TOP News
Home » Dunia » Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar
Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar Kristin Sundman - wkyt.com

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya?

Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena kepergok memiliki pekerjaan sampingan yang memalukan.

Guru wanita ini, rupanya menjadi bintang video panas di Internet. Wanita cantik yang sudah bekerja delapan tahun di sekolah tersebut, langsung berhenti setelah rahasia hidupnya tersebut terbongkar. Kini berbagai video asusila yang dibintangi Kristin, telah dihapus dari sebuah situs di Internet.

Selama ini Kristin menjadi asisten direktur band di SMA itu. Kepala Sekolah George Joseph mengatakan bahwa pekerjaan sampingan dari Kristin telah keluar dari karakter kebaikan. Menurut Joseph, pihak sekolah sudah berbicara kepada Kristin dan dapat dipastikan bahwa semua siswa “aman”.

Total penghasilan Kristin adalah 50 ribu dolar, saat dia mengundurkan diri. Dengan pengunduran diri Kristin, maka investigasi terhadap perilakunya oleh pihak sekolah otomatis dihentikan, karena ia bukan lagi menjadi guru di sekolah tersebut. (Tao)

Comments

Related Post

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

okein.com – Mengerikan, setelah alami gangguan otak Michael Riley Jr (14), anak asal Texas ini meninggal dunia karena amoeba pemakan sel otak. Penyakit mematikan tersebut dideritanya sesaat setelah dia dan ayahnya berenang bersama di danau Houston, Amerika. Pihak Rumah Sakit Anak Texas menyatakan jika penyakit Riley dipicu oleh paparan organisme bersel satu yang dikenal dengan Read More »

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim. Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan Read More »

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

okein.com – Pada hari ini Senin (15/9/2015), dilaporkan bahwa jumlah jemaah haji asal Indonesia yang meninggal dunia akibat tertimpa crane atau alat berat di Masjidil Haram, bertambah menjadi 10 orang. Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com(15/9/2015), Kepala Daerah Kerja Mekkah Arsyad Hidayat kepada wartawan di Arab Saudi mengatakan, bahwa Tim telah melakukan verifikasi dan identifikasi hingga pukul Read More »

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »