TOP News
Home » Peristiwa » Dukun Ini Bakar Menyan Untuk KPK
Bakar kemenyan (img: baltyra.com)

Dukun Ini Bakar Menyan Untuk KPK

okein.com – Kemenyan yang dibakar menjadi salah satu identitas ritual para dukun di Indonesia. ritual membakar kemenyan biasa dilakukan ditempat- tempat keramat ataupun yang dikeramatkan. Berkaitan dengan hal itu, hal unik terjadi tatkala tiga pria yang terhimpun dalam Gerakan Dukun Penyelamat (DUPA) KPK melakukan ritual dan ruwatan lengkap dengan aksi bakar kemenyan di depan pelataran gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebagaimana di lansir dari tribunnews.com, para dukun tersebut menganggap KPK telah dilemahkan oleh koruptor dan para mafia hukum yang menjadi roh halus ganas pengisap uang rakyat.

Koordinator DUPA, Ki Eyang Suwe, mengaku kedatangan mereka agar KPK berani memeriksa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Mereka melakukan ritual dan pembersihan ruwatan terhadap KPK, agar berani melawan naga-naga sesat yang menghancurkan Indonesia dan naga-naga yang membentengi Ahok, sehingga harapan mereka, KPK tidak merasa takut untuk memeriksa Ahok.

Personel DUPA juga menyerahkan kepada pihak KPK yang menerima mereka sebuah kalung rangkaian bawang putih, yang berfungsi sebagai jimat dan dapat digantung di depan pintu KPK. (Tao)

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Dukun Ini Bakar Menyan Untuk KPK

Dukun Ini Bakar Menyan Untuk KPK

okein.com – Kemenyan yang dibakar menjadi salah satu identitas ritual para dukun di Indonesia. ritual membakar kemenyan biasa dilakukan ditempat- tempat keramat ataupun yang dikeramatkan. Berkaitan dengan hal itu, hal unik terjadi tatkala tiga pria yang terhimpun dalam Gerakan Dukun Penyelamat (DUPA) KPK melakukan ritual dan ruwatan lengkap dengan aksi bakar kemenyan di depan pelataran Read More »

Puluhan Organisasi Di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir Di Garut

Puluhan Organisasi Di Blitar, Ikut Ringankan Beban Korban Banjir Di Garut

Bencana banjir bandang yang menghantap tujuh kecamatan di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (20/09/2016) lalu membuat banyak masyarakat Indonesia merasakan duka cita yang mendalam. Pasalnya, bencana banjir bandang tersebut menelan banyak korban dan tidak sedikit korban yang meninggal dunia. Oleh karena itu, berbagai organisasi dan komunitas di Blitar berusaha membantu untuk meringankan para korban bencana Read More »

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »

Penampakan Wajah Seram Di Bendungan Serut – Kanigoro – Blitar

Penampakan Wajah Seram Di Bendungan Serut – Kanigoro – Blitar

Telah terjadi penampakan wajah menyeramkan pada aliran air dibawah jembatan yang mengalir pada Dam in Kanigoro, Indonesia. Tepatnya di sebuah Bendungan yang beralamat di Serut, Gogodeso, Kanigoro, Gogodeso, Kanigoro, Blitar, Jawa Timur 66161, Indonesia. Dari sebuah foto yang diambil oleh salah satu warga yang dibagikan dalam Group Facebook bernama “Info Cegatan Blitar” terdapat sebuah penampakan Read More »