TOP News
Home » Dunia » Wow, Sopir Ini Jual Snack Dalam Taksi

Wow, Sopir Ini Jual Snack Dalam Taksi

okein.com – Kreatifitas serta inovasi memang diperlukan saat kita ingin mempunyai hasil ekonomi tambahan. Dikala kesulitan ekonomi melanda bekerja ekstra untuk menyambung hidup keluarga perlu dilakukan.

Hal kreatif tersebut juga dilakukan oleh seorang sopir taksi bernama Adones Mejasco,asal Cebu, Filipina. Demi menambah penghasilan sambil mengantar-ngantarkan penumpang dengan taksinya, Dia terlihat menjajakan makanan ringan/snack di dalam taksinya, yang dia manfaatkan sebagai lapak, sebagaimana dikutip dari laman Viral4real.com

Alasan sopir taksi tersebut menjajakan makanan dalam taksinya, karena bisa saja sewaktu diperjalanan para penumpang yang diangkutnya merasa lapar, atau ingin sekedar ngemil, maka para penumpang tidak akan kerepotan membelinya diluar taksi akan tetapi cukup membelinya dari sang sopir taksi tersebut.

Foto sopir taksi kreatif tersebut, itu pertama kali diunggah ke Facebook oleh seorang pengguna bernama Fred Aries Dimaro. Dimaro heran ketika ia naik taksi Mejasco yang dipenuhi makanan-makanan ringan. Setelah ditanyakan, ternyata itu adalah upaya sang sopir untuk mendapatkan hasil tambahan agar dapat mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Meskipun ide Mejasco menjajakan snack dalam taksi terbilang aneh, tetapi yang penting usaha yang dilakukan Pak Mejasco bukan tindakan kriminal, namun murni hasil keringatnya sendiri. (Tao)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Matt Guthmiller, Pilot Termuda Ciptakan Rekor Terbang Solo Keliling Dunia

Matt Guthmiller, Pilot Termuda Ciptakan Rekor Terbang Solo Keliling Dunia

okein.com – Matt Guthmiller pria 19 tahun asal Amerika Serikat yang kantongi rekor terbang solo keliling dunia. Dimana Dia adalah manusia termuda pertama terbang sendirian mengelilingi dunia setelah mendaratkan pesawatnya di Lapangan udara Gillespie Field di El Cajon Senin malam. Seperti dilansir dari laman 10news.com, Rabu (16/7) Penerbangan sesi terakhir dilakukannya selama 15 jam melintasi Read More »

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim. Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan Read More »

CTBTO: Pesawat MAS MH370, Mungkin Masih Dapat Ditemukan

CTBTO: Pesawat MAS MH370, Mungkin Masih Dapat Ditemukan

okein.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Organisasi Perjanjian Pelarangan Tes Nuklir Komprehensif (CTBTO) yang mengatakan bahwa masih ada harapan untuk menemukan pesawat Malaysia Airlines MH370. Organisasi yang memiliki basis di Austria ini menjelaskan, tidak pernah menangkap sinyal akan adanya ledakan atau tabrakan baik di darat ataupun di laut sejak hilangnya pesawat MAS MH370 hilang, Read More »

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »