TOP News
Home » Tekno » Heboh, Ada Gubuk Dan Kalajengking Raksasa Di Planet Mars
Penampakan kalajengking raksasa di planet mars (img-mirror)

Heboh, Ada Gubuk Dan Kalajengking Raksasa Di Planet Mars

okein.com – Planet Mars yang sering disebut juga Planet merah, memang kerap dikaitkan dengan keberadaan mahluk luar angkasa alien.

Akhir akhir ini seorang pakar alien/ahli UFO, bernama Scott C. Waring yang berbasis di Taiwan, mengklaim terlihat adanya kalajengking raksasa berwarna merah di planet Mars. Hal tersebut diperkuat dengan bukti yang diyakininya sebagai foto asli dari planet merah tersebut, sebagaimana dikutip dari Mirror.

Selain itu, Scott percaya bahwa foto itu menunjukkan sejumlah struktur bangunan di Mars yang dikatakannya bisa saja sebuah rumah/gubuk. Scott membuat pernyataan setelah melihat foto yang dipublikasikan wahana antariksa NASA Curiosity Rover, baru-baru ini. Benda itu terletak di atas sebuah batu besar, di sisi foto kanan atas.

Pada website UFO Sightings Daily Scott mengatakan, bahwa adanya kehidupan di Mars memang terdengar aneh. Karena selama ini yang diajarkan oleh pemerintah kita, adalah bahwa tidak ada kehidupan di planet lain. Waring menjelaskan bahwa kita telah diprogram/didoktrin untuk berpikir, bahwa pemerintah selalu benar, dan Scott adalah salah satu orang yang mempercayai pemerintah saat itu. Akan tetapi, saat ini semua berubah ketika menemukan banyak hal-hal aneh di foto Mars.

Dalam foto Mars itu, dia mengklaim menemukan adanya makhluk hidup, dengan exoskeleton hitam, seperti kumbang gurun atau mirip kalajengking. Makhluk itu sedang duduk di atas batu, sehingga bisa melihat lebih jauh, mungkin untuk tujuan berburu. Mahkluk itu juga memiliki satu lengan terangkat dengan tiga cakar pada ujungnya.

Scott C. Waring juga percaya, bahwa dia bisa melihat sebuah gubuk yang ia katakan digunakan oleh wanita asing bertubuh kecil. Dia menjelaskan menemukan struktur atap kecil. Struktur ini, katanya, sesuai dengan ukuran perempuan kecil yang pernah ditemukan.

Mengomentari hal ini, para ahli mengatakan bahwa gambar tersebut sesungguhnya hanyalah bebatuan dan ekornya hanya rover kamera pixelating.

Foto menunjukkan kalajengking di Planet Mars yang membuktikan ada kehidupan di sana. (Tao/Mirror.co.uk)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

WhatsApp Punya Fitur Baru

WhatsApp Punya Fitur Baru

okein.com – Pengguna aplikasi WhatsApp tentu sudah tahu jika aplikasi chatting ini tidaklah gratis di tahun kedua. Supaya tetap bisa memakainya, terdapat fitur baru yang sudah dirilis oleh pihak WhatsApp bagi penggunanya. Untuk penggunaan dengan jangka waktu 1 tahun pertama, WhatsApp memang bisa digunakan secara gratis atau tidak dipungut biaya atas layanan miliknya. Akan tetapi, Read More »

G Flex Smartphone Unik Peraih If Design Award 2014

G Flex Smartphone Unik Peraih If Design Award 2014

okein.com – Kehadiran smartphone G Flex milik LG dikabarkan akan mampu menyaingi Galaxy Round yang sama-sama memiliki kelebihan bentuk melengkung yang unik keluaran Samsung. Dalam ajang iF Design Award G Flex menjadi salah satu dari 74 produk yang berhasil memperoleh penghargaan Gold dari ajang tersebut. Nilai positif pada interface diberikan oleh juri iF Design Award Read More »

Ini Dia Jadwal Produksi Apple IWatch (Jam Tangan Pintar)

Ini Dia Jadwal Produksi Apple IWatch (Jam Tangan Pintar)

okein.com – Menjelang akhir tahun, nampaknya semakin banyak kabar beredar terkait kehadiran jam tangan pintar besutan Apple yang berjuluk iWatch. Menurut sumber yang dekat dengan Taiwan Quanta Computer, mitra manufaktur Apple tersebut bakal memproduksi secara massal iWatch pada bulan Juli. Sejauh ini Quanta memang ditugaskan oleh Apple untuk fokus memproduksi laptop dan iPod saja. Akan Read More »

HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera

HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera

okein.com – HTC hari ini resmi mengumumkan peluncuran HTC One M8 terbaru, smartphone papan atas ini telah dipersenjatai berbagai fitur canggih, yakni Duo Camera. Diluncurkannya HTC One (M8) terbaru ternyata sebagai bentuk evolusi paripurna dari pendahulunya, yakni HTC One (M7), yang mampu meraih berbagai penghargaan kelas dunia. HTC One (M8) teranyar ini hadir dalam balutan Read More »