Aneh, Babi ini Memiliki Perut Warna Biru

Advertisement

okein.com – Kejadian menghebohkan dialami sepasang kekasih di Morgan Hill, California. Mereka berdua adalah peternak di daerah tersebut. Kejadiannya bermula dari adanya seekor babi hutan yang berkeliaran diarea peternakan mereka. Karena dikhawatirkan akan memangsa hewan ternak peliharaan mereka, babi hutan tersebut kemudian mereka tangkap dan kemudian mereka sembelih untuk dimakan dagingnya.

Awalnya, mereka berdua tidak merasakan keanehan saat hendak menyembelih babi hutan itu, akan tetapi setelah mereka menyembelihnya, kemudian membuka isi perut babi tersebut, sepasang kekasih tersebut terperanjat dan terkejut, karena melihat lemak dalam perut babi itu berwarna biru cerah serta dagingya pun, sangat sedikit yang berwarna normal. Hal ini sangat mengherankan, karena pada umumnya daging serta lemak perut babi berwarna merah bercorak putih.

Kejadian ini baru pertama kali mereka berdua temui. Diduga, lemak dan daging babi yang berwarna biru tersebut, akibat dari babi itu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang telah terkontaminasi tembaga. Daerah tersebut memang terletak dikawasan area pertambangan, sehingga terdapat banyak sekali bahan yang mengandung merkuri. Lemak babi yang berwarna biru tersebut, saat ini telah diambil sampelnya dan di bawa ke University Of California, untuk diuji dan diteliti lebih lanjut. (tao)

Advertisement

Aneh, Babi ini Memiliki Perut Warna Biru | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply