6 Kejadian Aneh ini Dikaitkan Dengan Datangnya Hari Kiamat

Advertisement

Setelah beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan teori kiamat bangsa Maya tentang kiamat pada 12 Desember 2012,yang akhirnya tidak terbukti. Kini muncul lagi rumor terbaru tentang kiamat pada akhir September 2015 yang juga bikin heboh. Teori kiamat ini merujuk pada fenomena tabrakan asteroid, teori Large Hadron Collider alias lubang hitam raksasa, dan teori bulan berdarah (Blood Mood Prophecy).
Akan tetapi beberapa kalangan menghubung-hubungkan beberapa kejadian dan fenomena aneh yang terjadi belakangan ini dengan akan datangnya kiamat dikhir September 2015. Mau tahu apa? Berikut uraiannya…

1. Bola Api yang Jatuh di Bangkok, Thailand
Awal pekan ini publik mendadak geger dengan sebuah video yang beredar dari Bangkok, Thailand. Dalam video terlihat ada sebuah benda asing di langit dengan warna sangat terang meluncur begitu cepat di siang yang cerah. Hal ini dihubungkan dengan benda langit yang terbakar dan menghilang itu adalah empat Penunggang Kuda Pembawa Kiamat yang memberikan tanda kepada umat manusia jika waktu mereka berada di Bumi tidak lama lagi.

2. Hiu di Gunung Api Bawah Laut
fenomena aneh selanjutnya adalah sekumpulan hiu rupanya mampu hidup di sekitar gunung api aktif di kepulauan Solomon, yang terkenal akan gunung api bawah laut yang mengeluarkan kadar asam sangat tinggi dan mengakibatkan air laut mendadak panas.

3. Penampakan Manusia Kadal
Kabar terbaru seorang perempuan bernama Sarah Berra, mengaku melihat dan merekam melalui HP-nya manusia kadal di rawa Scape Ore, Carolina Selatan, Amerika Serikat.

4. Sosok Melayang di Langit
Pekan lalu penduduk Los Angeles, AS. digegerkan dengan penampakan makhluk mirip manusia yang melayang di udara. Hal ini dihubungkan dengan sosok melayang itu adalah anak buah Iblis yang sengaja diturunkan ke Bumi untuk mengabarkan jika hari akhir kiamat akan tiba.

5. Hujan Es Raksasa
Warga kota Naples di Italia sana merasakan kejadian aneh. Tanpa diduga penduduk kota Naples mengalami hujan es yang tak biasa, karena hujan es itu punya ukuran sebesar bola kriket.

6.Penampakan Perempuan Mars
Wahana ruang angkasa Curiosity Rover yang ditempatkan di Mars tiba-tiba berhasil merekam obyek misterius yang terlihat seperti sosok perempuan berjubah hitam. Obyek yang sampai saat ini belum diketahui itu terlihat tengah memandang ke angkasa dari permukaan Mars. Hanya saja NASA menyimpulkan jika obyek itu cuma batu yang ada di Mars.

Advertisement

6 Kejadian Aneh ini Dikaitkan Dengan Datangnya Hari Kiamat | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply