TOP News
Home » Tekno » Heboh, Ada Gubuk dan Kalajengking Raksasa di Planet Mars
Heboh, Ada Gubuk dan Kalajengking Raksasa di Planet Mars Penampakan kalajengking raksasa di planet mars (img-mirror)

Heboh, Ada Gubuk dan Kalajengking Raksasa di Planet Mars

okein.com – Planet Mars yang sering disebut juga Planet merah, memang kerap dikaitkan dengan keberadaan mahluk luar angkasa alien.

Akhir akhir ini seorang pakar alien/ahli UFO, bernama Scott C. Waring yang berbasis di Taiwan, mengklaim terlihat adanya kalajengking raksasa berwarna merah di planet Mars. Hal tersebut diperkuat dengan bukti yang diyakininya sebagai foto asli dari planet merah tersebut, sebagaimana dikutip dari Mirror.

Selain itu, Scott percaya bahwa foto itu menunjukkan sejumlah struktur bangunan di Mars yang dikatakannya bisa saja sebuah rumah/gubuk. Scott membuat pernyataan setelah melihat foto yang dipublikasikan wahana antariksa NASA Curiosity Rover, baru-baru ini. Benda itu terletak di atas sebuah batu besar, di sisi foto kanan atas.

Pada website UFO Sightings Daily Scott mengatakan, bahwa adanya kehidupan di Mars memang terdengar aneh. Karena selama ini yang diajarkan oleh pemerintah kita, adalah bahwa tidak ada kehidupan di planet lain. Waring menjelaskan bahwa kita telah diprogram/didoktrin untuk berpikir, bahwa pemerintah selalu benar, dan Scott adalah salah satu orang yang mempercayai pemerintah saat itu. Akan tetapi, saat ini semua berubah ketika menemukan banyak hal-hal aneh di foto Mars.

Dalam foto Mars itu, dia mengklaim menemukan adanya makhluk hidup, dengan exoskeleton hitam, seperti kumbang gurun atau mirip kalajengking. Makhluk itu sedang duduk di atas batu, sehingga bisa melihat lebih jauh, mungkin untuk tujuan berburu. Mahkluk itu juga memiliki satu lengan terangkat dengan tiga cakar pada ujungnya.

Scott C. Waring juga percaya, bahwa dia bisa melihat sebuah gubuk yang ia katakan digunakan oleh wanita asing bertubuh kecil. Dia menjelaskan menemukan struktur atap kecil. Struktur ini, katanya, sesuai dengan ukuran perempuan kecil yang pernah ditemukan.

Mengomentari hal ini, para ahli mengatakan bahwa gambar tersebut sesungguhnya hanyalah bebatuan dan ekornya hanya rover kamera pixelating.

Foto menunjukkan kalajengking di Planet Mars yang membuktikan ada kehidupan di sana. (Tao/Mirror.co.uk)

Comments

Related Post

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Dari kabarkan sebelumnya apabila seri mini dari phablet Sony Xperia Z1 yang segera meluncur setelah lebih dulu sukses di Jepang, spertinya phablet yang mengusung kamera 20,7MP ini bakal diburu oleh penggemarnya. Belum lama ini, perangkat mini tersebut mulai menampakkan wujudnya di dunia cyber dengan mengusung beberapa bocoran infromasi tentang Sony Xperia Z1 Mini. Dalam gambar Read More »

Ada Ada Saja, Pengadilan Melegalkan Memotret daleman wanita

Ada Ada Saja, Pengadilan Melegalkan Memotret daleman wanita

okein.com – Sebenarnya, kamera diciptakan bertujuan untuk mengabadikan momen yang tidak mungkin dapat terulang lagi. Seiring dengan berkembangnya teknologi, saat ini hampir semua perangkat mobile telah dibekali dengan fitur kamera di dalamnya. Akan tetapi masih ada saja pihak-pihak tertentu yang ingin memanfaatkan kecanggihan perangkat mobile berkamera guna tujuan yang tak baik seperti mengintip atau merekam Read More »

Menarik, kamera depan HTC One lebih ampuh dari kamera belakang

Menarik, kamera depan HTC One lebih ampuh dari kamera belakang

okein.com – Banyak yang mengira jika kamera depan dalam smartphone tentu tidak lebih baik dari kamera belakang yang notabene memiliki fungsi sebagai kamera utama. Hal ini lah yang diputarbalikkan oleh pengembang smartphone HTC melalui smartphone andalannya, yakni HTC One M8. Apabila smartphone dengan kamera yang handal lain seperti Lumia 1020 mempunyai kamera depan berkekuatan 20 Read More »

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

Instagram, Hadirkan Layanan Bolt, One-tap Messaging

okein.com – Tren one-tap messaging nampaknya kini mulai merambah ke Instagram. Layanan jejaring sosial untuk berbagi foto tersebut telah meluncurkan aplikasi yang disebut dengan Bolt ke beberapa pengguna secara terbatas. Bolt memang sengaja diciptakan untuk menyaingi aplikasi sejenis seperti Yo, TapTalk dan Snapchat. Dengan aplikasi Bolt, pengguna dimungkinkan untuk berbagi foto atau video dengan cepat Read More »