TOP News
Home » Dunia » Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan
Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan Faye Rogers (Wanita yang bisa berbicara dengan hewan) - img: Facebook

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

okein.com – Kemampuan ajaib seseorang menunjukkan betapa besar kekuasaan Sang Pencipta. Sang Pencipta mampu dengan sangat mudah menciptakan manusia yang mempunyai kemampuan aneh, dimana akal logika tidak mampu mencernanya.

Salah satu buktinya adalah seorang wanita di Christchurch Selandia Baru, yang bernama Faye Rogers. Dia mengklaim dirinya mampu berbicara dan berkomunikasi dengan hewan piaraannya. Bahkan oleh teman-temannya dia dijuluki Dr Dolittle. Sebagai contohnya, dia mengaku biasa berbincang bincang mengenai perkembangan politik Amerika dengan Ilama dan mengungkap sebuah kasus kejahatan dengan keledainya bernama Thistle. Kedua hewan tersebut adalah hewan piaraannya, sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Selain itu, Rogers mengklaim hewan piaraannya tersebut, telah memperingatkan tentang akan datangnya beberapa bencana, seperti kebakaran hutan di Victoria dan gempa bumi di Haiti dan China.

Rogers tinggal di sebuah wilayah peternakan dan tidak pernah merasa kesepian. Disana dia hidup dengan bermacam hewan piaraan seperti Ikan Mas, Kelinci, Parkit, Kucing, Kelinci Percobaan, Ilama, Empat Anjing, Keledai dan Domba bernama Beanie.

Dalam sebuah film dokumenter, rogers mengatakan bahwa saat dia pergi keluar rumah burung-burung berbicara kepadanya. Ketika duduk di rumput cacing juga berbicara dengannya. Dalam film tersebut, dia memperkenalkan beberapa hewan peliharaannya yang kadang-kadang diajaknya membicarakan tentang sesuatu hal yang tidak biasa. Dengan begitu menurut Rogers, para hewan piaraannya berbagi pengalaman kepadanya.

Rogers mengaku bahwa banyak orang yang menyangsikan keanehan kemampuanya tersebut, namun akhirnya banyak orang percaya setelah dia memberikan informasi pribadi mengenai hewan peliharaan orang orang yang meminta bantuannya. Untuk membantu berbicara kepada hewan piaraan teman-temannya, sekarang dia mengenakan biaya hingga $85 per jam untuk ‘sesi komunikasi’ dan $ 40 untuk penyembuhan. (Tao)

Comments

Related Post

Tutup Sampanye Ini Sebabkan Pesawat Mendarat Darurat

Tutup Sampanye Ini Sebabkan Pesawat Mendarat Darurat

okein.com – Siapa sangka jika sebuah tutup sampanye bisa menyebabkan pesawat terbang harus mendarat darurat. Seperti yang dialami oleh maskapai easyJet yang terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di Milan, Italia pada awal Agustus 2015. Pesawat EasyJet tersebut diketahui tengah menempuh perjalanan dari London Gatwick menuju Dalaman, Turki dan harus diperbaiki terlebih dahulu sebelum sampai ke Read More »

Gunakan Jet Tempur, Jepang Pukul Mundur Pesawat China

Gunakan Jet Tempur, Jepang Pukul Mundur Pesawat China

okein.com – Jepang telah meluncurkan jet temurnya pada hari minggu (9/3/2014) untuk menghadapi tiga pesawat militer milik China yang terbang di dekat wilayah udara Jepang, ungkap pejabat pertahanan Negeri Matahari Terbit. Seperti di lansir dari WIN (9/3/2014) bahwa Dua pesawat pembom H-6 dan satu pesawat Y-8 mengudara di Laut China Timur di wilayah udara internasional Read More »

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

okein.com – Mengerikan, setelah alami gangguan otak Michael Riley Jr (14), anak asal Texas ini meninggal dunia karena amoeba pemakan sel otak. Penyakit mematikan tersebut dideritanya sesaat setelah dia dan ayahnya berenang bersama di danau Houston, Amerika. Pihak Rumah Sakit Anak Texas menyatakan jika penyakit Riley dipicu oleh paparan organisme bersel satu yang dikenal dengan Read More »

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim. Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan Read More »