TOP News
Home » Dunia » Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar
Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar Kristin Sundman - wkyt.com

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya?

Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena kepergok memiliki pekerjaan sampingan yang memalukan.

Guru wanita ini, rupanya menjadi bintang video panas di Internet. Wanita cantik yang sudah bekerja delapan tahun di sekolah tersebut, langsung berhenti setelah rahasia hidupnya tersebut terbongkar. Kini berbagai video asusila yang dibintangi Kristin, telah dihapus dari sebuah situs di Internet.

Selama ini Kristin menjadi asisten direktur band di SMA itu. Kepala Sekolah George Joseph mengatakan bahwa pekerjaan sampingan dari Kristin telah keluar dari karakter kebaikan. Menurut Joseph, pihak sekolah sudah berbicara kepada Kristin dan dapat dipastikan bahwa semua siswa “aman”.

Total penghasilan Kristin adalah 50 ribu dolar, saat dia mengundurkan diri. Dengan pengunduran diri Kristin, maka investigasi terhadap perilakunya oleh pihak sekolah otomatis dihentikan, karena ia bukan lagi menjadi guru di sekolah tersebut. (Tao)

Comments

Related Post

Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid

Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid

Okein.com – Anda penggemar kue sejenis waffle ataupun pancake? Tapi, bagaimana jika kue tersebut terbuat dari adonan yang ditambah dengan darah haid? Anda ingin mencicipinya atau malah merasa jijik dan ingin muntah saat mendengar dan mengetahuinya. Pengakuan menghebohkan di media sosial dilakukan oleh seorang wanita berhijab asal Malaysia, yang tidak diketahui namanya. Pasalnya, dia mengaku Read More »

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

okein.com – Peristiwa yang nyaris mustahil terjadi ini dialami oleh bocah lelaki yang masih berusia enam tahun tepatnya di Provinsi Zhytomyr Oblast, sebelah utara Ukraina. Sebelumnya bocah tersebut sedang bermain dengan kuda disebuah peternakan milik keluarganya, tiba-tiba kuda mengamuk dan menggigit bagian kemaluannya. Hewan herbivora yang pada umumnya jinak itu tak kunjung melepas gigitannya, hingga Read More »

Wow, manusia ini tak mandi selama 60 tahun

Wow, manusia ini tak mandi selama 60 tahun

okein.com – Kalau mandi bukan Haji namanya, Haji (80 tahun) warga Iran selatan percaya bahwa kebersihan akan membuatnya sakit. Itulah sebabnya dia tak mandi sama sekali selama 60 tahun terakhir. Pria tua asal desa Dejgah provinsi provinsi Fars, Iran selatan ini juga membenci kontak dengan air. Bahkan sampai sampai kalau ada orang yang menyarankan dirinya Read More »

Hebat! Telur matang ini bisa jadi mentah lagi

Hebat! Telur matang ini bisa jadi mentah lagi

okein.com – Bagaimana mungkin bila telur yang telah dimasak/direbus dapat diubah kembali ke bentuk mentahnya? Ternyata hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan dan telah ditemukan caranya oleh Seorang ilmuwan Australia dari Universitas Flinder bernama Profesor Colin Raston. Dilansir dari Metro.co.uk, belum lama ini professor Colin Raston telah melakukan dan menemukan penelitian menarik, mengenai protein telur. Read More »