TOP News
Home » Tekno » Heboh, Ada Gubuk Dan Kalajengking Raksasa Di Planet Mars
Penampakan kalajengking raksasa di planet mars (img-mirror)

Heboh, Ada Gubuk Dan Kalajengking Raksasa Di Planet Mars

okein.com – Planet Mars yang sering disebut juga Planet merah, memang kerap dikaitkan dengan keberadaan mahluk luar angkasa alien.

Akhir akhir ini seorang pakar alien/ahli UFO, bernama Scott C. Waring yang berbasis di Taiwan, mengklaim terlihat adanya kalajengking raksasa berwarna merah di planet Mars. Hal tersebut diperkuat dengan bukti yang diyakininya sebagai foto asli dari planet merah tersebut, sebagaimana dikutip dari Mirror.

Selain itu, Scott percaya bahwa foto itu menunjukkan sejumlah struktur bangunan di Mars yang dikatakannya bisa saja sebuah rumah/gubuk. Scott membuat pernyataan setelah melihat foto yang dipublikasikan wahana antariksa NASA Curiosity Rover, baru-baru ini. Benda itu terletak di atas sebuah batu besar, di sisi foto kanan atas.

Pada website UFO Sightings Daily Scott mengatakan, bahwa adanya kehidupan di Mars memang terdengar aneh. Karena selama ini yang diajarkan oleh pemerintah kita, adalah bahwa tidak ada kehidupan di planet lain. Waring menjelaskan bahwa kita telah diprogram/didoktrin untuk berpikir, bahwa pemerintah selalu benar, dan Scott adalah salah satu orang yang mempercayai pemerintah saat itu. Akan tetapi, saat ini semua berubah ketika menemukan banyak hal-hal aneh di foto Mars.

Dalam foto Mars itu, dia mengklaim menemukan adanya makhluk hidup, dengan exoskeleton hitam, seperti kumbang gurun atau mirip kalajengking. Makhluk itu sedang duduk di atas batu, sehingga bisa melihat lebih jauh, mungkin untuk tujuan berburu. Mahkluk itu juga memiliki satu lengan terangkat dengan tiga cakar pada ujungnya.

Scott C. Waring juga percaya, bahwa dia bisa melihat sebuah gubuk yang ia katakan digunakan oleh wanita asing bertubuh kecil. Dia menjelaskan menemukan struktur atap kecil. Struktur ini, katanya, sesuai dengan ukuran perempuan kecil yang pernah ditemukan.

Mengomentari hal ini, para ahli mengatakan bahwa gambar tersebut sesungguhnya hanyalah bebatuan dan ekornya hanya rover kamera pixelating.

Foto menunjukkan kalajengking di Planet Mars yang membuktikan ada kehidupan di sana. (Tao/Mirror.co.uk)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Di Kutub Utara Ternyata Pernah Hidup T-Rex Mini

Di Kutub Utara Ternyata Pernah Hidup T-Rex Mini

okein.com – T-Rex atau yang biasa kita kenal dengan Tyrannosaurus Rex adalah predator mengerikan yang sempat ada di zaman dinosaurus, hewan ganas yang satu ini ternyata tidak hanya hidup di daerah beriklim hangat saja. Namun T-Rex ini (T-rex mini) juga hidup di Kutub Utara. Seperti dikabarkan dari Guardian LV (13/3), dinosaurus spesies pygmy atau cebol Read More »

106 Tahun Yang Lalu Di Hari Ini, Meteor Tunguska Hantam Bumi

106 Tahun Yang Lalu Di Hari Ini, Meteor Tunguska Hantam Bumi

okein.com – 30 Juni di 106 tahun yang lalu, jadi hari yang paling bersejarah. Pasalnya, pada hari itu, bumi dihantam salah satu meteor terbesar yang tercatat dalam sejarah modern. Di tanggal 30 Juni tahun 1908 pagi, sebuah meteor dengan ukuran sangat besar jatuh dan menghantam sebuah daerah di Tunguska, Siberia. Alhasil, dari jatunya meteor tersebut Read More »

Spesifikasi Dan Harga Vivo Y15 Gadget Termurah

Spesifikasi Dan Harga Vivo Y15 Gadget Termurah

Dunia saat ini sudah dikejutkan oleh kemunculan-kemunculan Smartphone yang berkualitas terbaru. Dari Anak baru lahir hingga dewasa semua sudah mengenal. Vivo adalah Salah satu Brand dari China. Vivo sangat terkenal mural dan berkualitas. Smartphone Vivo sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Tidak jarang pula yang memiliki Hp Vivo berjumlah 5. Vivo Y15 resmi mendarat ke Read More »

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

okein.com – Sebelumnya telah beredar kabar jika Motorola ingin mengembangkan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan ikut bersaing dengan para vendor besar. Belum lama ini muncul sebuah bocoran terkait perangkat smartwatch tersebut yang cukup menggemparkan. Dikabarkan dari Android Police (26/2), smartwatch Motorola ini telah menampakkan diri di jagat maya dengan konsep yang cukup sederhana. Read More »