Cara Alami Menurunkan Kolesterol dalam Tubuh yang Paling Diburu

Advertisement

Cara membersihkan darah dari lemak berbahaya dengan minuman alami – Detoksifikasi atau sering dimaknai sebagi suatu cara untuk membersihkan tubuh terutama darah dari lemak berbahaya, racun atau radikal bebas saat ini sangat perlu dilakukan. Hal ini karena makanan, minuman, serta pola hidup sehari-hari disertai polusi dapat menimbulkan radikal bebas yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Bahaya yang ditimbulkan adalah dapat mengotori bahkan meracuni tubuh terutama pada darah Anda, yang lambat laun akan menganggu kinerja organ tubuh Anda.

Untuk mengatasi dampak bahaya tersebut, berikut cara dan resep minuman alami, yang dapat Anda konsumsi sehari hari yang berkhasiat membersihkan darah Anda dari lemak berbahaya dan menyingkirkan toksin/racun karena radikal bebas. Selain itu minuman alami ini bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh Anda.

Bahan bahan yang diperlukan:
2 liter air minum
10 lembar daun mint
1 buah mentimun segar
2 buah jeruk limau atau jeruk lemon

Cara membuatnya:
1. Jeruk lemon dan buah mentimun dicuci dengan air bersih, kemudian dipotong-potong menjadi beberapa irisan.
2. Irisan dua bahan diatas dicampur dan ditambahkan daun mint. Kemudian ditaruh dalam sebuah wadah yang agak besar.
3. gabungan semua bahan yang telah ditaruh dalam wadah tersebut kemudian ditambah air minum, kemudian Tutup wadah tersebut dengan rapat dan simpan di lemari es.

Aturan pakai:
Minumlah 2 gelas minuman ini setiap hari secara rutin. Untuk hasil yang memuaskan konsumsilah minuman ini selama 2 minggu berturut-turut dan yang paling penting disertai dengan menghindari makanan berlemak dan tinggi kandungan gula. (Tao)

Advertisement

Cara Alami Menurunkan Kolesterol dalam Tubuh yang Paling Diburu | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply