TOP News
Home » Dunia » Ini Dia Fantastisnya Konsep Mega Yacht (Kapal Pesiar) Yang Super Megah Dan Berharga Triliyunan Rupiah

Ini Dia Fantastisnya Konsep Mega Yacht (Kapal Pesiar) Yang Super Megah Dan Berharga Triliyunan Rupiah

Kapal Pesiar atau Yacht mungkin saat ini bukan lagi menjadi barang yang eksklusif bagi sebagaian orang kaya. Bahkan saat ini telah banyak dikembangkan hampir di seluruh pelosok dunia, mengenai model, ukuran, dan harganya, sehingga banyak orang kaya telah memilikinya secara pribadi.

Akan tetapi meskipun saat ini masih dalam tahap konsep, Kapal Pesiar satu ini sangat berbeda, karena dapat dikatakan akan menjadi Yacht yang sangat mewah dan super megah. Dikutip dari Business Insider, Kapal Pesiar yang dimaksud adalah X Forces 145 , yang disebut-sebut sebagai Mega Yacht. Julukan tersebut sangat beralasan , karena X Forces 145 merupakan kapal pesiar dengan ukuran yang sangat besar, dengan panjangnya mencapai 465 kaki (setara sepanjang 1,5 kali lapangan sepakbola). Kapal Pesiar ini merupakan Proyek Italia Sea Group, yang mana kapal pesiar tersebut dirancang oleh Dobroserdov Design yang bermitra dengan Admiral Centro Stile.

Selain itu harganya juga sangat fantastis, bahkan dapat dikatakan hanya orang super kaya yang mampu membelinya. Bagaimana tidak, harganya ditaksir mencapai US$ 1 miliar, setara dengan Rp 13,6 triliun (kurs per dolar AS, Rp.13.619). Bisa jadi kapal pesiar ini adalah yang paling mahal, jika rampung dibangun sebelum tahun 2018.

Dengan panjang dan besarnya kapal pesiar tersebut, Megayacht ini bakal dilengkapi dua kolam renang, dua bioskop, dan dua Helipad. Tak hanya itu, garasi ukuran besar dan fasilitas kebugaran akan disiapkan di kapal pesiar ini. Untuk urusan interior, akan didesain dengan super glamor. Tak hanya mewah di luar, bagian dalam kapal ini, juga akan bisa membuat siapapun yang menaikinya serasa berada di istana, dengan gemerlap hiasan Kristal dan lantai Marmer yang menawan. Saat malam hari, kapal pesiar ini bakal memancarkan sinar lampu yang cantik.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

okein.com – Miyuki Harwood seorang nenek pendaki 62 tahun yang ditemukan selamat setelah hilang sembilan hari ketika mendaki di Sierra Nevada, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Ketika ditemukan, nenek yang tergabung dalam kelompok pendaki Sierra Club ini dalam kondisi kedinginan dengan kaki kanan yang patah. Seperti yang dikabarkan dari ABC News, Selasa (1/9) melalui situs Read More »

Matt Guthmiller, Pilot Termuda Ciptakan Rekor Terbang Solo Keliling Dunia

Matt Guthmiller, Pilot Termuda Ciptakan Rekor Terbang Solo Keliling Dunia

okein.com – Matt Guthmiller pria 19 tahun asal Amerika Serikat yang kantongi rekor terbang solo keliling dunia. Dimana Dia adalah manusia termuda pertama terbang sendirian mengelilingi dunia setelah mendaratkan pesawatnya di Lapangan udara Gillespie Field di El Cajon Senin malam. Seperti dilansir dari laman 10news.com, Rabu (16/7) Penerbangan sesi terakhir dilakukannya selama 15 jam melintasi Read More »

Tutup Sampanye Ini Sebabkan Pesawat Mendarat Darurat

Tutup Sampanye Ini Sebabkan Pesawat Mendarat Darurat

okein.com – Siapa sangka jika sebuah tutup sampanye bisa menyebabkan pesawat terbang harus mendarat darurat. Seperti yang dialami oleh maskapai easyJet yang terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di Milan, Italia pada awal Agustus 2015. Pesawat EasyJet tersebut diketahui tengah menempuh perjalanan dari London Gatwick menuju Dalaman, Turki dan harus diperbaiki terlebih dahulu sebelum sampai ke Read More »

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »