TOP News
Home » Khas » Ternyata Jarak Antar Jari Bisa Tentukan Kepribadian
Ternyata Jarak Antar Jari Bisa Tentukan Kepribadian Jarak jari normal tentukan kepribadian (img: Media Viva)

Ternyata Jarak Antar Jari Bisa Tentukan Kepribadian

okein.com – Anda Penasaran ingin tahu tentang kepribadian dasar seseorang? Hanya dengan mengamati salah satu anggota tubuh, Anda dapat mengetahui kepribadian dasarnya. Salah satu anggota tubuh tersebut adalah jari tangan, tepatnya jarak antar jari tangannya ternyata dapat digunakan sebagai acuan untuk mengetahui kepribadian dasar seseorang, termasuk diri Anda sendiri.

Caranya adalah seperti dikutip dari Wittyfeed,yaitu untuk mengetahui kepribadian Anda, lihatlah sendiri jarak normal jari tangan Anda, apakah sangat renggang, sedikit renggang, atau sangat rapat. Setelah itu cocokkan dengan penjelasan berikut ini:

1. Tipe A: Jarak Sangat Renggang
Jika memiliki jarak antar jari yang sangat renggang, Anda memiliki kepribadian terbuka sama halnya dengan jarak jari tangan Anda yang terbuka. Anda juga memiliki jiwa yang bebas, selalu menjadi diri sendiri, dan sangat jarang meniru orang lain. Anda tidak pernah menyembunyikan perasaan Anda, dan selalu berkata jujur. Selain itu, Anda adalah tipe orang yang mudah bergaul dengan orang lain.

2. Tipe B: Jarak Sedikit Renggang
Jika Anda memiliki jarak antar jari yang Sedikit Renggang, Anda adalah orang yang cukup terbuka kepada orang lain, tetapi tidak semua orang. Anda juga memiliki pikiran yang praktis, yang kebanyakan orang tidak memilikinya.

Anda memang tidak terlalu terbuka, tetapi Anda tahu kapan tahu kapan harus berbicara dan mendengarkan serta kapan untuk bersenang-senang. Anda adalah orang yang seimbang. Sehingga banyak orang yang ingin meminta nasihat dari Anda. Selain itu, Anda juga orang yang cukup humoris dengan sedikit candaan.

3. Tipe C: Jarak Tidak Renggang
Anda adalah benar-benar tipe orang yang sangat pribadi dan tidak berpikir untuk berbagi hal-hal pribadi Anda kepada orang lain, jika memiliki jarak antar jari yang tidak renggang. Meskipun demikian, Anda cukup bijaksana, sangat sopan dan hormat pada orang lain, tidak banyak berbicara, tetapi menjadi pendengar yang baik, serta tidak mudah mempercayai orang lain. (Tao)

Comments

Related Post

Anda Wajib Minum ini Jika Kepedasan

Anda Wajib Minum ini Jika Kepedasan

okein.com – Masakan dengan aroma dan rasa pedas memang mepunyai sensasi tersendiri bagi para penggemarnya. Masakan pedas merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki penggemar yang cukup banyak, khususnya di Indonesia yang kaya akan ragam olahan masakan pedasnya. Masakan dengan bumbu pedas berciri khas menimbulkan sensasi rasa panas dan membakar pada lidah. Secara umum jika Read More »

Menakjubkan, bunga Ini Mekar Saat Adzan Berkumandang

Menakjubkan, bunga Ini Mekar Saat Adzan Berkumandang

okein.com – Di Ajerbaizan didapati fenomena alam yang sangat menakjubkan. Sejumlah bunga bermekaran tatkala mendengar lantunan adzan. Seakan lantunan suara adzan yang merdu mampu membangunkan bunga-bunga yang sedang tertidur. Seperti yang dikabarkan oleh Forum MDK (11-08-2013, 01:21) bahwa Stasiun televisi CNN dalam saluran videonya menyuguhkan tayangan fenomena mukjizat lantunan adzan tersebut. Bunga-bunga yang tadinya hanya Read More »

Cara membuat kue bolu berbahan singkong

Cara membuat kue bolu berbahan singkong

Singkong merupakan salah satu bahan makanan yang berpotensi untuk dijadikan olahan yang istimewa. Dengan harga singkong yang lebih murah dibanding bahan makanan lain, seperti beras dan sejenisnya, ternyata singkong dapat dijadikan olahan seperti kue bolu dengan cita rasa yang tidak kalah enak, jika dibandingkan dengan kue bolu berbahan dasar lainnya. Berikut ini resep tentang cara Read More »

6 Kejadian Aneh ini Dikaitkan Dengan Datangnya Hari Kiamat

6 Kejadian Aneh ini Dikaitkan Dengan Datangnya Hari Kiamat

Setelah beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan teori kiamat bangsa Maya tentang kiamat pada 12 Desember 2012,yang akhirnya tidak terbukti. Kini muncul lagi rumor terbaru tentang kiamat pada akhir September 2015 yang juga bikin heboh. Teori kiamat ini merujuk pada fenomena tabrakan asteroid, teori Large Hadron Collider alias lubang hitam raksasa, dan teori bulan berdarah Read More »