TOP News
Home » Dunia » Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar
Kristin Sundman - wkyt.com

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya?

Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena kepergok memiliki pekerjaan sampingan yang memalukan.

Guru wanita ini, rupanya menjadi bintang video panas di Internet. Wanita cantik yang sudah bekerja delapan tahun di sekolah tersebut, langsung berhenti setelah rahasia hidupnya tersebut terbongkar. Kini berbagai video asusila yang dibintangi Kristin, telah dihapus dari sebuah situs di Internet.

Selama ini Kristin menjadi asisten direktur band di SMA itu. Kepala Sekolah George Joseph mengatakan bahwa pekerjaan sampingan dari Kristin telah keluar dari karakter kebaikan. Menurut Joseph, pihak sekolah sudah berbicara kepada Kristin dan dapat dipastikan bahwa semua siswa “aman”.

Total penghasilan Kristin adalah 50 ribu dolar, saat dia mengundurkan diri. Dengan pengunduran diri Kristin, maka investigasi terhadap perilakunya oleh pihak sekolah otomatis dihentikan, karena ia bukan lagi menjadi guru di sekolah tersebut. (Tao)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Manusia Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

Wow, Manusia Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

okein.com – Kalau mandi bukan Haji namanya, Haji (80 tahun) warga Iran selatan percaya bahwa kebersihan akan membuatnya sakit. Itulah Keys For Windows sebabnya dia tak mandi sama sekali selama 60 tahun terakhir. Pria tua asal desa Dejgah provinsi provinsi Fars, Iran selatan ini juga membenci kontak dengan air. Bahkan sampai sampai kalau ada orang Read More »

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun. Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi Read More »

Daftar Nama Korban Crane Di Masjidil Haram Yang Paling Dicari

Daftar Nama Korban Crane Di Masjidil Haram Yang Paling Dicari

okein.com – Pada hari ini Senin (15/9/2015), dilaporkan bahwa jumlah jemaah haji asal Indonesia yang meninggal dunia akibat tertimpa crane atau alat berat di Masjidil Haram, bertambah menjadi 10 orang. Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com(15/9/2015), Kepala Daerah Kerja Mekkah Arsyad Hidayat kepada wartawan di Arab Saudi mengatakan, bahwa Tim telah melakukan verifikasi dan identifikasi hingga pukul Read More »

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

okein.com – Mengerikan, setelah alami gangguan otak Michael Riley Jr (14), anak asal Texas ini meninggal dunia karena amoeba pemakan sel otak. Penyakit mematikan tersebut dideritanya sesaat setelah dia dan ayahnya berenang bersama di danau Houston, Amerika. Pihak Rumah Sakit Anak Texas menyatakan jika penyakit Riley dipicu oleh paparan organisme bersel satu yang dikenal dengan Read More »