TOP News
Home » Entertainment » Musisi Ahmad Dhani Akan Kembangkan Sayap Bisnis Karaoke ”Master Piece”

Musisi Ahmad Dhani Akan Kembangkan Sayap Bisnis Karaoke ”Master Piece”

Siapa yang tidak tahu akan sosok musisi genius Ahmad Dhani, dengan seiring perkembangan jaman, ahmad dhani mulai mengembangkan dan melebarkan sayap bisnisnya yang juga tak jauh dari dunia musik.

Setelah sukses mengorbitkan para penyanyi baru di blantika musik indonesia seperti, duo the virgin, mulan jameela dan sebagainya, ahmad dhani diketahui juga memiliki dan akan terus mengembangkan rumah karaoke Master Piece di sejumlah kota di Indonesia.

Akhir-akhir ini Dhani kembali menambah jumlah rumah karaokenya. Dia merujuk pada keberhasilan artis lain yang sukses mengembangkan tempat karaoke, yaitu Inul Daratista dengan Inul Vizta – nya.

Tentunya dengan harapan tempat karaoke Master Piece-nya itu tidak akan menemui masalah royalti sebagaimana yang dialami Inul Vizta beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui bahwa Master Piece merupakan karaoke keluarga bekerja sama Asiri langsung, sehingga para pemilik hak cipta dapat menikmati royalti.

Saat grand opening Master Piece di Mangga Besar, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu Dhani mengungkapkan bahwa dia merasa senang dengan pembukaan cabang baru Master Piece, dan optimis akan mampu mengejar kesuksesan Inul Vizta. Masih menurutnya, Master Piece telah ada 18 yang operasional, yang dibangun 9.Targetnya 100 gerai.

Dhani pun ikut mengomentari insiden kebakaran yang menimpa Inul Vizta di Manado. Master Piece Dhani sendiri juga sempat mengalami kebakaran di gedung Sarinah, Jakarta. Menurut Dhani, semua tempat karaoke harus ada perbaikan dan berbenah agar kejadian seperti di Manado dapat terhindar dikemudian hari.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Pictures Bakal Usung Captain Nemo Ke Layar Lebar

Sony Pictures Bakal Usung Captain Nemo Ke Layar Lebar

okein.com – Sony Pictures dan juga Columbia diwartakan telah menjalin kerja sama untuk menggarap Captain Nemo ke layar lebar. Kini proyek film tersebut masih dalam tahap awal. Menurut The Hollywood Reporter, Alfred Gough dan Miles Millar segera menulis skenario berdasarkan buku ‘Twenty Thousand Leagues Under the Sea’ karya Jules Verne. Kedua penulis tersebut sebelumnya pernah Read More »

Rupanya, Revalina S Temat Nyidam Peran Antagonis

Rupanya, Revalina S Temat Nyidam Peran Antagonis

okein.com – Revalina S Temat dengan wajah dan karakter yang kalemnya ternyata membuatnya selalu memperoleh peran orang baik pada setiap film dan sinetron yang dibintanginya. Berdasarkan hal tersebutlah, Dia ingin mencoba peran yang tidak biasa dilakoninya, yakni peran orang jahat atau yang biasa disebut dengan peran antagonis. Seperti dilansir dari laman MDK (4/3/2013) Revalina S Read More »

Steven Tyler Jadi Musisi Jalanan Di Helsinki

Steven Tyler Jadi Musisi Jalanan Di Helsinki

okein.com – Bintang rock Amerika ternama Steven Tyler tiba-tiba saja jadi musisi jalanan di Helsinki. Dengan berbekal perangkat alat musik musisi jalanan seperti botol-botol anggur berisi air serta membawakan lagu hits Aerosmith tahun 1973, “Dream On” di jalanan Helsinki, Finlandia, Sabtu (31/5/2014). Tyler berperan sebagai xilofon botol gelas; sejenis gambang yang dibuat dari bambu, kayu, Read More »

Gila, Artis Cantik Korea Ini Jadi Juragan Villa

Gila, Artis Cantik Korea Ini Jadi Juragan Villa

Artis Cantik Korea Jun Ji Hyun – Siapa yang tak kenal dengan Jun Ji Hyun, Dia adalah salah satu bintang besar kelas A di Korea. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jumlah properti yang Ia miliki. Jun Ji Hyun kini memang tengah konflik dengan tetangganya di area elit Hyundai House Neighborhood yang disebabkan karena desain baru Read More »