TOP News
Home » Regional » Heboh! Sajadah ini Dapat Shalat Sendiri
Heboh! Sajadah ini Dapat Shalat Sendiri Ils: Sajadah sholat sendiri

Heboh! Sajadah ini Dapat Shalat Sendiri

okein.com – Dunia media sosial kembali digemparkan oleh sebuah video yang menayangkan sebuah sajadah bergerak naik dan turun seperti orang yang sedang shalat.

Kejadian itu dikabarkan berlangsung di sebuah rumah warga di salah satu negara di Timur Tengah. Mengenai apakah video tersebut benar atau hanya rekayasa, sejauh ini belum ada konfirmasi pasti.

Dikutip dari tribunlampung.co.id, kisah dan video “Sajadah Yang Shalat Sendiri” ini bisa jadi dimaksudkan untuk menyindir mereka yang meninggalkan shalat karena lebih memilih menonton sinetron di televisi.

Namun, seperti terlihat dalam video yang dapat diakses di YouTube itu, puluhan orang menyaksikan sajadah berwarna merah itu berdiri lalu turun seperti orang yang sedang duduk di antara dua sujud.

Dikabarkan kejadian itu bermula, ketika seorang wanita yang hendak melaksanakan shalat mendadak membatalkan niatnya karena mendengar acara televisi favoritnya sudah mulai.

Wanita itu pun bergegas menuju ruangan televisi untuk menonton. Tak lama kemudian dia kembali ke ruangan untuk salat. Alangkah kagetnya wanita tersebut ketika mendapati sajadah yang tadi ditinggalkannya sedang berdiri dan melakukan gerakan-gerakan seperti sedang salat.

Seketika itu juuga sang wanita berteriak histeris dan menjerit sekuat tenaga, sehingga menarik perhatian para tetangganya.

Dalam sekejap orang-orang berdatangan ke rumah wanita itu, dan terkagum-kagum menyaksikan fenomena langka itu. Banyak diantara mereka yang merekam gerakan sajadah itu, meski tak berani mendekati sajadah tersebut.

Beberapa dari mereka juga memotret bagian depan sajadah, sehingga lampu kilatnya menerangi bagian dalam sajadah. Tak terlihat ada seseorang di balik sajadah berwarna merah dengan tinggi kurang lebih satu meter itu.

Dalam tayangan video yang berdurasi 3:50 menit itu, beberapa wanita terlihat menangis, sementara itu anak-anak ikut menyaksikan peristiwa yang terjadi pada siang hari itu. (Tao)

Comments

Related Post

Pelaksanaan Kurikulum Baru di Kab. Blitar Terkendala

Pelaksanaan Kurikulum Baru di Kab. Blitar Terkendala

okein.com – Pelaksanaan kurikulum baru di KAB. Blitar terkendala ketersediaan buku pelajaran. Sudah selama 2 pekan terakhir kurikulum baru 2013 diberlakukan termasuk di sekolah-sekolah di Kab. Blitar. Namun kendati sudah berjalan, pelaksanaannya masih terkendala ketersediaan sarana-prasarana pendidikan utamanya buku pelajaran. Hal tersebut diakui oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Blitar Totok Subihandono. Menurutnya hingga kini semua Read More »

Ini Dia 3 Aksi Nyentrik Terkini Menteri Indonesia

Ini Dia 3 Aksi Nyentrik Terkini Menteri Indonesia

Ibarat artis atau entertainer papan atas, gebrakan dan aksi nyentrik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, kembali muncul setelah agak lama tidak terdengar. Dalam beberapa pekan terakhir ini, beliau mengeluarkan dan memberikan beberapa pernyataan yang terdengar nyeleneh dan mengejutkan, sebagaimana dikutip dari beberapa media online nasional. Beberapa poin pernyataan yang beliau utarakan dan sampaikan dalam Read More »

Kantor Imigrasi Blitar Perketat Imigran Gelap

Kantor Imigrasi Blitar Perketat Imigran Gelap

okein.com – Sueb selaku Petugas Kantor Imigrasi Kelas II Blitar berupaya terus memperketat pengawasan pada beberapa jalur yang biasa dijadikan pintu masuk orang asing yang tidak memiliki dokumen keimigrasian yang sah atau imigran gelap. Daerah pesisir seperti prigi termasuk daerah yang rawan digunakan oleh imigran gelap masuk ke wilayah Blitar. Sehingga pihaknya bekerja sama dengan Read More »

Tak setuju pembatasan BBM bersubsidi, Organda Kab. Blitar Kirim Nota Protes

Tak setuju pembatasan BBM bersubsidi, Organda Kab. Blitar Kirim Nota Protes

okein.com – Meski kebijakan pembatasan BBM bersubsidi khususnya solar belum menyentuh kawasan Kab. Blitar, namun Organda Kab. Blitar mengirimkan nota protes ke pemerintah Pusat. Diungkapkan Ketua Organda Kab. Blitar Heri Romadhon, nota protes tsb mewakili ketidaksepakatan pengusaha angkutan baik barang maupun penumpang di bawah Organda, terkait kebijakan pemerintah pusat melalui Kementrian ESDM yang melakukan pembatasan Read More »