TOP News
Home » Gaya » Cara alami mejaga kesehatan liver dengan minyak zaitun
Cara alami mejaga kesehatan liver dengan minyak zaitun Minyak Zaitun

Cara alami mejaga kesehatan liver dengan minyak zaitun

Mencegah lebih baik daripada mengobati adalah langkah yang tepat untuk kesehatan organ liver kita. Organ Liver atau Hati merupakan organ vital bagi tubuh. Dengan liver yang sehat, maka akan berdampak pada kesehatan seluruh tubuh. Hati merupakan organ metabolis yang paling penting dalam tubuh untuk produksi darah, pemulihan jumlah darah, stimulasi darah serta membersihkan darah dan menghilangkan racun dalam darah. Dengan melihat fungsi nya yang sangat vital tersebut, maka sangat penting untuk menjaga kesehatan hati guna terjaganya kesehatan tubuh secara umum.

Cara terbaik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan hati adalah dengan membersihkannya setiap hari. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi kombinasi minyak zaitun dan air perasan jeruk lemon tiap hari. Minyak zaitun adalah bahan alami yang berkhasiat membersihkan hati dan kandung empedu dari lemak jahat dan batu empedu.

Waktu mengkonsumsinya adalah setiap pagi hari disaat belum mengkonsumsi apapun/belum menikmati sarapan, yaitu dengan minum satu sendok makan minyak zaitun yang dicampur dengan satu sendok makan perasan jeruk lemon. Jika Anda melakukan secara rutin dan teratur hal tersebut, maka liver dan kantong empedu Anda akan sehat, bahkan jika terdapat racun serta batu empedu, maka dipercaya akan dapat hancur dan hilang.

Mengonsumsi ramuan alami tersebut secara teratur selama satu bulan, Anda akan merasakan manfaat dan keuntungan bagi kesehatan tubuh lainnya. Beberapa keuntungan yang dapat Anda nikmati setelah rutin mengkonsumsi ramuan alami berupa campuran minyak zaitun dan perasan jeruk lemon adalah;

1. Warna kulit Anda akan menjadi lebih segar dan Anda akan terlihat lebih muda,
2. Saluran pencernaan akan lebih sehat dan terhindar dari masalah pencernaan,
3. Jika ada lingkaran hitam di bawah mata Anda., maka akan menghilang.

Jangan lupa setelah rutin mengkonsumsi ramuan alami ini, Anda harus mengimbanginya dengan pola makan dan pola hidup yang sehat, sehingga hasilnya bagi kesehatan Anda akan terlihat nyata dan memuaskan.
(Tao)

Comments

Related Post

3 Manfaat Berciuman Dengan Pasangan Yang Belum Kamu Ketahui

3 Manfaat Berciuman Dengan Pasangan Yang Belum Kamu Ketahui

okein.com – Berciuman dengan pasangan Anda adalah salah satu bentuk aktifitas yang menggambarkan sebuah tanda cinta dengan orang tercinta. Ternyata berdasarkan dari berbagai penelitian, dibalik aktifitas berciuman dengan pasangan atau orang terkasih Anda ada beberapa manfaat yang dapat diperoleh. Anda penasaran? Berikut uraian lengkapnya, sebagaimana dilansir dari Yourtango, Selasa (15/9/2015). Berciuman menunjukkan Rasa jatuh cinta Read More »

Kacang Hijau, Bikin Rambut dan Kulit lebih Berkilau

Kacang Hijau, Bikin Rambut dan Kulit lebih Berkilau

Wanita – Setiap wanita tentu mendambakan rambut dan kulit yang sehat dan berkilau. Oleh karena itu, tak sedikit wanita yang melakukan perawatan khusus terhadap rambut dan kulit, salah satunya dengan mengonsumsi kacang hijau. Disamping rasanya yang lezat kacang hijau mampu membantumu mendapatkan kulit dan rambut yang sehat dan berkilau. Kacang hijau diketahui memiliki protein dan Read More »

Wow, Biaya Satu Petak Pemakaman ini Capai 171 Juta Rupiah

Wow, Biaya Satu Petak Pemakaman ini Capai 171 Juta Rupiah

okein.com – Selain unik, model pemakaman yang satu ini memiliki harga yang sangat fantastis, yakni mencapai Rp. 171.000.000 (Seratus Tuju Puluh Satu Juta Rupiah). Elysium Space, perusahaan startup asal San Fransisco menyediakan jasa pemakaman unik, yakni pemakaman di bulan. Dikabarkan Oddity Central, seseorang yang berminat dengan jasa ini wajib menyiapkan dana sebanyak $ 12.000 atau Read More »

Cara Alami Menghilangkan Kerutan dibawah Mata

Cara Alami Menghilangkan Kerutan dibawah Mata

Jika Anda mempunyai masalah dengan timbulnya kerutan di bawah mata, perlu kiranya menyimak tentang cara alami menghilangkan kerutan dibawah mata berikut ini, yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan jenis kulit serta pertimbangan alergi atau tidaknya dengan bahan alami ini. Diantara bahan alami yang bisa anda gunakan yaitu: A. Buah Mentimun. Kulit kering adalah penyebab timbulnya Read More »