TOP News
Home » Dunia » Aneh, Babi ini Memiliki Perut Warna Biru
Aneh, Babi ini Memiliki Perut Warna Biru Babi hutan aneh (img: berita24h)

Aneh, Babi ini Memiliki Perut Warna Biru

okein.com – Kejadian menghebohkan dialami sepasang kekasih di Morgan Hill, California. Mereka berdua adalah peternak di daerah tersebut. Kejadiannya bermula dari adanya seekor babi hutan yang berkeliaran diarea peternakan mereka. Karena dikhawatirkan akan memangsa hewan ternak peliharaan mereka, babi hutan tersebut kemudian mereka tangkap dan kemudian mereka sembelih untuk dimakan dagingnya.

Awalnya, mereka berdua tidak merasakan keanehan saat hendak menyembelih babi hutan itu, akan tetapi setelah mereka menyembelihnya, kemudian membuka isi perut babi tersebut, sepasang kekasih tersebut terperanjat dan terkejut, karena melihat lemak dalam perut babi itu berwarna biru cerah serta dagingya pun, sangat sedikit yang berwarna normal. Hal ini sangat mengherankan, karena pada umumnya daging serta lemak perut babi berwarna merah bercorak putih.

Kejadian ini baru pertama kali mereka berdua temui. Diduga, lemak dan daging babi yang berwarna biru tersebut, akibat dari babi itu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang telah terkontaminasi tembaga. Daerah tersebut memang terletak dikawasan area pertambangan, sehingga terdapat banyak sekali bahan yang mengandung merkuri. Lemak babi yang berwarna biru tersebut, saat ini telah diambil sampelnya dan di bawa ke University Of California, untuk diuji dan diteliti lebih lanjut. (tao)

Comments

Related Post

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

okein.com – Seorang Profesor dan Asisten dari sebuah Universitas di Ibu Kota Mesir, yakni Kairo ditangkap oleh pihak berwenang Mesir atas tuduhan sudah meniduri 85 mahasiswinya dengan tujuan membantu mereka dalam ujian. Dilansir dari laman emirates247.com, Senin (17/3/2014) Polisi menangkap keduanya setelah mereka terekam kamera bersama dengan seorang siswi telah menikah di apartemen milik profesor Read More »

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol. Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak Read More »

Hebat! Telur matang ini bisa jadi mentah lagi

Hebat! Telur matang ini bisa jadi mentah lagi

okein.com – Bagaimana mungkin bila telur yang telah dimasak/direbus dapat diubah kembali ke bentuk mentahnya? Ternyata hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan dan telah ditemukan caranya oleh Seorang ilmuwan Australia dari Universitas Flinder bernama Profesor Colin Raston. Dilansir dari Metro.co.uk, belum lama ini professor Colin Raston telah melakukan dan menemukan penelitian menarik, mengenai protein telur. Read More »