TOP News
Home » Peristiwa » Puluhan Organisasi di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir di Garut
Puluhan Organisasi di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir di Garut Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir Garut di Blitar

Puluhan Organisasi di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir di Garut

Bencana banjir bandang yang menghantap tujuh kecamatan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (20/09/2016) lalu membuat banyak masyarakat Indonesia merasakan duka cita yang mendalam. Pasalnya, bencana banjir bandang tersebut menelan banyak korban dan tidak sedikit korban yang meninggal dunia.

Oleh karena itu, berbagai organisasi dan komunitas di Blitar berusaha membantu untuk meringankan para korban bencana banjir bandang tersebut dengan cara melakukan penggalangan dana dengan bertemakan “Let’s save and pray for Garut”. Tepatnya pada hari minggu (25 September 2016) berbagai organisasi, komunitas dan pemuda yang ada di termasuk unit kegiatan mahasiswa pencita alam STKI PGRI Bltar bersatu padu ikut dalam penggalangan dana untuk korban banjir bandang yang melanda di Kabupaten Garu.

Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir Garut di Blitar

Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir Garut di Blitar

Mirsa, selaku koordinator menegaskan bahwa “Penggalangan dana dilakukan pada perempatan Jl. Merdeka – Kota Blitar pukul 10.00 – 13. 00 WIB dan hasil penggalangan dana akan sumbangan kepada Korban Banjir Bandang di Kabupaten Garut melalui rekening BPBD Garut”.

Lebih jauh Mirsa mengatakan bahwa pihaknya berharap bahwa dengan adanya penggalangan dana tersebut dapat membantu para korban, Ia yakin bahwa banyak sekali korban banjir yang memerlukan uluran tangan dari para dermawan. (Wakhid Irfan Kh)

Comments

Related Post

Kapal Vietnam, Tak temukan serpihan di lokasi citra satelit China

Kapal Vietnam, Tak temukan serpihan di lokasi citra satelit China

okein.com – Hari ini Rodzali Daud selaku Kepala Angkatan Laut Malaysia dalam pencarian Malaysia Airlines MH370 mengatakan tidak ditemukan serpihan yang diduga milik MAS MH370 di lokasi seperti ditampilkan dalam citra satelit China Ahad pagi. Dalam pencarian yang dilakukan oleh kapal Vietnam ketika menyisir lokasi itu juga mendapatkan hasil yang sama, seperti dikabarkan stasiun televisi Read More »

Rupiah berpotensi Alami pelemahan

Rupiah berpotensi Alami pelemahan

okein.com – Nilai tukar rupiah diprediksi bergerak di bawah level support 11878. Dimana ada di posisi Rp12065-11950 (kurs tengah BI). Hal ini tentu saja membuat semakin khawatirnya pelaku pasar terhadap efek peningkatan harga minyak mentah dunia yang mampu mengganggu asumsi APBN dan neraca perdagangan, membuat laju Rupiah semakin terpuruk. Dikabarkan dari laman MDK (Kamis, 19 Read More »

Dukun ini Bakar Menyan Untuk KPK

Dukun ini Bakar Menyan Untuk KPK

okein.com – Kemenyan yang dibakar menjadi salah satu identitas ritual para dukun di Indonesia. ritual membakar kemenyan biasa dilakukan ditempat- tempat keramat ataupun yang dikeramatkan. Berkaitan dengan hal itu, hal unik terjadi tatkala tiga pria yang terhimpun dalam Gerakan Dukun Penyelamat (DUPA) KPK melakukan ritual dan ruwatan lengkap dengan aksi bakar kemenyan di depan pelataran Read More »

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »