TOP News
Home » Dunia » Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid
Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid Kue darah haid (img: tribunnews)

Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid

Okein.com – Anda penggemar kue sejenis waffle ataupun pancake? Tapi, bagaimana jika kue tersebut terbuat dari adonan yang ditambah dengan darah haid? Anda ingin mencicipinya atau malah merasa jijik dan ingin muntah saat mendengar dan mengetahuinya.

Pengakuan menghebohkan di media sosial dilakukan oleh seorang wanita berhijab asal Malaysia, yang tidak diketahui namanya. Pasalnya, dia mengaku telah membuat kue sejenis waffle atau pancake, dengan menggunakan darah haidnya sebagi salah satu bahan kue tersebut. Sontak, pengakuan wanita tersebut menjadi perbincangan heboh di media social.

Wanita itu mengaku, bahwa pengakuan dan unggahan foto kue via akun instagramnya yang menghebohkan tersebut, bertujuan untuk mendorong wanita agar tidak merasa jijik dengan darah haidnya.

Akan tetapi, hal tersebut langsung menuai kritikan pedas, kecaman dan bahkan kutukan dari para netizen yang berkomentar. Mulai dari peringatan untuk jangan sepelekan darah haid sampai dengan permintaan agar wanita tersebut melepas jilbabnya, karena hal memalukan dan menjijikan yang dia lakukan.

Meskipun belum terbukti akan kebenarannya, bahwa kue tersebut benar-benar terbuat dari darah haid sang wanita ataupun tidak, postingan tersebut telah menghebohkan jejaring social. (tao)

Comments

Related Post

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun. Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi Read More »

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

okein.com – Seorang Profesor dan Asisten dari sebuah Universitas di Ibu Kota Mesir, yakni Kairo ditangkap oleh pihak berwenang Mesir atas tuduhan sudah meniduri 85 mahasiswinya dengan tujuan membantu mereka dalam ujian. Dilansir dari laman emirates247.com, Senin (17/3/2014) Polisi menangkap keduanya setelah mereka terekam kamera bersama dengan seorang siswi telah menikah di apartemen milik profesor Read More »

Gejala alam ini bikin Langit California berlubang

Gejala alam ini bikin Langit California berlubang

okein.com – Langit berlubang, gejala alam atau serangan UFO? – Mungkin akan sangat aneh jika tiba-tiba saja langit California terlihat berlubang. Akan tetapi, lubang misterius di langit tersebut ternyata memiliki penjelasan secara ilmiahnya. Sebuah pemandangan unik nan aneh di langit California Utara yang membuat gempar masyarakat yang melihatnya pada saat itu. Pemandangan tersebut memperlihatkan sebuah Read More »

Aneh, Babi ini Memiliki Perut Warna Biru

Aneh, Babi ini Memiliki Perut Warna Biru

okein.com – Kejadian menghebohkan dialami sepasang kekasih di Morgan Hill, California. Mereka berdua adalah peternak di daerah tersebut. Kejadiannya bermula dari adanya seekor babi hutan yang berkeliaran diarea peternakan mereka. Karena dikhawatirkan akan memangsa hewan ternak peliharaan mereka, babi hutan tersebut kemudian mereka tangkap dan kemudian mereka sembelih untuk dimakan dagingnya. Awalnya, mereka berdua tidak Read More »