Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

Advertisement

okein.com – Melalui sebuah foto pada suatu keadaan tertentu, tingkah laku seseorang yang berada didalam foto, dapat sekilas dinilai dan diinterpretasikan dari berbagai sudut pandang.

Dikutip dari Stomp, ditampilkan sebuah foto yang diunggah di media sosial yang kembali menyulut amarah netizen. Tentunya, dengan adanya komentar dan kritikan yang pedas dari netizen. Pasalnya, foto yang diunggah tersebut menunjukan tingkah laku seorang gadis cantik yang egois di sebuah kereta bawah tanah, yang tidak diketahui di daerah mana.

Foto yang menjadi gunjingan netizen tersebut, dijepret oleh seorang netizen pengguna MRT, menunjukan keegoisan seorang gadis cantik. Betapa tidak, gadis yang mengenakan gaun putih bergaris hitam tersebut, dengan cuek dan santainya duduk manis dan asyik bermain handphone, sedangkan di sampingnya, terlihat seorang wanita agak tua yang terlihat lelah berdiri dan ditemani gadis kecil yang harus jongkok di bagian pinggir kursi, karena dimungkinkan telah kehabisan kursi penumpang.

Hasil dari gambar netizen itupun sontak menjadi komentar semua orang yang menilai gadis itu sangat tidak pengertian/egois, atau dapat dikatakan hanya mementingkan dirinya sendiri.

Sang pengambil fotopun kena damprat amarah beberapa netizen, kenapa pengambil foto tersebut tidak memberikan kursi penumpang yang dia duduki, kepada wanita dan anak kecil yang berdiri dan jongkok tersebut. (Tao)

Advertisement

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply