Wow, Perusahaan ini Siapkan Wanita Penghibur untuk Para Pekerja

Advertisement

okein.com – Programer mana yang tak ingin bekerja dikantor seperti ini? Ketika fikiran mulai lelah dan suntuk akibat pekerjaan, ada wanita-wanita seksi yang siap menghibur pekerjanya. Ketika istirahat, ingin main tenis meja bersamapun dilayani.

Salah satu perusahaan teknologi di China ini memiliki kebijakan yang cukup aneh dan unik terkait menyangkut kesejahteraan karyawannya. Alih-alih diberi cuti atau upah ekstra, mereka malah menyediakan cewek-cewek cantik dan seksi untuk menghibur para pekerja yang pikiran mulai jenuh.

Seperti diketahui bahwa pekerjaan menjadi programmer memerlukan konsentrasi tinggi dan rawan stres. Mereka memerlukan ‘penyegar’ untuk tetap dalam fresh di kantor. Terlebih pada umumnya programmer di perusahaan ini adalah kaum hawa dan kurang ahli dalam bersosialisasi.

Tugas wanita-wanit cantik dan seksi di perusahaan ini tidaklah sulit. Mereka hanya ditugaskan untuk mengobrol dengan para programmer ketika para programer mulai terlihat capek dan jenuh. Tentunya cewek-cewek tersebut diminta berbusana dan riasan seatraktif mungkin.

Terkadang cewek seksi yang bertugas diperusahaan ini juga membelikan sarapan untuk salah satu programmer atau sekedar untuk menemani mereka bermain tenis meja.

Seperti dikabarkan dari laman merdeka.com bahwa menurut salah satu manajer HRD kepada Trending in China, adanya gadis-gadis seksi nan cantik tersebut mampu meningkatkan efisiensi kerja dan motivasi.

Advertisement

Wow, Perusahaan ini Siapkan Wanita Penghibur untuk Para Pekerja | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply