Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid

Advertisement

Okein.com – Anda penggemar kue sejenis waffle ataupun pancake? Tapi, bagaimana jika kue tersebut terbuat dari adonan yang ditambah dengan darah haid? Anda ingin mencicipinya atau malah merasa jijik dan ingin muntah saat mendengar dan mengetahuinya.

Pengakuan menghebohkan di media sosial dilakukan oleh seorang wanita berhijab asal Malaysia, yang tidak diketahui namanya. Pasalnya, dia mengaku telah membuat kue sejenis waffle atau pancake, dengan menggunakan darah haidnya sebagi salah satu bahan kue tersebut. Sontak, pengakuan wanita tersebut menjadi perbincangan heboh di media social.

Wanita itu mengaku, bahwa pengakuan dan unggahan foto kue via akun instagramnya yang menghebohkan tersebut, bertujuan untuk mendorong wanita agar tidak merasa jijik dengan darah haidnya.

Akan tetapi, hal tersebut langsung menuai kritikan pedas, kecaman dan bahkan kutukan dari para netizen yang berkomentar. Mulai dari peringatan untuk jangan sepelekan darah haid sampai dengan permintaan agar wanita tersebut melepas jilbabnya, karena hal memalukan dan menjijikan yang dia lakukan.

Meskipun belum terbukti akan kebenarannya, bahwa kue tersebut benar-benar terbuat dari darah haid sang wanita ataupun tidak, postingan tersebut telah menghebohkan jejaring social. (tao)

Advertisement

Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply