TOP News
Home » Gaya » Cara Alami Mejaga Kesehatan Liver Dengan Minyak Zaitun
Minyak Zaitun

Cara Alami Mejaga Kesehatan Liver Dengan Minyak Zaitun

Mencegah lebih baik daripada mengobati adalah langkah yang tepat untuk kesehatan organ liver kita. Organ Liver atau Hati merupakan organ vital bagi tubuh. Dengan liver yang sehat, maka akan berdampak pada kesehatan seluruh tubuh. Hati merupakan organ metabolis yang paling penting dalam tubuh untuk produksi darah, pemulihan jumlah darah, stimulasi darah serta membersihkan darah dan menghilangkan racun dalam darah. Dengan melihat fungsi nya yang sangat vital tersebut, maka sangat penting untuk menjaga kesehatan hati guna terjaganya kesehatan tubuh secara umum.

Cara terbaik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan hati adalah dengan membersihkannya setiap hari. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi kombinasi minyak zaitun dan air perasan jeruk lemon tiap hari. Minyak zaitun adalah bahan alami yang berkhasiat membersihkan hati dan kandung empedu dari lemak jahat dan batu empedu.

Waktu mengkonsumsinya adalah setiap pagi hari disaat belum mengkonsumsi apapun/belum menikmati sarapan, yaitu dengan minum satu sendok makan minyak zaitun yang dicampur dengan satu sendok makan perasan jeruk lemon. Jika Anda melakukan secara rutin dan teratur hal tersebut, maka liver dan kantong empedu Anda akan sehat, bahkan jika terdapat racun serta batu empedu, maka dipercaya akan dapat hancur dan hilang.

Mengonsumsi ramuan alami tersebut secara teratur selama satu bulan, Anda akan merasakan manfaat dan keuntungan bagi kesehatan tubuh lainnya. Beberapa keuntungan yang dapat Anda nikmati setelah rutin mengkonsumsi ramuan alami berupa campuran minyak zaitun dan perasan jeruk lemon adalah;

1. Warna kulit Anda akan menjadi lebih segar dan Anda akan terlihat lebih muda,
2. Saluran pencernaan akan lebih sehat dan terhindar dari masalah pencernaan,
3. Jika ada lingkaran hitam di bawah mata Anda., maka akan menghilang.

Jangan lupa setelah rutin mengkonsumsi ramuan alami ini, Anda harus mengimbanginya dengan pola makan dan pola hidup yang sehat, sehingga hasilnya bagi kesehatan Anda akan terlihat nyata dan memuaskan.
(Tao)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Toner Kemangi, Jadi Obat Jerawat Alami

Toner Kemangi, Jadi Obat Jerawat Alami

okein.com – Basil atau yang biasa disebut dengan kemangi adalah dedaunan kecil yang memiliki aroma khas dan lembut. Biasanya daun yang satu ini digunakan sebagai lalapan, atau campuran dalam masakan. Tidak hanya itu, daun kemangi diketahui juga ampuh untuk menjadi obat jerawat. Dimana dalam daun kemangi terdapat yang baik untuk jadi obat jerawat serta mengurangi Read More »

Wow, Camat Cantik Ini Jadi Rebutan Untuk Selfie

Wow, Camat Cantik Ini Jadi Rebutan Untuk Selfie

okein.com – Dimanapun berada, pesona seorang wanita yang cantik selalu mempunyai daya magnet tersendiri. Tidak terkecuali pada sebuah Apel para camat dari berbagai daerah di Indonesia pekan ini. Sebagaimana dikutip dari Tribunlampung.co.id, adalah seorang wanita cantik bernama Junita Jane Wauran, yang ternyata adalah merupakan Camat Madidir, Kota Bitung, Sulawesi Utara, menjadi primadona yang laris untuk Read More »

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Ini dia bahan alami untuk obat jerawat – Mengobati jerawat dengan bahan alami mempunyai 2 keuntungan bagi kita, yaitu dengan menggunakan bahan alami kulit kita akan aman serta bahan alami relatif lebih murah dan hemat. Berikut beberapa bahan alami yang mudah ditemui disekitar kita yang mempunyai khasiat mengobati jerawat : 1. Bawang Putih Bahan Alami Read More »

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata

Jika Anda mempunyai masalah dengan timbulnya kerutan di bawah mata, perlu kiranya menyimak tentang cara alami menghilangkan kerutan dibawah mata berikut ini, yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan jenis kulit serta pertimbangan alergi atau tidaknya dengan bahan alami ini. Diantara bahan alami yang bisa anda gunakan yaitu: A. Buah Mentimun. Kulit kering adalah penyebab timbulnya Read More »