Musisi Ahmad Dhani Akan Kembangkan Sayap Bisnis Karaoke ”Master Piece”

Advertisement

Siapa yang tidak tahu akan sosok musisi genius Ahmad Dhani, dengan seiring perkembangan jaman, ahmad dhani mulai mengembangkan dan melebarkan sayap bisnisnya yang juga tak jauh dari dunia musik.

Setelah sukses mengorbitkan para penyanyi baru di blantika musik indonesia seperti, duo the virgin, mulan jameela dan sebagainya, ahmad dhani diketahui juga memiliki dan akan terus mengembangkan rumah karaoke Master Piece di sejumlah kota di Indonesia.

Akhir-akhir ini Dhani kembali menambah jumlah rumah karaokenya. Dia merujuk pada keberhasilan artis lain yang sukses mengembangkan tempat karaoke, yaitu Inul Daratista dengan Inul Vizta – nya.

Tentunya dengan harapan tempat karaoke Master Piece-nya itu tidak akan menemui masalah royalti sebagaimana yang dialami Inul Vizta beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui bahwa Master Piece merupakan karaoke keluarga bekerja sama Asiri langsung, sehingga para pemilik hak cipta dapat menikmati royalti.

Saat grand opening Master Piece di Mangga Besar, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu Dhani mengungkapkan bahwa dia merasa senang dengan pembukaan cabang baru Master Piece, dan optimis akan mampu mengejar kesuksesan Inul Vizta. Masih menurutnya, Master Piece telah ada 18 yang operasional, yang dibangun 9.Targetnya 100 gerai.

Dhani pun ikut mengomentari insiden kebakaran yang menimpa Inul Vizta di Manado. Master Piece Dhani sendiri juga sempat mengalami kebakaran di gedung Sarinah, Jakarta. Menurut Dhani, semua tempat karaoke harus ada perbaikan dan berbenah agar kejadian seperti di Manado dapat terhindar dikemudian hari.

Advertisement

Musisi Ahmad Dhani Akan Kembangkan Sayap Bisnis Karaoke ”Master Piece” | Imam Tauqit | 4.5

Leave a Reply