Wow, Sopir ini Jual Snack Dalam Taksi

Advertisement

okein.com – Kreatifitas serta inovasi memang diperlukan saat kita ingin mempunyai hasil ekonomi tambahan. Dikala kesulitan ekonomi melanda bekerja ekstra untuk menyambung hidup keluarga perlu dilakukan.

Hal kreatif tersebut juga dilakukan oleh seorang sopir taksi bernama Adones Mejasco,asal Cebu, Filipina. Demi menambah penghasilan sambil mengantar-ngantarkan penumpang dengan taksinya, Dia terlihat menjajakan makanan ringan/snack di dalam taksinya, yang dia manfaatkan sebagai lapak, sebagaimana dikutip dari laman Viral4real.com

Alasan sopir taksi tersebut menjajakan makanan dalam taksinya, karena bisa saja sewaktu diperjalanan para penumpang yang diangkutnya merasa lapar, atau ingin sekedar ngemil, maka para penumpang tidak akan kerepotan membelinya diluar taksi akan tetapi cukup membelinya dari sang sopir taksi tersebut.

Foto sopir taksi kreatif tersebut, itu pertama kali diunggah ke Facebook oleh seorang pengguna bernama Fred Aries Dimaro. Dimaro heran ketika ia naik taksi Mejasco yang dipenuhi makanan-makanan ringan. Setelah ditanyakan, ternyata itu adalah upaya sang sopir untuk mendapatkan hasil tambahan agar dapat mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Meskipun ide Mejasco menjajakan snack dalam taksi terbilang aneh, tetapi yang penting usaha yang dilakukan Pak Mejasco bukan tindakan kriminal, namun murni hasil keringatnya sendiri. (Tao)

Advertisement

Wow, Sopir ini Jual Snack Dalam Taksi | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply