Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

Advertisement

okein.com – Peristiwa yang nyaris mustahil terjadi ini dialami oleh bocah lelaki yang masih berusia enam tahun tepatnya di Provinsi Zhytomyr Oblast, sebelah utara Ukraina. Sebelumnya bocah tersebut sedang bermain dengan kuda disebuah peternakan milik keluarganya, tiba-tiba kuda mengamuk dan menggigit bagian kemaluannya. Hewan herbivora yang pada umumnya jinak itu tak kunjung melepas gigitannya, hingga menyebabkan kemaluan bocah enam tahun itu terputus.

Seperti dikabarkan dari laman Tabloid Mirror, Sabtu (5/9) bahwa menurut ayah bocah malang itu mengatakan “Saya sedang berusaha menolong anak saya, ketika dia mendadak bilang kemaluannya putus digigit kuda”.

Beruntung bagian kemaluan yang terputus tergigit kuda itu berhasil ditemukan dan bocah tersebut segera dilarikan ke rumah sakit yang ada didekat peternakan mereka. Kemaluan anak ini berhasil disambung, namun belum diketahui secara pasti apakah nanti dapat berfungsi normal kembali.

Igor Vishpinsky, dokter yang memimpin operasi tersebut mengatakan “Ini kejadian yang sangat nyaris tidak mungkin terjadi, selama ini saya belum pernah menangani hal serupa”. Masih menurut Igor bahwa kuda dewasa memang dapat mematahkan jari lelaki dewasa jika menggigit, namun seumur-umur, dia belum pernah menemui kasus kuda menggigit kemaluan laki-laki hingga lepas.

Advertisement

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda | Moh Nurrofiq | 4.5

Leave a Reply