TOP News
Home » Dunia » Daftar Nama Korban Crane Di Masjidil Haram Yang Paling Dicari
Tragedi crane jatuh di mekah (img: liputan6)

Daftar Nama Korban Crane Di Masjidil Haram Yang Paling Dicari

okein.com – Pada hari ini Senin (15/9/2015), dilaporkan bahwa jumlah jemaah haji asal Indonesia yang meninggal dunia akibat tertimpa crane atau alat berat di Masjidil Haram, bertambah menjadi 10 orang.

Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com(15/9/2015), Kepala Daerah Kerja Mekkah Arsyad Hidayat kepada wartawan di Arab Saudi mengatakan, bahwa Tim telah melakukan verifikasi dan identifikasi hingga pukul 01.00 dini hari waktu Arab Saudi, dan hasilnya terungkap 3 nama lagi jemaah haji yang meninggal akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

Ketiga jenazah terakhir adalah atas nama Siti Rukayah Abdusomad Dasimon berkelamin laki-laki dari kelompok terbang Surabaya (SUB) 39, Masadi Saiman Tarimin berkelamin laki-laki dari kelompok terbang Surabaya (SUB) 38, dan terakhir Sriyana Marjo Sihonom berkelamin laki-laki dari kelompok penerbangan Solo (SOC) 27.

Ketiga jemaah tersebut belum dipastikan apakah sebelum meninggal dunia, mereka sempat lebih dahulu mendapatkan perawatan di rumah sakit ataupun tidak. Namun, hasil penelusuran tim perlindungan jemaah tidak mendapatkan daftar nama ketiga jemaah tersebut.
Arsyad Hidayat menuturkan bahwa, ketiganya adalah nama baru, belum ada dalam daftar yang luka sebelumnya. Tetapi, sebagian dari ketiganya termasuk dalam jemaah yang dilaporkan tidak kembali ke pemondokan,sejak kejadian jatuhnya crane tersebut.

Berikut 10 nama korban meninggal tertimpa crane, lengkap dengan nomor paspor dan kloternya:
1. Iti Rasti Darmini B0716645 JKS 23
2. Masnauli Sijuadil Hasibuan B1061545 MES 09
3. Painem Dalio Abdullah B1258831 MES 08
4. Saparini Baharuddin Abdullah B1258832 MES 08
5. Nurhayati Rasad Usman B0393770 PDG 04
6. Ferry Mauluddin Arifin Duhai A9464489 JKS 12
7. Adang Joppy Lili B1197332 JKS 16
8. Sriyana Marjo Sihonom B1188078 SOC 27
9 .Masadi Saiman Tarimin V222619 SUB 38
10. Siti Rukayah Abdus Somad Dasimon A2714350 SUB 39

(tao)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim. Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan Read More »

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

okein.com – Melalui sebuah foto pada suatu keadaan tertentu, tingkah laku seseorang yang berada didalam foto, dapat sekilas dinilai dan diinterpretasikan dari berbagai sudut pandang. Dikutip dari Stomp, ditampilkan sebuah foto yang diunggah di media sosial yang kembali menyulut amarah netizen. Tentunya, dengan adanya komentar dan kritikan yang pedas dari netizen. Pasalnya, foto yang diunggah Read More »

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

okein.com – Miyuki Harwood seorang nenek pendaki 62 tahun yang ditemukan selamat setelah hilang sembilan hari ketika mendaki di Sierra Nevada, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Ketika ditemukan, nenek yang tergabung dalam kelompok pendaki Sierra Club ini dalam kondisi kedinginan dengan kaki kanan yang patah. Seperti yang dikabarkan dari ABC News, Selasa (1/9) melalui situs Read More »

CTBTO: Pesawat MAS MH370, Mungkin Masih Dapat Ditemukan

CTBTO: Pesawat MAS MH370, Mungkin Masih Dapat Ditemukan

okein.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Organisasi Perjanjian Pelarangan Tes Nuklir Komprehensif (CTBTO) yang mengatakan bahwa masih ada harapan untuk menemukan pesawat Malaysia Airlines MH370. Organisasi yang memiliki basis di Austria ini menjelaskan, tidak pernah menangkap sinyal akan adanya ledakan atau tabrakan baik di darat ataupun di laut sejak hilangnya pesawat MAS MH370 hilang, Read More »