TOP News
Home » Dunia » Wow, Sopir ini Jual Snack Dalam Taksi
Wow, Sopir ini Jual Snack Dalam Taksi

Wow, Sopir ini Jual Snack Dalam Taksi

okein.com – Kreatifitas serta inovasi memang diperlukan saat kita ingin mempunyai hasil ekonomi tambahan. Dikala kesulitan ekonomi melanda bekerja ekstra untuk menyambung hidup keluarga perlu dilakukan.

Hal kreatif tersebut juga dilakukan oleh seorang sopir taksi bernama Adones Mejasco,asal Cebu, Filipina. Demi menambah penghasilan sambil mengantar-ngantarkan penumpang dengan taksinya, Dia terlihat menjajakan makanan ringan/snack di dalam taksinya, yang dia manfaatkan sebagai lapak, sebagaimana dikutip dari laman Viral4real.com

Alasan sopir taksi tersebut menjajakan makanan dalam taksinya, karena bisa saja sewaktu diperjalanan para penumpang yang diangkutnya merasa lapar, atau ingin sekedar ngemil, maka para penumpang tidak akan kerepotan membelinya diluar taksi akan tetapi cukup membelinya dari sang sopir taksi tersebut.

Foto sopir taksi kreatif tersebut, itu pertama kali diunggah ke Facebook oleh seorang pengguna bernama Fred Aries Dimaro. Dimaro heran ketika ia naik taksi Mejasco yang dipenuhi makanan-makanan ringan. Setelah ditanyakan, ternyata itu adalah upaya sang sopir untuk mendapatkan hasil tambahan agar dapat mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Meskipun ide Mejasco menjajakan snack dalam taksi terbilang aneh, tetapi yang penting usaha yang dilakukan Pak Mejasco bukan tindakan kriminal, namun murni hasil keringatnya sendiri. (Tao)

Comments

Related Post

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun. Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi Read More »

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

okein.com – Mengerikan, setelah alami gangguan otak Michael Riley Jr (14), anak asal Texas ini meninggal dunia karena amoeba pemakan sel otak. Penyakit mematikan tersebut dideritanya sesaat setelah dia dan ayahnya berenang bersama di danau Houston, Amerika. Pihak Rumah Sakit Anak Texas menyatakan jika penyakit Riley dipicu oleh paparan organisme bersel satu yang dikenal dengan Read More »

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya? Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena Read More »

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol. Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak Read More »