TOP News
Home » Dunia » Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan
Faye Rogers (Wanita yang bisa berbicara dengan hewan) - img: Facebook

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

okein.com – Kemampuan ajaib seseorang menunjukkan betapa besar kekuasaan Sang Pencipta. Sang Pencipta mampu dengan sangat mudah menciptakan manusia yang mempunyai kemampuan aneh, dimana akal logika tidak mampu mencernanya.

Salah satu buktinya adalah seorang wanita di Christchurch Selandia Baru, yang bernama Faye Rogers. Dia mengklaim dirinya mampu berbicara dan berkomunikasi dengan hewan piaraannya. Bahkan oleh teman-temannya dia dijuluki Dr Dolittle. Sebagai contohnya, dia mengaku biasa berbincang bincang mengenai perkembangan politik Amerika dengan Ilama dan mengungkap sebuah kasus kejahatan dengan keledainya bernama Thistle. Kedua hewan tersebut adalah hewan piaraannya, sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Selain itu, Rogers mengklaim hewan piaraannya tersebut, telah memperingatkan tentang akan datangnya beberapa bencana, seperti kebakaran hutan di Victoria dan gempa bumi di Haiti dan China.

Rogers tinggal di sebuah wilayah peternakan dan tidak pernah merasa kesepian. Disana dia hidup dengan bermacam hewan piaraan seperti Ikan Mas, Kelinci, Parkit, Kucing, Kelinci Percobaan, Ilama, Empat Anjing, Keledai dan Domba bernama Beanie.

Dalam sebuah film dokumenter, rogers mengatakan bahwa saat dia pergi keluar rumah burung-burung berbicara kepadanya. Ketika duduk di rumput cacing juga berbicara dengannya. Dalam film tersebut, dia memperkenalkan beberapa hewan peliharaannya yang kadang-kadang diajaknya membicarakan tentang sesuatu hal yang tidak biasa. Dengan begitu menurut Rogers, para hewan piaraannya berbagi pengalaman kepadanya.

Rogers mengaku bahwa banyak orang yang menyangsikan keanehan kemampuanya tersebut, namun akhirnya banyak orang percaya setelah dia memberikan informasi pribadi mengenai hewan peliharaan orang orang yang meminta bantuannya. Untuk membantu berbicara kepada hewan piaraan teman-temannya, sekarang dia mengenakan biaya hingga $85 per jam untuk ‘sesi komunikasi’ dan $ 40 untuk penyembuhan. (Tao)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim. Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan Read More »

Gejala Alam Ini Bikin Langit California Berlubang

Gejala Alam Ini Bikin Langit California Berlubang

okein.com – Langit berlubang, gejala alam atau serangan UFO? – Mungkin akan sangat aneh jika tiba-tiba saja langit California terlihat berlubang. Akan tetapi, lubang misterius di langit tersebut ternyata memiliki penjelasan secara ilmiahnya. Sebuah pemandangan unik nan aneh di langit California Utara yang membuat gempar masyarakat yang melihatnya pada saat itu. Pemandangan tersebut memperlihatkan sebuah Read More »

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

okein.com – Putri dari Presiden Uzbekistan Islam Karimov harus berhadapan dengan ayahnya sendiri. Sang putripun juga mendapatkan pukulan dari ajudan ayahnya. Dikabarkan dari the Daily Mail, Rabu (27/3) bahwa Gulnara Karimova yang tidak lain adalah Putri Presiden Uzbekistan harus jadi tahanan rumah dengan penjagaan ketat oleh ajudan presiden sebab dituding korupsi. Gulmara juga menginformasikan terkait Read More »

Orang Ini Sembunyikan Uang Senilai Rp 220 Juta Hingga Hancur

Orang Ini Sembunyikan Uang Senilai Rp 220 Juta Hingga Hancur

okein.com – Seorang ibu asal Jiangsu, China diketahui telah memendam uang 100 ribu Yuan di bawah tanah. Seperti dikabarkan merdeka.com, ibu Zhang tiba-tiba ingat terhadap uang yang disimpannya dibawah tanah senilai 100 ribu Yuan atau setara dengan Rp 220 juta tersebut ketika anaknya hendak menikah. Sekitar 4 tahun yang lalu, ibu Zhang menyembunyikan uang tersebut Read More »