TOP News
Home » Dunia » Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari
Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari Tragedi crane jatuh di mekah (img: liputan6)

Daftar Nama Korban Crane di Masjidil Haram yang paling dicari

okein.com – Pada hari ini Senin (15/9/2015), dilaporkan bahwa jumlah jemaah haji asal Indonesia yang meninggal dunia akibat tertimpa crane atau alat berat di Masjidil Haram, bertambah menjadi 10 orang.

Sebagaimana dilansir dari tribunnews.com(15/9/2015), Kepala Daerah Kerja Mekkah Arsyad Hidayat kepada wartawan di Arab Saudi mengatakan, bahwa Tim telah melakukan verifikasi dan identifikasi hingga pukul 01.00 dini hari waktu Arab Saudi, dan hasilnya terungkap 3 nama lagi jemaah haji yang meninggal akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

Ketiga jenazah terakhir adalah atas nama Siti Rukayah Abdusomad Dasimon berkelamin laki-laki dari kelompok terbang Surabaya (SUB) 39, Masadi Saiman Tarimin berkelamin laki-laki dari kelompok terbang Surabaya (SUB) 38, dan terakhir Sriyana Marjo Sihonom berkelamin laki-laki dari kelompok penerbangan Solo (SOC) 27.

Ketiga jemaah tersebut belum dipastikan apakah sebelum meninggal dunia, mereka sempat lebih dahulu mendapatkan perawatan di rumah sakit ataupun tidak. Namun, hasil penelusuran tim perlindungan jemaah tidak mendapatkan daftar nama ketiga jemaah tersebut.
Arsyad Hidayat menuturkan bahwa, ketiganya adalah nama baru, belum ada dalam daftar yang luka sebelumnya. Tetapi, sebagian dari ketiganya termasuk dalam jemaah yang dilaporkan tidak kembali ke pemondokan,sejak kejadian jatuhnya crane tersebut.

Berikut 10 nama korban meninggal tertimpa crane, lengkap dengan nomor paspor dan kloternya:
1. Iti Rasti Darmini B0716645 JKS 23
2. Masnauli Sijuadil Hasibuan B1061545 MES 09
3. Painem Dalio Abdullah B1258831 MES 08
4. Saparini Baharuddin Abdullah B1258832 MES 08
5. Nurhayati Rasad Usman B0393770 PDG 04
6. Ferry Mauluddin Arifin Duhai A9464489 JKS 12
7. Adang Joppy Lili B1197332 JKS 16
8. Sriyana Marjo Sihonom B1188078 SOC 27
9 .Masadi Saiman Tarimin V222619 SUB 38
10. Siti Rukayah Abdus Somad Dasimon A2714350 SUB 39

(tao)

Comments

Related Post

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

okein.com – Pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” mungkin tidak dapat diterapkan pada kasus berikut. Mengapa demikian? Sebab, dikarenakan dengan nama sebuah perusahaan, pemiliknya mendapat ancaman pemenggalan kepala dari seorang tidak dikenal. Hal tersebut dipicu dengan nama perusahaan tersebut menggunakan nama ISIS, nama yang sama dengan kelompok ekstrimis Negara Islam Suriah dan Irak. Perusahaan Read More »

Hebat! Telur matang ini bisa jadi mentah lagi

Hebat! Telur matang ini bisa jadi mentah lagi

okein.com – Bagaimana mungkin bila telur yang telah dimasak/direbus dapat diubah kembali ke bentuk mentahnya? Ternyata hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan dan telah ditemukan caranya oleh Seorang ilmuwan Australia dari Universitas Flinder bernama Profesor Colin Raston. Dilansir dari Metro.co.uk, belum lama ini professor Colin Raston telah melakukan dan menemukan penelitian menarik, mengenai protein telur. Read More »

Jangan Mendaki di Bukit ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

Jangan Mendaki di Bukit ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

okein.com – Keganasan dikawasan bukit ini telah lama terdengar, banyak nyawa pelancong yang melayang dikawasan ini. Meskipun demikian kawasan ini menjadi salah satu objek favorit para fotografer. Kawasan tersebut berada di lereng Coyote Buttes, Paria Canyon-Vermilion Cliffs Wilderness, Plato Colorado dan dinamai dengan The Wave. Nama ini diambil dari pola bukitnya yang membentuk huruf U Read More »

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

okein.com – Peristiwa yang nyaris mustahil terjadi ini dialami oleh bocah lelaki yang masih berusia enam tahun tepatnya di Provinsi Zhytomyr Oblast, sebelah utara Ukraina. Sebelumnya bocah tersebut sedang bermain dengan kuda disebuah peternakan milik keluarganya, tiba-tiba kuda mengamuk dan menggigit bagian kemaluannya. Hewan herbivora yang pada umumnya jinak itu tak kunjung melepas gigitannya, hingga Read More »