TOP News
Home » Dunia » Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan
Faye Rogers (Wanita yang bisa berbicara dengan hewan) - img: Facebook

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

okein.com – Kemampuan ajaib seseorang menunjukkan betapa besar kekuasaan Sang Pencipta. Sang Pencipta mampu dengan sangat mudah menciptakan manusia yang mempunyai kemampuan aneh, dimana akal logika tidak mampu mencernanya.

Salah satu buktinya adalah seorang wanita di Christchurch Selandia Baru, yang bernama Faye Rogers. Dia mengklaim dirinya mampu berbicara dan berkomunikasi dengan hewan piaraannya. Bahkan oleh teman-temannya dia dijuluki Dr Dolittle. Sebagai contohnya, dia mengaku biasa berbincang bincang mengenai perkembangan politik Amerika dengan Ilama dan mengungkap sebuah kasus kejahatan dengan keledainya bernama Thistle. Kedua hewan tersebut adalah hewan piaraannya, sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Selain itu, Rogers mengklaim hewan piaraannya tersebut, telah memperingatkan tentang akan datangnya beberapa bencana, seperti kebakaran hutan di Victoria dan gempa bumi di Haiti dan China.

Rogers tinggal di sebuah wilayah peternakan dan tidak pernah merasa kesepian. Disana dia hidup dengan bermacam hewan piaraan seperti Ikan Mas, Kelinci, Parkit, Kucing, Kelinci Percobaan, Ilama, Empat Anjing, Keledai dan Domba bernama Beanie.

Dalam sebuah film dokumenter, rogers mengatakan bahwa saat dia pergi keluar rumah burung-burung berbicara kepadanya. Ketika duduk di rumput cacing juga berbicara dengannya. Dalam film tersebut, dia memperkenalkan beberapa hewan peliharaannya yang kadang-kadang diajaknya membicarakan tentang sesuatu hal yang tidak biasa. Dengan begitu menurut Rogers, para hewan piaraannya berbagi pengalaman kepadanya.

Rogers mengaku bahwa banyak orang yang menyangsikan keanehan kemampuanya tersebut, namun akhirnya banyak orang percaya setelah dia memberikan informasi pribadi mengenai hewan peliharaan orang orang yang meminta bantuannya. Untuk membantu berbicara kepada hewan piaraan teman-temannya, sekarang dia mengenakan biaya hingga $85 per jam untuk ‘sesi komunikasi’ dan $ 40 untuk penyembuhan. (Tao)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Manusia Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

Wow, Manusia Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

okein.com – Kalau mandi bukan Haji namanya, Haji (80 tahun) warga Iran selatan percaya bahwa kebersihan akan membuatnya sakit. Itulah Keys For Windows sebabnya dia tak mandi sama sekali selama 60 tahun terakhir. Pria tua asal desa Dejgah provinsi provinsi Fars, Iran selatan ini juga membenci kontak dengan air. Bahkan sampai sampai kalau ada orang Read More »

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol. Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak Read More »

Pemilik Nama Perusahaan Isis, Diancam Dibunuh

Pemilik Nama Perusahaan Isis, Diancam Dibunuh

okein.com – Pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” mungkin tidak dapat diterapkan pada kasus berikut. Mengapa demikian? Sebab, dikarenakan dengan nama sebuah perusahaan, pemiliknya mendapat ancaman pemenggalan kepala dari seorang tidak dikenal. Hal tersebut dipicu dengan nama perusahaan tersebut menggunakan nama ISIS, nama yang sama dengan kelompok ekstrimis Negara Islam Suriah dan Irak. Perusahaan Read More »

ISIS Lancarkan Serangan Roket Dari Gaza Ke Israel

ISIS Lancarkan Serangan Roket Dari Gaza Ke Israel

okein.com – Walaupun juru bicara Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) Nidal Nuseiri menyaakan bahwa kelompok militannya belum berencana melawan Israel, akan tetapi dalam rekaman video diunggah ke situs berbagi video YouTube, diketahui pria diduga anggota kelompok ISIS telah meluncurkan roket dari Gaza ke Israel. Seperti dikabarkan dari israelnationalnews.com pada Kamis (10/7), total ada delapan Read More »