TOP News
Home » Dunia » Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah ini Ringsek
Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah ini Ringsek Sport Car - McLaren Crash in china (img: CarNewsChina)

Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah ini Ringsek

okein.com – Wanita cantik identik dengan sepatu high heels (sepatu hak tinggi). Akan tetapi sangat tidak tepat jika para wanita mengendarai mobil sport menggunakan sepatu hak tinggi. Karena hal itu dapat memicu sebuah kecelakaan.

Sebagaimana dikutip dari Carnewschina.com, seorang wanita cantik di sebuah jalan kota Suzhou, Tiongkok yang mengendarai mobil sport McLaren MP4-12C dengan sepatu hak tingginya mengalami kecelakaan setelah mobil sportnya menabrak mobil sedan Citroen. Kecelakaan yang dipicu dengan sepatu hak tinggi sang wanita ini sempat mengundang perhatian, karena sebabkan Mobil mahal tersebut ringsek terutama pada bagian bodi bagian samping.

Sebagai informasi, McLaren MP4-12C adalah salah satu mobil sport mewah yang di Tiongkok dijual dengan harga lebih dari 3,38 juta Yuan atau Rp1,3 miliar. Mclaren MP4-12C dibenamkan mesin V8 twin-turbocharged 3,8 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 620 hp dan torsi 600 nm. Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,3 detik dan sanggup berlari dari 0-100 km/jam atau sekitar 329km/jam.

Menurut saksi mata, pristiwa kecelakaan tersebut di awali dari mobil McLaren MP4-12C asal Inggris itu berniat menyusul sedan Citroen yang berwarna merah. Namun secara tiba-tiba, si wanita yang tidak disebutkan namanya itu langsung melaju cepat dengan sudut yang sangat sempit.

Tak pelak, bagian sebelah kiri mobil mewah itu langsung menyerempet bodi sebelah kanan sedan Citroen. Rupanya sang wanita ini mengalami kesulitan mengatur pedal gas dan rem dengan sepatu hak tinggi yang dia pakai.

Akhir-akhir ini memang banyak wanita yang mulai tergiur untuk mengendarai mobil sport mewah. Akan tetapi ada beberapa hal penting harus diperhatikan sebelum menunggangi mobil kencang tersebut. Dengan kecerobohan dan menganggap remeh segala sesuatunya tentu akan berakibat fatal sebagaimana hal yang dialami wanita diatas. Alih-alih ingin pamer mobil sport sembari bergaya dengan kecantikan dan sepatu hak tingginya, justru dia mengundang petaka. (Tao)

Comments

Related Post

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

okein.com – Melalui sebuah foto pada suatu keadaan tertentu, tingkah laku seseorang yang berada didalam foto, dapat sekilas dinilai dan diinterpretasikan dari berbagai sudut pandang. Dikutip dari Stomp, ditampilkan sebuah foto yang diunggah di media sosial yang kembali menyulut amarah netizen. Tentunya, dengan adanya komentar dan kritikan yang pedas dari netizen. Pasalnya, foto yang diunggah Read More »

Matt Guthmiller, Pilot termuda ciptakan rekor terbang solo keliling dunia

Matt Guthmiller, Pilot termuda ciptakan rekor terbang solo keliling dunia

okein.com – Matt Guthmiller pria 19 tahun asal Amerika Serikat yang kantongi rekor terbang solo keliling dunia. Dimana Dia adalah manusia termuda pertama terbang sendirian mengelilingi dunia setelah mendaratkan pesawatnya di Lapangan udara Gillespie Field di El Cajon Senin malam. Seperti dilansir dari laman 10news.com, Rabu (16/7) Penerbangan sesi terakhir dilakukannya selama 15 jam melintasi Read More »

Wow, manusia ini tak mandi selama 60 tahun

Wow, manusia ini tak mandi selama 60 tahun

okein.com – Kalau mandi bukan Haji namanya, Haji (80 tahun) warga Iran selatan percaya bahwa kebersihan akan membuatnya sakit. Itulah sebabnya dia tak mandi sama sekali selama 60 tahun terakhir. Pria tua asal desa Dejgah provinsi provinsi Fars, Iran selatan ini juga membenci kontak dengan air. Bahkan sampai sampai kalau ada orang yang menyarankan dirinya Read More »

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

okein.com – Pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” mungkin tidak dapat diterapkan pada kasus berikut. Mengapa demikian? Sebab, dikarenakan dengan nama sebuah perusahaan, pemiliknya mendapat ancaman pemenggalan kepala dari seorang tidak dikenal. Hal tersebut dipicu dengan nama perusahaan tersebut menggunakan nama ISIS, nama yang sama dengan kelompok ekstrimis Negara Islam Suriah dan Irak. Perusahaan Read More »