Puluhan Organisasi di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir di Garut

Advertisement

Bencana banjir bandang yang menghantap tujuh kecamatan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (20/09/2016) lalu membuat banyak masyarakat Indonesia merasakan duka cita yang mendalam. Pasalnya, bencana banjir bandang tersebut menelan banyak korban dan tidak sedikit korban yang meninggal dunia.

Oleh karena itu, berbagai organisasi dan komunitas di Blitar berusaha membantu untuk meringankan para korban bencana banjir bandang tersebut dengan cara melakukan penggalangan dana dengan bertemakan “Let’s save and pray for Garut”. Tepatnya pada hari minggu (25 September 2016) berbagai organisasi, komunitas dan pemuda yang ada di termasuk unit kegiatan mahasiswa pencita alam STKI PGRI Bltar bersatu padu ikut dalam penggalangan dana untuk korban banjir bandang yang melanda di Kabupaten Garu.

Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir Garut di Blitar

Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir Garut di Blitar

Mirsa, selaku koordinator menegaskan bahwa “Penggalangan dana dilakukan pada perempatan Jl. Merdeka – Kota Blitar pukul 10.00 – 13. 00 WIB dan hasil penggalangan dana akan sumbangan kepada Korban Banjir Bandang di Kabupaten Garut melalui rekening BPBD Garut”.

Lebih jauh Mirsa mengatakan bahwa pihaknya berharap bahwa dengan adanya penggalangan dana tersebut dapat membantu para korban, Ia yakin bahwa banyak sekali korban banjir yang memerlukan uluran tangan dari para dermawan. (Wakhid Irfan Kh)

Advertisement

Puluhan Organisasi di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir di Garut | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply