TOP News
Home » Dunia » Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah ini Ringsek
Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah ini Ringsek Sport Car - McLaren Crash in china (img: CarNewsChina)

Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah ini Ringsek

okein.com – Wanita cantik identik dengan sepatu high heels (sepatu hak tinggi). Akan tetapi sangat tidak tepat jika para wanita mengendarai mobil sport menggunakan sepatu hak tinggi. Karena hal itu dapat memicu sebuah kecelakaan.

Sebagaimana dikutip dari Carnewschina.com, seorang wanita cantik di sebuah jalan kota Suzhou, Tiongkok yang mengendarai mobil sport McLaren MP4-12C dengan sepatu hak tingginya mengalami kecelakaan setelah mobil sportnya menabrak mobil sedan Citroen. Kecelakaan yang dipicu dengan sepatu hak tinggi sang wanita ini sempat mengundang perhatian, karena sebabkan Mobil mahal tersebut ringsek terutama pada bagian bodi bagian samping.

Sebagai informasi, McLaren MP4-12C adalah salah satu mobil sport mewah yang di Tiongkok dijual dengan harga lebih dari 3,38 juta Yuan atau Rp1,3 miliar. Mclaren MP4-12C dibenamkan mesin V8 twin-turbocharged 3,8 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 620 hp dan torsi 600 nm. Dengan mesin tersebut, mobil ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,3 detik dan sanggup berlari dari 0-100 km/jam atau sekitar 329km/jam.

Menurut saksi mata, pristiwa kecelakaan tersebut di awali dari mobil McLaren MP4-12C asal Inggris itu berniat menyusul sedan Citroen yang berwarna merah. Namun secara tiba-tiba, si wanita yang tidak disebutkan namanya itu langsung melaju cepat dengan sudut yang sangat sempit.

Tak pelak, bagian sebelah kiri mobil mewah itu langsung menyerempet bodi sebelah kanan sedan Citroen. Rupanya sang wanita ini mengalami kesulitan mengatur pedal gas dan rem dengan sepatu hak tinggi yang dia pakai.

Akhir-akhir ini memang banyak wanita yang mulai tergiur untuk mengendarai mobil sport mewah. Akan tetapi ada beberapa hal penting harus diperhatikan sebelum menunggangi mobil kencang tersebut. Dengan kecerobohan dan menganggap remeh segala sesuatunya tentu akan berakibat fatal sebagaimana hal yang dialami wanita diatas. Alih-alih ingin pamer mobil sport sembari bergaya dengan kecantikan dan sepatu hak tingginya, justru dia mengundang petaka. (Tao)

Comments

Related Post

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

okein.com – Pada hari ini Senin (15/9/2015), dilaporkan bahwa jumlah jemaah haji asal Indonesia yang meninggal dunia akibat tertimpa crane atau alat berat di Masjidil Haram, bertambah menjadi 10 orang. Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com(15/9/2015), Kepala Daerah Kerja Mekkah Arsyad Hidayat kepada wartawan di Arab Saudi mengatakan, bahwa Tim telah melakukan verifikasi dan identifikasi hingga pukul Read More »

Jangan Mendaki di Bukit ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

Jangan Mendaki di Bukit ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

okein.com – Keganasan dikawasan bukit ini telah lama terdengar, banyak nyawa pelancong yang melayang dikawasan ini. Meskipun demikian kawasan ini menjadi salah satu objek favorit para fotografer. Kawasan tersebut berada di lereng Coyote Buttes, Paria Canyon-Vermilion Cliffs Wilderness, Plato Colorado dan dinamai dengan The Wave. Nama ini diambil dari pola bukitnya yang membentuk huruf U Read More »

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

okein.com – Pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” mungkin tidak dapat diterapkan pada kasus berikut. Mengapa demikian? Sebab, dikarenakan dengan nama sebuah perusahaan, pemiliknya mendapat ancaman pemenggalan kepala dari seorang tidak dikenal. Hal tersebut dipicu dengan nama perusahaan tersebut menggunakan nama ISIS, nama yang sama dengan kelompok ekstrimis Negara Islam Suriah dan Irak. Perusahaan Read More »

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya? Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena Read More »