Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar

Advertisement

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya?

Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena kepergok memiliki pekerjaan sampingan yang memalukan.

Guru wanita ini, rupanya menjadi bintang video panas di Internet. Wanita cantik yang sudah bekerja delapan tahun di sekolah tersebut, langsung berhenti setelah rahasia hidupnya tersebut terbongkar. Kini berbagai video asusila yang dibintangi Kristin, telah dihapus dari sebuah situs di Internet.

Selama ini Kristin menjadi asisten direktur band di SMA itu. Kepala Sekolah George Joseph mengatakan bahwa pekerjaan sampingan dari Kristin telah keluar dari karakter kebaikan. Menurut Joseph, pihak sekolah sudah berbicara kepada Kristin dan dapat dipastikan bahwa semua siswa “aman”.

Total penghasilan Kristin adalah 50 ribu dolar, saat dia mengundurkan diri. Dengan pengunduran diri Kristin, maka investigasi terhadap perilakunya oleh pihak sekolah otomatis dihentikan, karena ia bukan lagi menjadi guru di sekolah tersebut. (Tao)

Advertisement

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply