Ternyata Jarak Antar Jari Bisa Tentukan Kepribadian

Advertisement

okein.com – Anda Penasaran ingin tahu tentang kepribadian dasar seseorang? Hanya dengan mengamati salah satu anggota tubuh, Anda dapat mengetahui kepribadian dasarnya. Salah satu anggota tubuh tersebut adalah jari tangan, tepatnya jarak antar jari tangannya ternyata dapat digunakan sebagai acuan untuk mengetahui kepribadian dasar seseorang, termasuk diri Anda sendiri.

Caranya adalah seperti dikutip dari Wittyfeed,yaitu untuk mengetahui kepribadian Anda, lihatlah sendiri jarak normal jari tangan Anda, apakah sangat renggang, sedikit renggang, atau sangat rapat. Setelah itu cocokkan dengan penjelasan berikut ini:

1. Tipe A: Jarak Sangat Renggang
Jika memiliki jarak antar jari yang sangat renggang, Anda memiliki kepribadian terbuka sama halnya dengan jarak jari tangan Anda yang terbuka. Anda juga memiliki jiwa yang bebas, selalu menjadi diri sendiri, dan sangat jarang meniru orang lain. Anda tidak pernah menyembunyikan perasaan Anda, dan selalu berkata jujur. Selain itu, Anda adalah tipe orang yang mudah bergaul dengan orang lain.

2. Tipe B: Jarak Sedikit Renggang
Jika Anda memiliki jarak antar jari yang Sedikit Renggang, Anda adalah orang yang cukup terbuka kepada orang lain, tetapi tidak semua orang. Anda juga memiliki pikiran yang praktis, yang kebanyakan orang tidak memilikinya.

Anda memang tidak terlalu terbuka, tetapi Anda tahu kapan tahu kapan harus berbicara dan mendengarkan serta kapan untuk bersenang-senang. Anda adalah orang yang seimbang. Sehingga banyak orang yang ingin meminta nasihat dari Anda. Selain itu, Anda juga orang yang cukup humoris dengan sedikit candaan.

3. Tipe C: Jarak Tidak Renggang
Anda adalah benar-benar tipe orang yang sangat pribadi dan tidak berpikir untuk berbagi hal-hal pribadi Anda kepada orang lain, jika memiliki jarak antar jari yang tidak renggang. Meskipun demikian, Anda cukup bijaksana, sangat sopan dan hormat pada orang lain, tidak banyak berbicara, tetapi menjadi pendengar yang baik, serta tidak mudah mempercayai orang lain. (Tao)

Advertisement

Ternyata Jarak Antar Jari Bisa Tentukan Kepribadian | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply