TOP News
Home » Gaya » Mau Tahu Kepribadian Anda, Dinilai Dari Bentuk Gigi?

Mau Tahu Kepribadian Anda, Dinilai Dari Bentuk Gigi?

Selain menebak kepribadian seseorang dari zodiaknya, caranya makan, dan lain sebagainya, anda juga dapat menilai karakter seseorang dari bentuk giginya. Setiap orang memiliki perbedaan dalam bentuk gigi atau susunan giginya. Susunan gigi dapat menjadi ciri khas seseorang yang membedakan dengan orang lain.
Sebagaimana dikutip dari lols.me, ada beberapa bentuk gigi seseorang yang dapat dijadikan acuan untuk mengungkap kepribadiannya. Mau tahu bentuk gigi yang cocok dengan punya Anda? Berikut uraiannya:

1. Gigi Kotak

Bentuk Gigi kotak dapat dilihat dari bentuknya yang seperti persegi dan rata. Pemilik bentuk gigi kotak adalah orang yang kalem, efisien dan melakukan apa pun dengan baik. Anda yang memiliki entuk gigi ini, mempunyai kepribadian yang tidak akan mudah goyah di bawah tekanan dan tahu bagaimana mengontrol emosi. Terkadang Anda juga terlalu diplomatis dan obyektif.

2. Gigi Oval

Orang yang memiliki bentuk gigi oval dapat dilihat dari bentuk giginya yang lonjong dan agak membulat. Orang dengan gigi oval mempunyai sifat pemalu, agak pendiam dan sensitif. Ia juga orang yang melankolis. Ia punya jiwa seni yang baik, artistik, well-organized dan rapi.

3. Gigi Segitiga

Bentuk gigi segitiga dapat dilihat dari bentuknya meruncing di bagian gusi. Orang dengan bentuk gigi segitiga adalah orang yang dinamis. Mereka adalah orang yang optimis dan imajinatif. Mereka suka bicara dan hidup dengan ceria. Mereka juga tak banyak mengkhawatirkan berbagai hal dalam hidupnya. Slogan “Don’t Worry Be Happy” sangat cocok untuk mereka.

4. Gigi Persegi Panjang

Bentuk Gigi persegi panjang hampir mirip dengan bentuk gigi persegi, namun lebih panjang. Orang dengan bentuk gigi ini biasanya adalah orang yang kuat dan enerjik. Mereka jago dalam hal merencanakan sesuatu, dan cenderung mengikuti aturan, praktis dan bagus dalam menyelesaikan masalah.
Semoga dengan mengetahui informasi diatas dapat bermanfaat dalam memupuk kelebihan dan meminimalisir kelemahannya kepribadian Anda, guna menunjang kesuksesan karir dan hidup Anda.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Cara Alami Mejaga Kesehatan Liver Dengan Minyak Zaitun

Cara Alami Mejaga Kesehatan Liver Dengan Minyak Zaitun

Mencegah lebih baik daripada mengobati adalah langkah yang tepat untuk kesehatan organ liver kita. Organ Liver atau Hati merupakan organ vital bagi tubuh. Dengan liver yang sehat, maka akan berdampak pada kesehatan seluruh tubuh. Hati merupakan organ metabolis yang paling penting dalam tubuh untuk produksi darah, pemulihan jumlah darah, stimulasi darah serta membersihkan darah dan Read More »

Chamomile Dan Ginseng, Bikin Kulit Lebih Sehat

Chamomile Dan Ginseng, Bikin Kulit Lebih Sehat

okein.com – Kedua jenis tanaman ini pada umumnya dapat ditemukan dalam olahan minuman seperti teh. Tidak hanya punya zat antioksidan yang tinggi di dalamnya, akan tetapi kedua tanaman ini juga dapat membersihkan kulit dengan lebih baik. seperti dilansir dari magforwomen.com, kedua jenis tanaman yang banyak ditemukan dalam olahan teh ini diketahui jika Anda rajin meminumnya Read More »

Kacang Hijau, Bikin Rambut Dan Kulit Lebih Berkilau

Kacang Hijau, Bikin Rambut Dan Kulit Lebih Berkilau

Wanita – Setiap wanita tentu mendambakan rambut dan kulit yang sehat dan berkilau. Oleh karena itu, tak sedikit wanita yang melakukan perawatan khusus terhadap rambut dan kulit, salah satunya dengan mengonsumsi kacang hijau. Disamping rasanya yang lezat kacang hijau mampu membantumu mendapatkan kulit dan rambut yang sehat dan berkilau. Kacang hijau diketahui memiliki protein dan Read More »

Lakukan Ini Untuk Mendapatkan Kebahagiaan Pernikahan

Lakukan Ini Untuk Mendapatkan Kebahagiaan Pernikahan

okein.com – Tips mudah dan murah untuk mendapatkan kebhagiaan pernikahan. Tidak harus memberikan hadiah berlian mewah. Karena kebahagiaan pernikahan bukan sekedar berlimpah harta. Kebahagiaan yang didapat dengan melakukan hal-hal kecil untuk memupuk romantisme cinta dalam sebuah hubungan pernikahan. Apa ini perlu? Ya sangat perlu setidaknya lakukan hal-hal yang berikut ini. Lakukan perjalanan mengenang masa pacaran. Read More »