolt ke beberapa pengguna secara terbatas. Bolt memang sengaja diciptakan untuk menyaingi aplikasi sejenis seperti Yo, TapTalk dan Snapchat. Dengan aplikasi Bolt, pengguna dimungkinkan untuk berbagi foto atau video dengan cepat Read More »

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Sekitar 14 abad yang lalu Allah telah berfirman dalam surat Ar-Rahman, jauh sebelum para ilmuwan NASA menemukan fenomena mawar merah diangkasa. Ketika sebuah bintang sudah habis masanya, maka akan meledak dan mati. Sisa ledakan bintang yang telah habis masanya tersebut berevolusi jadi kumpulan gas yang orang-orang moderen menyebutnya nebula. NASA, Badan Antariksa Amerika Serikat belum Read More »

Microsoft, Segera Rilis Kinect Baru Untuk Windows

Microsoft, Segera Rilis Kinect Baru Untuk Windows

okein.com – Konferensi Microsoft Build yang berlangsung di San Francisco menghasilkan berbagai informasi seputar Microsoft dan produk anyarnya. Dalam acara tersebut, perusahaan bakal meluncurkan perangkat Kinect baru untuk Windows. Dikabarkan dari Engadget, (3/4/2014), versi desktop dari hardware berfitur sensor ini bakal tersedia dipasaran pada musim panas tahun ini. Developer kedepannya dapat mempublikasikan aplikasi atau software Read More »