TOP News
Home » Dunia » Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda
Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda Kuda mengamuk (img: merdeka.com)

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

okein.com – Peristiwa yang nyaris mustahil terjadi ini dialami oleh bocah lelaki yang masih berusia enam tahun tepatnya di Provinsi Zhytomyr Oblast, sebelah utara Ukraina. Sebelumnya bocah tersebut sedang bermain dengan kuda disebuah peternakan milik keluarganya, tiba-tiba kuda mengamuk dan menggigit bagian kemaluannya. Hewan herbivora yang pada umumnya jinak itu tak kunjung melepas gigitannya, hingga menyebabkan kemaluan bocah enam tahun itu terputus.

Seperti dikabarkan dari laman Tabloid Mirror, Sabtu (5/9) bahwa menurut ayah bocah malang itu mengatakan “Saya sedang berusaha menolong anak saya, ketika dia mendadak bilang kemaluannya putus digigit kuda”.

Beruntung bagian kemaluan yang terputus tergigit kuda itu berhasil ditemukan dan bocah tersebut segera dilarikan ke rumah sakit yang ada didekat peternakan mereka. Kemaluan anak ini berhasil disambung, namun belum diketahui secara pasti apakah nanti dapat berfungsi normal kembali.

Igor Vishpinsky, dokter yang memimpin operasi tersebut mengatakan “Ini kejadian yang sangat nyaris tidak mungkin terjadi, selama ini saya belum pernah menangani hal serupa”. Masih menurut Igor bahwa kuda dewasa memang dapat mematahkan jari lelaki dewasa jika menggigit, namun seumur-umur, dia belum pernah menemui kasus kuda menggigit kemaluan laki-laki hingga lepas.

Comments

Related Post

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

Hilang 9 Hari, Nenek Pendaki Ini Alami Patah Kaki

okein.com – Miyuki Harwood seorang nenek pendaki 62 tahun yang ditemukan selamat setelah hilang sembilan hari ketika mendaki di Sierra Nevada, Negara Bagian California, Amerika Serikat. Ketika ditemukan, nenek yang tergabung dalam kelompok pendaki Sierra Club ini dalam kondisi kedinginan dengan kaki kanan yang patah. Seperti yang dikabarkan dari ABC News, Selasa (1/9) melalui situs Read More »

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

Pemilik nama Perusahaan isis, diancam dibunuh

okein.com – Pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” mungkin tidak dapat diterapkan pada kasus berikut. Mengapa demikian? Sebab, dikarenakan dengan nama sebuah perusahaan, pemiliknya mendapat ancaman pemenggalan kepala dari seorang tidak dikenal. Hal tersebut dipicu dengan nama perusahaan tersebut menggunakan nama ISIS, nama yang sama dengan kelompok ekstrimis Negara Islam Suriah dan Irak. Perusahaan Read More »

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun. Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi Read More »

Wow, manusia ini tak mandi selama 60 tahun

Wow, manusia ini tak mandi selama 60 tahun

okein.com – Kalau mandi bukan Haji namanya, Haji (80 tahun) warga Iran selatan percaya bahwa kebersihan akan membuatnya sakit. Itulah sebabnya dia tak mandi sama sekali selama 60 tahun terakhir. Pria tua asal desa Dejgah provinsi provinsi Fars, Iran selatan ini juga membenci kontak dengan air. Bahkan sampai sampai kalau ada orang yang menyarankan dirinya Read More »