Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

Advertisement

okein.com – Kemampuan ajaib seseorang menunjukkan betapa besar kekuasaan Sang Pencipta. Sang Pencipta mampu dengan sangat mudah menciptakan manusia yang mempunyai kemampuan aneh, dimana akal logika tidak mampu mencernanya.

Salah satu buktinya adalah seorang wanita di Christchurch Selandia Baru, yang bernama Faye Rogers. Dia mengklaim dirinya mampu berbicara dan berkomunikasi dengan hewan piaraannya. Bahkan oleh teman-temannya dia dijuluki Dr Dolittle. Sebagai contohnya, dia mengaku biasa berbincang bincang mengenai perkembangan politik Amerika dengan Ilama dan mengungkap sebuah kasus kejahatan dengan keledainya bernama Thistle. Kedua hewan tersebut adalah hewan piaraannya, sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Selain itu, Rogers mengklaim hewan piaraannya tersebut, telah memperingatkan tentang akan datangnya beberapa bencana, seperti kebakaran hutan di Victoria dan gempa bumi di Haiti dan China.

Rogers tinggal di sebuah wilayah peternakan dan tidak pernah merasa kesepian. Disana dia hidup dengan bermacam hewan piaraan seperti Ikan Mas, Kelinci, Parkit, Kucing, Kelinci Percobaan, Ilama, Empat Anjing, Keledai dan Domba bernama Beanie.

Dalam sebuah film dokumenter, rogers mengatakan bahwa saat dia pergi keluar rumah burung-burung berbicara kepadanya. Ketika duduk di rumput cacing juga berbicara dengannya. Dalam film tersebut, dia memperkenalkan beberapa hewan peliharaannya yang kadang-kadang diajaknya membicarakan tentang sesuatu hal yang tidak biasa. Dengan begitu menurut Rogers, para hewan piaraannya berbagi pengalaman kepadanya.

Rogers mengaku bahwa banyak orang yang menyangsikan keanehan kemampuanya tersebut, namun akhirnya banyak orang percaya setelah dia memberikan informasi pribadi mengenai hewan peliharaan orang orang yang meminta bantuannya. Untuk membantu berbicara kepada hewan piaraan teman-temannya, sekarang dia mengenakan biaya hingga $85 per jam untuk ‘sesi komunikasi’ dan $ 40 untuk penyembuhan. (Tao)

Advertisement

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply