Heboh! Sajadah ini Dapat Shalat Sendiri

Advertisement

okein.com – Dunia media sosial kembali digemparkan oleh sebuah video yang menayangkan sebuah sajadah bergerak naik dan turun seperti orang yang sedang shalat.

Kejadian itu dikabarkan berlangsung di sebuah rumah warga di salah satu negara di Timur Tengah. Mengenai apakah video tersebut benar atau hanya rekayasa, sejauh ini belum ada konfirmasi pasti.

Dikutip dari tribunlampung.co.id, kisah dan video “Sajadah Yang Shalat Sendiri” ini bisa jadi dimaksudkan untuk menyindir mereka yang meninggalkan shalat karena lebih memilih menonton sinetron di televisi.

Namun, seperti terlihat dalam video yang dapat diakses di YouTube itu, puluhan orang menyaksikan sajadah berwarna merah itu berdiri lalu turun seperti orang yang sedang duduk di antara dua sujud.

Dikabarkan kejadian itu bermula, ketika seorang wanita yang hendak melaksanakan shalat mendadak membatalkan niatnya karena mendengar acara televisi favoritnya sudah mulai.

Wanita itu pun bergegas menuju ruangan televisi untuk menonton. Tak lama kemudian dia kembali ke ruangan untuk salat. Alangkah kagetnya wanita tersebut ketika mendapati sajadah yang tadi ditinggalkannya sedang berdiri dan melakukan gerakan-gerakan seperti sedang salat.

Seketika itu juuga sang wanita berteriak histeris dan menjerit sekuat tenaga, sehingga menarik perhatian para tetangganya.

Dalam sekejap orang-orang berdatangan ke rumah wanita itu, dan terkagum-kagum menyaksikan fenomena langka itu. Banyak diantara mereka yang merekam gerakan sajadah itu, meski tak berani mendekati sajadah tersebut.

Beberapa dari mereka juga memotret bagian depan sajadah, sehingga lampu kilatnya menerangi bagian dalam sajadah. Tak terlihat ada seseorang di balik sajadah berwarna merah dengan tinggi kurang lebih satu meter itu.

Dalam tayangan video yang berdurasi 3:50 menit itu, beberapa wanita terlihat menangis, sementara itu anak-anak ikut menyaksikan peristiwa yang terjadi pada siang hari itu. (Tao)

Advertisement

Heboh! Sajadah ini Dapat Shalat Sendiri | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply