TOP News
Home » Dunia » Ini Dia Fantastisnya Konsep Mega Yacht (Kapal Pesiar) Yang Super Megah Dan Berharga Triliyunan Rupiah

Ini Dia Fantastisnya Konsep Mega Yacht (Kapal Pesiar) Yang Super Megah Dan Berharga Triliyunan Rupiah

Kapal Pesiar atau Yacht mungkin saat ini bukan lagi menjadi barang yang eksklusif bagi sebagaian orang kaya. Bahkan saat ini telah banyak dikembangkan hampir di seluruh pelosok dunia, mengenai model, ukuran, dan harganya, sehingga banyak orang kaya telah memilikinya secara pribadi.

Akan tetapi meskipun saat ini masih dalam tahap konsep, Kapal Pesiar satu ini sangat berbeda, karena dapat dikatakan akan menjadi Yacht yang sangat mewah dan super megah. Dikutip dari Business Insider, Kapal Pesiar yang dimaksud adalah X Forces 145 , yang disebut-sebut sebagai Mega Yacht. Julukan tersebut sangat beralasan , karena X Forces 145 merupakan kapal pesiar dengan ukuran yang sangat besar, dengan panjangnya mencapai 465 kaki (setara sepanjang 1,5 kali lapangan sepakbola). Kapal Pesiar ini merupakan Proyek Italia Sea Group, yang mana kapal pesiar tersebut dirancang oleh Dobroserdov Design yang bermitra dengan Admiral Centro Stile.

Selain itu harganya juga sangat fantastis, bahkan dapat dikatakan hanya orang super kaya yang mampu membelinya. Bagaimana tidak, harganya ditaksir mencapai US$ 1 miliar, setara dengan Rp 13,6 triliun (kurs per dolar AS, Rp.13.619). Bisa jadi kapal pesiar ini adalah yang paling mahal, jika rampung dibangun sebelum tahun 2018.

Dengan panjang dan besarnya kapal pesiar tersebut, Megayacht ini bakal dilengkapi dua kolam renang, dua bioskop, dan dua Helipad. Tak hanya itu, garasi ukuran besar dan fasilitas kebugaran akan disiapkan di kapal pesiar ini. Untuk urusan interior, akan didesain dengan super glamor. Tak hanya mewah di luar, bagian dalam kapal ini, juga akan bisa membuat siapapun yang menaikinya serasa berada di istana, dengan gemerlap hiasan Kristal dan lantai Marmer yang menawan. Saat malam hari, kapal pesiar ini bakal memancarkan sinar lampu yang cantik.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol. Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak Read More »

Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah Ini Ringsek

Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah Ini Ringsek

okein.com – Wanita cantik identik dengan sepatu high heels (sepatu hak tinggi). Akan tetapi sangat tidak tepat jika para wanita mengendarai mobil sport menggunakan sepatu hak tinggi. Karena hal itu dapat memicu sebuah kecelakaan. Sebagaimana dikutip dari Carnewschina.com, seorang wanita cantik di sebuah jalan kota Suzhou, Tiongkok yang mengendarai mobil sport McLaren MP4-12C dengan sepatu Read More »

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

okein.com – Peristiwa yang nyaris mustahil terjadi ini dialami oleh bocah lelaki yang masih berusia enam tahun tepatnya di Provinsi Zhytomyr Oblast, sebelah utara Ukraina. Sebelumnya bocah tersebut sedang bermain dengan kuda disebuah peternakan milik keluarganya, tiba-tiba kuda mengamuk dan menggigit bagian kemaluannya. Hewan herbivora yang pada umumnya jinak itu tak kunjung melepas gigitannya, hingga Read More »

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

okein.com – Berkunjung ke kolam renang sepertinya menjadi aktifitas favorit tersendiri bagi sebagian orang. Oleh sebab itu tidak jarang yang menjadwalkan salah satu harinya untuk berenang di kolam renang kesukaannya. Jika Anda adalah seseorang penggemar renang, maka pastikan Anda tidak mengunjungi Kolam Renang Setan (Devil’s Pool) yang terletak di atas Air Terjun Victoria, Zambia. Pasalnya Read More »