TOP News
Home » Dunia » Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas
Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas Gadis Cantik Bermain HP (Img: Stomp)

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

okein.com – Melalui sebuah foto pada suatu keadaan tertentu, tingkah laku seseorang yang berada didalam foto, dapat sekilas dinilai dan diinterpretasikan dari berbagai sudut pandang.

Dikutip dari Stomp, ditampilkan sebuah foto yang diunggah di media sosial yang kembali menyulut amarah netizen. Tentunya, dengan adanya komentar dan kritikan yang pedas dari netizen. Pasalnya, foto yang diunggah tersebut menunjukan tingkah laku seorang gadis cantik yang egois di sebuah kereta bawah tanah, yang tidak diketahui di daerah mana.

Foto yang menjadi gunjingan netizen tersebut, dijepret oleh seorang netizen pengguna MRT, menunjukan keegoisan seorang gadis cantik. Betapa tidak, gadis yang mengenakan gaun putih bergaris hitam tersebut, dengan cuek dan santainya duduk manis dan asyik bermain handphone, sedangkan di sampingnya, terlihat seorang wanita agak tua yang terlihat lelah berdiri dan ditemani gadis kecil yang harus jongkok di bagian pinggir kursi, karena dimungkinkan telah kehabisan kursi penumpang.

Hasil dari gambar netizen itupun sontak menjadi komentar semua orang yang menilai gadis itu sangat tidak pengertian/egois, atau dapat dikatakan hanya mementingkan dirinya sendiri.

Sang pengambil fotopun kena damprat amarah beberapa netizen, kenapa pengambil foto tersebut tidak memberikan kursi penumpang yang dia duduki, kepada wanita dan anak kecil yang berdiri dan jongkok tersebut. (Tao)

Comments

Related Post

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

okein.com – Pada hari ini Senin (15/9/2015), dilaporkan bahwa jumlah jemaah haji asal Indonesia yang meninggal dunia akibat tertimpa crane atau alat berat di Masjidil Haram, bertambah menjadi 10 orang. Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com(15/9/2015), Kepala Daerah Kerja Mekkah Arsyad Hidayat kepada wartawan di Arab Saudi mengatakan, bahwa Tim telah melakukan verifikasi dan identifikasi hingga pukul Read More »

Wow, manusia ini tak mandi selama 60 tahun

Wow, manusia ini tak mandi selama 60 tahun

okein.com – Kalau mandi bukan Haji namanya, Haji (80 tahun) warga Iran selatan percaya bahwa kebersihan akan membuatnya sakit. Itulah Keys For Windows sebabnya dia tak mandi sama sekali selama 60 tahun terakhir. Pria tua asal desa Dejgah provinsi provinsi Fars, Iran selatan ini juga membenci kontak dengan air. Bahkan sampai sampai kalau ada orang Read More »

Matt Guthmiller, Pilot termuda ciptakan rekor terbang solo keliling dunia

Matt Guthmiller, Pilot termuda ciptakan rekor terbang solo keliling dunia

okein.com – Matt Guthmiller pria 19 tahun asal Amerika Serikat yang kantongi rekor terbang solo keliling dunia. Dimana Dia adalah manusia termuda pertama terbang sendirian mengelilingi dunia setelah mendaratkan pesawatnya di Lapangan udara Gillespie Field di El Cajon Senin malam. Seperti dilansir dari laman 10news.com, Rabu (16/7) Penerbangan sesi terakhir dilakukannya selama 15 jam melintasi Read More »